alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sebuah rasa pada seorang cewek lesbian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d489a8068cc9558c049622e/sebuah-rasa-pada-seorang-cewek-lesbian

Sebuah rasa pada seorang cewek lesbian

Kenalin gw seorang cowok tulen yang sangat menyukai wanita, wajar di usia ane yg menginjak 24 tahun dimana ketertarikan pada lawan jenis masih tinggi-tingginya
Gw dibesarin penuh kasih sayang sama ortu gw terutama ibu gw, ga bermaksud memuji diri sendiri tapi some people said gw termasuk cowok yg gentleman karena lingkungan dan agama gw mengajarkan hal itu sejak dari kecil ke ane
Kisah cinta gw bermula ketika masih SD yah mungkin masih cinta monyet bisa dibilang gitu sih, meski sempet jadian dan udh kyk orang dewasa, tapi paling mentok ya cuma ngelus rambut si cewe dan berakhir putus awkakwkakk
Ketika masuk SMP ga kepikiran buat pacaran yg gw pikirin saat itu nikmatin masa SMP maen ama temen-temen cowok meski kadang sempet ngiri liat anak laen bisa pacaran ama cewek yg femes pada saat itu dan memilih mencintai seseorang dalam diam
Ketika masuk SMA pun masih tetep mencintai seseorang dalam diam karena dari awal gw introvert orangnya dan akhirnya memutuskan untuk menembak cewek yang gw suka lewat chat w.a ketika lagi asyik becanda... Bodohnya gw nembak pas lagi becanda ya dianggap becanda donk ama tuh cewekkk
Goblokksss

Oh iya tipe cewek yang gw suka itu yang feminis bgt, rambutnya panjang dan gak terlalu kurus, ya kayak tipikal cewek pada umumnya sih gw rasa

Masuk dunia perkuliahan menginjak semester 3 gw berencana nyari tambahan duit buat jajan karena gw kuliah dibiayain ama om gw jadinya jajan nyari sendiri
Karena anak IT pastinya kerja sampingan jadi operator warnet wkwkwk
Nah disinilah kisah gw dimulai pas ngelamar jadi op warnet gw naruh lamarannya di operator yang jaga yaitu seorang cewek yang berpenampilan tomboy
Akhirnya dijelasin lah sama dia gmn kerja disitu sedikit banyak
Meski penampilan nya tomboy yaitu dengan rambut cepak ala cowok, pake kaos ama celana pensil, putih dan kurus tapi gw masih bisa ngeliat sisi ceweknya donk ya gw reflek aja panggil mbak karena masih keliatan, sedang orang lain yg gak terlalu bagus mengamati pasti dikira cowok
First impression gw sih biasa aja ama dia karena udah pasti dia bukan tipe gw bgt
Rata-rata yg kerja jadi op warnet pada saat itu sambi kuliah dan termasuk mbak" tomboy itu dia anak jurusan olahraga

Udah 4 tahun aja gw kenal ama nih cewek dan gw menilai dia baik orangnya dan akhirnya kami jadi sahabatan
Fyi dia anak yatim piatu dan gw pun semenjak dket Ama dia jadi bersyukur ortu gw msh lengkap, dan itu juga yg jadiin gw gak tegaan ama dia

Hari ke hari persahabatan kami makin Deket dia udh mulai percaya ama gw dan dia ngaku kalau seorang lesbian dan anehnya gw gak kaget saat itu(iyalah)
Dia mulai cerita kenapa dia jadi lesbian
Do'i cerita kalau pas SMA dia punya kakak kelas yg lesbian dan akhirnya dia diajak pacaran Meski awalnya jijik.
Setelah kakak kelas nya yg ngajak dia lesbian udh mau lulus dia kasih pesen ke temen ane yg tomboy itu untuk berhenti jadi lesbian dan kembali ke jalur yg benar, tapi temen ane yg tomboy ini gak siap dan galaulah dia.

Dia belum bisa menerima kenyataan utk putus secepat itu akhirnya dia menemukan semacam temen" dia kuliah yg sejenis sama dia (lesbian)
Lama kelamaan makin banyak temen sejenis mereka jadi semacam perkumpulan gitu dia kenal cewek yang polos yang ngejar" dia buat diajakin serius
Singkat cerita jadilah mereka pacaran dan sampai sekarang

Dalam dunia mereka ada yg berperan sebagai pria dan ada yg wanita nah temen ane itu jadi yg pria nya secara dia penampilannya tomboy kan
Bahkan temen ane cerita kalau dia udh merawanin tuh cewek

