alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polusi Jakarta Berkurang usai Listrik Blackout? Ini Telaah Walhi
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48c3778d9b172b6f1be8ed/polusi-jakarta-berkurang-usai-listrik-blackout-ini-telaah-walhi

Polusi Jakarta Berkurang usai Listrik Blackout? Ini Telaah Walhi

Quote:


Quote:


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Ya listrik padam massal minggu kemarin ada efeknya juga buat kualitas udara Jakarta pada senin kemarin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 4 lainnya memberi reputasi
Baru satu hari. Kalo lebih gmna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 6 lainnya memberi reputasi
berdasarkan walhi berarti yang bikin masalah pencemaran udara adalah pabrik pabrik, sehingga peraturan ganjil genap yang diterapkan pemerintah tidak efektif (walau listrik mati mobil tetap jalan seperti biasa). sehingga sebaiknya peraturan ganjil genap di terapkan ke pabrik pabrik saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nightemperor16 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasanya klo listrik padam, orang orang pada males gerak kemana2, ujung2nya pada ngumpul bbrp titik di lingkungan kampung ato komplek..., yg sblumnya jarang sapa krn aktifitas masing2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Kalo gitu semoga Jakarta mati listrik terus.. Amiin... emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
senin pagi gw berangkat kerja,ngerasa ada yg beda dengan udara,sempat berfikir apa ada hubungan nya dgn blackout kmrin,polusi menurun,eh ada yg bahas ini skrng,sama dah berarti asumsi kita
profile-picture
yagamiclan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bukan begitu..sudah lama saya pendekatan ke asap polusinya..saya rangkul knalpot dan cerobongnya

Saya diskusikan dari hati dengan kata2 sejuk bahwasanya "hei asap polusi, jangan kamu ganggu wargaku" mari kita sinergi dengan naturalisasi dan tidak menggeser..dan sudah dari sananya asap itu akan mengalir ke atas vertikal non drainase..bukan horizontal ke hidung warga.

Begitulah kira2 yang bisa saya sampaikan

(Balaikota)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uray24
hmmmmmm...
alhamdulillah berkah dlm musibah
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan mulivw memberi reputasi
karomah wan abud lah, gak ada kaitannya sm listik padam emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
wah ga bener indonesia
emoticon-Wink
Emang terasa waktu pagi
profile-picture
profile-picture
mulivw dan anarchy0001 memberi reputasi
mana nih monyet2 cebong goblok yg kemarin teriak2 nyalahin wan abud gara2 polusi emoticon-Malu emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Terimakasih goodbener yang telah Bekerja sama dengan PLN untuk mengurangi masalah polusi udara.. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
lintanghf11 dan qisatria memberi reputasi
matiin satu jam perhari emoticon-Ngakak
profile-picture
kumanvegetarian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah dibantuin noh , Bud...

Terus klu dari elu sendiri apaan terobosannya?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kumanvegetarian dan anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo masalah soal pemantau kualitas udara.emangnya gak ada alat kecil portable murah terkoneksi internet. pemprov bisa beli yg banyak, terus soal hari ini..dingin banget dah..polusi juga menurun banyak. ane bisa liat gunung di daerah jasinga
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Emang buat ane juga berasa lebih sejuk gan biar kata panas juga. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan anarchy0001 memberi reputasi
Balasan post ranttalker
Quote:


Liat stok kulkas jangan sampe ada makanan busuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 3 lainnya memberi reputasi
mungkin karena produktivitas pabrik terhenti sementara bisa juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post dnaltalf
wah ini nih yang sudah langka..
Bisa melihat gunung dari kejauhan di Jakarta..
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di