alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d483a07c9518b6f6f76f97f/why-me

WHY ME..!!

Sudah 2 tahun lamanya gw di tinggal pergi orangtua gw, waktu itu gw baru naik kelas 2 sma, sekarang gw udah mau kuliah aja. Ga terasa juga udah belasan taun gw ga pernah sekalipun ketemu ayah, entahlah dia masih hidup atau sudah mati. Gw harus berjuang untuk bisa tetap sekolah di sekolah favorit ini, karena satu-satunya tulang punggung keluarga telah tiada, dan gw hidup sebatang kara sepeningal ibu. Untung aja gw masih mempunyai sohib-sohib yang mungkin sudah seperti sodara bagi gw. Rehan dan Bobby. Berkat mereka pula gw bisa terus bersekolah di tempat ini. Dan perlu di ketahui, tidak ada yang tahu kalo gw hidup sendirian semenjak kelas 2 sma itu pun berkat bantuan kedua sohib gw. Setiap ada panggilan orang tua untuk mengambil rapot ato BK selalu saja orang tua dari mereka yang membantu gw. Dan untungnya para guru tidak ada yang curiga.

O iya kalau kalian bertanya gimana gw bisa hidup selama 2 tahun ini..?? jawabannya jelas, gw kerja. Apapun itu asal gw bisa mendapatkan uang secara halal gw kerjain. Tapi untungnya saat gw naik kelas 3 gw dapet kerjaan tetap di salah satu café sebagai bartender, café ini juga dulunya menjadi tempat gw part time dan belajar untuk jadi bartender dan akhirnya setelah 1 tahun gw di beri kesempatan oleh yang punya café. Dan seperti itulah kehidupan gw, pagi ampe siang sekolah malemnya gw kerja. Tidur..?? gw sempatkan tidur di sekolah ato pun waktu istirahat. Masalah nilai..?? untungnya gw punya temen yang sangat baik ke gw namanya Bella, yaa dia seorang cewe, tapi dia selalu membantu gw dengan memberitahu semua hal-hal tentang mapel-mapel dimana gw tinggal tidur karena kelelahan bekerja. Awalnya dia ga tau kalo gw harus kerja untuk berlangsungnya hidup gw, tapi saat gw mulai kerja full time di café ga sengaja gw ketemu dia, dan dari situlah dia tau keadaan gw.

Dan hari ini gw akan mulai membuka lembaran baru di hidup gw, setelah kemarin gw selesai menamatkan sma gw kali ini gw akan membuka lembaran baru untuk hidup gw yaiku dunia perkuliahan. Entah masa depan apa yang menungu gw di dunia perkuliahan ini, apapun itu akan gw hadapi. Lagi pula gw ga sendirian, ada 2 sohib gila gw yang kebetulan mendaftar di 1 kampus yang sama juga Bella satu-satunya cewe yang berhasil membuat gw luluh terhadap cewe. Dia ternyata telah mendaftar di kampus ini sebelum gw dan sohib gw punya ke inginan untuk masuk di kampus ini.

O iya kampus ini juga masih 1 kota dengan sma gw jadi kerjaan gw sebagai bartender café masih jalan, dan untungnya karena gw mulai memasuki dunia perkuliahan gw bisa mengatur jadwal gw supaya jatah tidur gw ga acak-acak seperti gw masih di bangku SMA.
Sekian dulu ….

O iya gw lupa kenalan, nama gw Rendy dan ini cerita gw..


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rend.0.ren
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
awalannya bagus nih bang ceritanya
semangat apdetnya ya
btw fontnya gedein satu lagi bang hehe
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
Quote:



wahh makasih gan
iyaa ntar kalo sempet gw gedein dah

btw part 1 masih gw tulis yakk sabar aja emoticon-Hammer2
profile-picture
i4munited memberi reputasi

Part 1

Saat ini gw sedang berada di rumah Rehan, bersama Bobby tentunya. Sambil menunggu apakah kita bertiga lolos ke kampus atau malah di tolak.

