alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48b02ee83c721edc1e73c7/5-aplikasi-ini-bisa-membuat-kita-jago-berbahasa-asing-tanpa-harus-kursus

5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus

-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus
Ingin bepergian ke luar negeri tapi ketika kita sudah pergi kita masih bingung apa yang akan kita bicarakan ketika nanti ada orang bertanya atau malah kita ingin bertanya tentang suatu tempat pada orang disana, sedangkan kita tidak tau bagaimana cara berbicara dengan bahasa mereka.
Tidak usah takut dan bimbang kali ini saya akan mencoba memberikan beberepa rekomendasi tentang 5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus.
Lantas apa aja itu aplikasinya .? yuk kita liat dibawah ini.

1. MEMRISE
5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus
Dengan metode belajar sambil bermain pastinya akan lebih asik bagi kita apalagi permainan itu diulang dan kosa kata itu juga yang sering kita dengarkan akan terasa lebih mudah kita hafal dan lebih mudah kita ingat juga pastinya, dan di aplikasi ini juga kita bisa memilih beberapa bahasa yang pastinya akan mudah kita ketahui.

2. Mondly
5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus
Aplikasi ini juga bisa kita gunakan selain kita bisa belajar bagaimana kita berbicara di aplikasi ini juga kita bisa mengucapkan sebuah kosa kata yang mana nanti kosa kata yang kita ucapkan di koreksi dan di perbaiki jika masih ada beberapa kekurangan dari pengucapan kosa kata yang kita ucapkan.

3. Tandem
5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus
Belajar bersama dengan para komunitas rasanya emang seru apalagi yang kita pelajari berupa bahasa yang sulit kita pahami, di aplikasi ini juga kita bisa menyewa pengajar secara private dengan harga murah dan dipastikan kita dapat menerima pelajaran dengan mudah dan cepat.

4. Busuu
5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus
Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Tandem hanya mungkin yang berbeda mulai dari kapasitas downloadnya dan keringanan aplikasinya lebih ringan dari aplikasi sebelumnya.

5. Duolingo
5 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kita Jago Berbahasa Asing Tanpa Harus Kursus
Aplikasi ini terdapat lebih dari 20 bahasa, kita bisa belajar kosakata sehari - hari, belajar membaca, belajar berbicara serta belajar menghafalkan setiap kosakata dan juga menyelesaikan beberapa tantanga bahasa seperti hal sebuah pertanyaan atau yang lainnya dan di aplikasi ini paling di rekomensasikan oleh beberapa pengguna sebab aplikasi ini terlaku nomer tiga setelah aplikasi yang lainnya.


Nah bagaimana dengan 5 aplikasi di atas menurut agan sista .? aplikasi mana yang sudah kalian gunakan .? yuk berbagi informasi dan sharing di kolom komentar ya.
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan AnisMo memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Diubah oleh asmulfaisi
Memrise sama duolingo dlu ane make. Sekrang make duolingo doang. Emang seru sih metode belajarnya, mudah masuk tapi yaa harus rutin.
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe namanya belajar pasti selain giat juga rutin
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Kalau mau jadi jago silahkan saja gan, sehingga bisa berbicara dengan bahasa luar sana. Berhubung memang terutama untuk english sangat banyak digunakan jadi bisa diketahui meskipun sebagian besar saja.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan asmulfaisi memberi reputasi
Google Translate Gak Masuk
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Duolingo
emoticon-Matabelo
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Duolingo ga rekomen
Kan pacar kakak ane belajar dikit bahasa indo, dia video call sama mama ane kasih salam "asalamualaikum"emoticon-Leh Uga
Langsung kaget mama aneemoticon-EEK!
Lah itu kan bahasa arab? Ngaco beratemoticon-Leh Uga
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Ane makenya LingoDeer bre emoticon-Ngacir
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


Apaan itu dek... emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
yang udah ane kenal aplikasinya Doulingo nih emoticon-Big Grin
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe itu sekarang yang lagi di rekomendasikan sama playstore
Lihat 1 balasan
Balasan post asmulfaisi
iya reviewnya bagus nilainya 4.7 dari 5 skala
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe semoga terus bagus dah
Quote:


Om gak baca tlitnya nih, adek bilangin om ts emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Mungkin niatnya pengen terdengar santun saat menyapa calon mertua.
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post taufandilog
Quote:


Tetep ga rekomen belajar bahasa di duolingo, ngaco campur bahasa indo dengan arabemoticon-Leh Uga
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
ane kebetulan pake duolingo sih, enak praktis dipakenya, di desktop bisa, di app juga bisa. udah gitu ada contributornya jadi kalo salah dikit masih bisa dibenerin. dan yang paling penting menurut ane sih bisa di link ke linked in
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
u dictionary jg bagus gan,tiap hp nyala ada kosakata baru muncul
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


ini saya ambil darinl rekomendasi playstore gan
hehe

#25,864

Quote:


Saya pakai Duolingo sejak 2015. Lumayan asyik juga untuk belajar. Tampilannya segar.
Diubah oleh gilbertagung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di