Satu hal yg gw ga suka dari pacar ceweknya itu cerewetnya kelewatan, udh ga kyk cewek pada umumnya, temen ane yg tomboy ini kyk" dimanfaatin doank buat nguntungin dia doank, Bangornya juga mnt ampun kalau dibilangin susah bgt tuh cewek

Akhirnya gw dan si tomboy ini makin dkeet hari ke hari, diapun udah ga sungkan kalau mnt tolong apa" ke gw dan kamipun dket... Gw sering nginep di kosannya si tomboy ini, cerita macem" mulai curhat sampai yg tabu sekalipun yg berbau sex pun udh biasa
Karena gw care ke dia gw nasehatin buat kembali ke jalan yg benar toh hubungan kyk gini ga akan bertahan lama dan do'i pun cuma mengiyakan tanpa pernah dilakuin nasehat gw 😒

Sampailah gw di suatu kejadian dia mnt tolong ane buat bantuin dia buat dokumentasi skripsi dia, gw bantu doonk
Dan sampe setelah balik dari situ dikasih kabar kalau nenek temen ane ini meninggal dan temen ane ini langsung mau balik ke kampung halaman buat ngeliat nenek dia buat terakhir kalinya
Gw pun diajak untuk ikut nemenin dia pulang, dan gobloknya temen ane ini ngajakin ceweknya buat ikut
Dimana gw udh gedek bgt ama nih cewek sempet"nya ngambek dalam kondisi temen ane berduka ini
Disitulah terjadi cekcok temen ane sama ceweknya via telepon
Intinya temen ane ngotot buat bawa ni cewek pulang kampung buat takziah

Dimana kondisi saat itu gw pun ikut terpancing emosi gw tapi masih dalam batas wajar dan bertanya:
"Knp si Lo ngotot banget ngajakin dia? Dianya sendiri udah blng gak mau dan ga angkat telepon Lo, pake acara ngambek"an segala?? Nggak tau diri bgt orang lagi berduka sempet"nya ngambek, kan ada gw yg nemenin Lo disini"

Temen ane ngajwab:
" Ya maaf lah gw kan lagi berduka, gw butuh pelukan (nama ceweknya)"

Dalam hati gw mulai mengumpat enggak karuan
Pantes gak kondisi nenek dia meninggal bukannya cepet" pulang malah minta yang enggak"
Anj*nk lah, bedeb*ah lah semua nya campur aduk dalam batin gw
Gw gak dianggap sama sekali c**kkkk
Seketika gw turun dari mobil dan pamitan, udh kyk reality show katakan putus
Dia berusaha ngebujuk gw buat balik ke mobil dan gw tolak
Ini kesekian kalinya gw diperlakukan kyk gini, padahal gw tulus bgt bantu dia selama ini

Sampe gw share cerita ini ga ada dia hubungin gw buat mnt maaf lah kalau dia salah ucap
Perlahan-lahan gw mulai lupain dia, niat awal gw yg sebenernya mau ngajak dia ke balik buat jadi cewek tulen lagi sudah pupus, udh pasrah gw
Kesimpulannya gw bukan orang yg ditakdirkan dia buat kembali ke jalan yg benar
Makasih udah baca
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hmm.. oke deh
Sama2
hmm o gitu..klo niatmu tulus, mesti tetep lanjut
Lihat 1 balasan
Nanti kalo ente sudah lebih matang usia, pasti bakalan ngerti sendiri sambil ketawa senyum senyum sendiri...

emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Begitulah.klo cowo temenan sm cewe mesti ada maunya.
Klo cewe temenan sm cowo ya temenan aja.
Lihat 3 balasan
Balasan post deathpond
Ada mau nya gmn gan 😅
Balasan post velocairaptor
Jadi skrng ane msh labil doonk yaak
profile-picture
velocairaptor memberi reputasi
Balasan post topo89
Capek gan.. udah mati rasa
Balasan post Speedpowerdemon
@Speedpowerdemon lha iya
> lu mau dia berubah jd lurus
> lu mau deketin dia
> lu cemburu sm cewenya dan maunya lu lebih di prioritaskan dr cewenya

Coba kalo dia itu cowo beneran,bukan cewe.apa lu bakal ngedrama keluar mobil biar dia perhatian sm lu?ngga,lu tetep temenin dia ngelayat neneknya.sambil tegar2in karena dia TEMEN lu.