Gw : “ eh menurut lu kita lolos ga sih “ tanya gw
Bobby : “ udah Ren sante aja pasti lolos kok, lagian juga tesnya ga susah susah amat ya Han? “ sambil melihat ke arah Rehan
Rehan : “ nahh iya bener tuh kata curut satu ini kita pasti lolos kok “ jawab Rehan dengan julukan Bobby tentunya
Bobby : “ eh kampret ga usah di panggil curut juga kali, lagian badan gw gede gini masa curut “ protes Bobby
Gw : “ kalo gitu lu jadi babi deh gimana, kan sama-sama gendut “ jawab gw sambil ketawa di iringi tawa Rehan
Bobby : “ ah lu mah sama aja Ren masa gw di samain ama babi “ kata Bobby
Rehan : “ ahahahha udah-udah dari pada ga jelas gini gimana kalo maen PES maen cup “ usul Rehan
Gw : “ wahh boleh tuh, suntuk juga nih nunggu pengumuman “ jawab gw
Bobby : “ nahh iya bener suntuk, eh tapi kan cuma bertiga, emang bisa cup bertiga? ” tanya Bobby
Rehan : “ udah sante aja satunya com aja tapi yang mode paling susah gimana? Biar adil ntar yang lawan com “ usul Rehan
Gw : “ boleh tuh, ya udah ayok “


Akhirnya gw ama duo kampret ini, menghabiskan waktu dengan bermain PES. O iya panggilan gw ke sohib gw kampret, kalo si rehan manggil gw biasa tapi kalo ke bobby selalu curut, sementara bobby manggil gw biasa juga kalo ke rehan dia manggil culun, karena dia hobinya nyari cewe tapi giliran udah dapet eh malah kabur, katanya sih dia agak takut gitu kalo ngobrol berdua ama cewe aneh kan…

Kita bertiga entah udah berapa cup setau gw sih, gw menang 2 kali (juara), Rehan 1 kali, dan bobby… dia selalu runner up emoticon-Ngakak (S)
Saat kita memilih tim untuk cup ke sekian, tiba-tiba alarm berbunyi. Kenapa berbunyi, karena kita menyetel alarm untuk bunyi saat waktu pengumuman telah tiba.


#efek suara alarm


Bobby : “ eh alarm tuh, cepet-cepet buka web nya “ seru Bobby
Rehan : “ iye-iye sabar napa “ kata Rehan

Akhirnya kita menyudahi permainan ini dan menuju komputer milik rehan untuk melihat hasil pengumuman. Singkat cerita saat membuka web ada kurang lebih 7000-8000 mahasiswa baru yang diterima di kampus ini, o iya kampus ini bukan kampus negeri karena jujur gw ga kuat untuk membayarnya, dan kenapa kampus ini lebih murah karena ini masih satu yayasan dengan sma gw, jadi kalo ada murid yang berprestasi pastinya mendapat potongan harga kalau melanjutkan ke kampus ini.

Setelah mencari kesana kemari akhirnya nama pertama yang terlihat adalah milik Bobby.

Bobby : “ woooooo gw lulus cuyy…. “ teriak dia
Gw : “ yee ga usah teriak juga kampret sakit nih kuping gw “ bales gw
Rehan : “ tau nih curut mana keceng banget teriaknya “ lanjut rehan
Bobby : “ hehehehe maap maap mas bro, lagian juga ga nyangka gw bisa lolos Xd” jawab dia
Gw : “ ya ilah padahal tadi lu bilang bakal lulus dengan pedenya eh ternyata “
Rehan : “ tau nih curut atu sok sokan pede eh taunya malah sendirinya tegang Xd “ balas rehan
Bobby : “ yee serah gw dong, lu juga ngapa ngikut sih culun culun “ balas bobby tak mau kalah
Kita putuskan untuk mencari nama gw dan Rehan, ternyata nama kedua yang ketemu adalah Rehan.
Rehan : “ wahh ada nih nama, berarti tinggal nama lu nih yang belum ren “ kata Rehan
Bobby : “ udah tenang aja ren kalo gw ama culun masuk lolos lu pasti lolos lah, secara meski tampilan lu kek preman tapi otak lu paling encer “ sambung Bobby
Gw : “ iyee mudah mudahan deh bob “ jawab gw