Klo lu ga baper,lu ga bakal nulis thread beginian.lu masih baper dan butuh penyaluran makanya lu nulis kemari.silahkan.gw hormati perasaan lu as long as lu menghormati dan menjaga TEMEN cewe lu dan ga menyentuh dia.at least gw masih bisa hormati itu.
menurut ane mah udah susah gan mau usaha kayak apa juga kalo orientasi seksualnya udah beda, mending putar balik cari yang straight aja ketauan kalo diusahain masih bisa. kalo udah begini mah mau ngegas sampe nabrak susah susah juga ntar
profile-picture
rutheme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gue sih jujur
ngak pernah punya pacar cewe tomboy
(mungkin karena bukan kriteria gue)

Kalo jadi temen, ok
karena biasanya mereka ngak jaim,
ngak rese, ngak ganjen atau kecentilan.
Ngomongnya juga seru dan seadanya.

Kalo elu emang bener temen dia
harusnya elu juga bisa gentle
(walau dia tomboy)

Bantulah dengan tulus
jangan elu tinggal pada saat dia lagi bermasalah
dengan pacarnya, keluarganya
atau kuliahnya

Dia lagi butuh elu, Bro

Mungkin saat ini
dia mengharapkan elu
untuk bisa menguatkan dia

Tapi elu ?
Elu malah kayak anak kecil yang ngambekan
Lihat 1 balasan
waduh....menyimpang gan, move on deh gan, biasanya anal lho para LGBT itu takut emoticon-Takut
Yg ditakutin kena penyakit kelamin, kita ga tau sbrp bersih tu cewek, bahaya lg gan, jauh2 deh cari yg lain emoticon-Toast
Iya kalo bnr bisa berubah, kalo ga sia2 hidup agan emoticon-Cape d...
ya udah nyimpang ga hny kelakuan, hatinya jg sengotot itu sih emoticon-Takut
profile-picture
Speedpowerdemon memberi reputasi
Diubah oleh rutheme
Lihat 2 balasan
Balasan post deathpond
@deathpond
Oke gw akuin yang Lo sebutin diatas itu bener gan kemauan gw buat dia, tapi gw nyadar gw ada batasnya jadi gw ga terlalu nekan dia buat nurutin kemauan gw

Kalau dia cowok pasti gw udah tinggal karena kesalahan yg dia buat terlalu besar buat dirinya sendiri, tapi karena dia cewek rasa iba gw muncul entah darimana dan rasanya itu sudah jadi kodrat seorang cowok

Nggak bermaksud buat drama gan, gw cuma manusia biasa nggak lepas dari kesalahan dan bisa ngerasa sakit hati sewaktu-waktu bila disakitin
Gw butuh waktu buat recover rasa sakit ini
Disisi lain gw mau do'i belajar agar nggak menyia-nyiakan orang yg tulus ama dia, dan bukannya malah mentingin orang yang cuma mainin dia, karena do'i pernah bilang pasti bakal putusin ceweknya 2-3 tahun lagi

Toh do'i pernah cerita selama ini dia terlalu banyak sia-sia in orang yang tulus buat dia juga sih tapi do'i ga pernah belajar dari hal itu
Pengorbanan gw buat dia juga ga sedikit gan, makanya sakit hati ane juga terasa berat

Gw cuman butuh waktu gitu aja sih, kali aja selama gw ngehindar ada cewek cantik nyantol ke gw aowkaowka
Balasan post kudanil.la
Ho'o gan doain ane dapet yang jauh lebih baik setelah kejadian ini, gw ambil hikmahnya aja
Ini mungkin sebuah pembelajaran juga buat ane kedepannya

Balasan post storm69
Serah dah gan Lo bilang gw ngambekan apalah
Intinya gw sebagai cowok harus bisa tegas ambil keputusan buat diri ane sendiri
She's just wasting my time dude

Gw bukan tipe orang yang gampang baper, ngambek, tapi kalau udh kesekian kalinya alias berulang ulang susah bgt maafinnya karena dia udah terbiasa melakukan hal itu dan dianggap ga akan jadi masalah ke gw

Enough is enough
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Balasan post rutheme
Do'i ngaku nya masih perawan gan, tapi pernah merawanin pacarnya
Secara penampilan juga bersih

Tapi bener sih gan permasalahan nya itu dia ga bisa tegas ama dirinya sendiri, dan terkesan mengulang-ulang kesalahan yang sama

Ibarat kalau dia udh mau jatuh ke jurang ane bantu tarik, eh dianya malah ngegigit tangan ane
klo udh kek gitu mah mending ente fokus ngembangin diri sendiri aja
Lihat 1 balasan
lanjutkan hidup bree
Lihat 1 balasan
bagenin aj bray
klo die kagak mao diajak kejalan yg bener bray
cape2 doang bray
Lihat 1 balasan
Balasan post viper16
Yo'i bre life must go on
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di