Dan setelah kita mencari hingga nama terakhir akhirnya ketemu juga nama gw. O iya urutannya tidak sesuai abjad, gw juga ga tau ini di urut berdasarkan apa soalnya bener-bener acak.

Gw : “ wehhh iya bener gw lolos ahahahaha “ akhirnya ketegangan di tubuh gw hilang seketika
Rehan : “ nahh gini kan enak kita bertiga lolos semua “ lanjut Rehan
Bobby : “ jadi… gimana mas bro sekalian, trio preman lolos nih “ celetuk Bobby
Gw : “ ya elah bob masih inget aja lu julukan kita di sma waktu mos ahahaha “ sambung gw
Rehan : “ iya yahh gw jadi kangen nih ama mos, kira-kira ospek ntar sama gak yaa “ jawab Rehan
Gw : “ kalo kata gw mah sama-sama aja, paling bedanya yaa senior senior kampus lebih songong lah “ jawab gw
Bobby : “ nahh boleh tuh jadiin samsak ye gak han “ kata Bobby
Rehan : “ wah curut tumben encer otak lu, tapi bener sih semenjak UN ampe sekarang gw ga dapet samsak nih, kaku semua badan gw “ jawab Rehan
Bobby : “ yee ga usah pake curut juga kali “
Gw : “ eh han coba cek kita ospek perlu bawa yang aneh aneh ga trus juga kapan tuh ospeknya, kalo misal ada infonya kan enak “
Rehan : “ oh iya bener juga “


Akhirnya setelah tau kita bertiga lolos, kita mencari tau info tentan ospek dan barang barang yang mungkin dibawa, yaa meski pun kecil kemungkinan adanya info kek gitu tapi siapa tau ye kan


O iya kalo untuk Bella sendiri ga perlu di tanya dia lolos kok malah sebenernya gw liat namanya ada di 100 nama pertama, tapi karena gw dan duo kampret ini fokus mencari nama kita sendiri akhirnya kita ga ngasih tau bella, lagian juga dia pasti tau kalau lolos secara dia salah satu siswi top bahkan nilai UN nya pun tergolong sangat tinggi beda dengan kita bertiga emoticon-Hammer (S)


Setelah mencari, tetep saja tidak ada info apa-apa mengenai ospek, kecuali hari dan tanggal berapa serta baju apa yang perlu di gunakan. Untungnya waktu ospek masih satu belan lagi, itu artinya gw dan duo kampret masih bisa bersantai-santai ria selama satu bulan ini. O iya masalah kerjaan gw seperti gw bilang tadi masih lanjut kok, malahan kalo liburan kek gini gw masuk lebih sore. Yaa sekitar jam 6 an lah gw ke café, kalo hari biasa sih gw masuk set 8 ato jam 8 dan gw balik sekitar jam 2 ato 3, cukup lama kan iyalah namanya juga kerja…

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
selamat membaca gan huehuehue

emoticon-Hammer2
profile-picture
i4munited memberi reputasi
cuma bisa bilang
semangat yah bro
artinya Allah Swt masih ngasih elu jalan
yg dtuker dg keringat lu

gw punya ortu rasa gak ada emoticon-Big Grin
wehh cerita baru

gw numpang sempak yee emoticon-Leh Uga
eh

emoticon-Ngacir2

edited

ini ada adegan ++ ga gan..??
diliat dari awalan keknya bakalan ada ++ nya emoticon-Hammer2
Diubah oleh ribet.amat
nyimak dulu coy emoticon-Ngacir2
Ninggalin jejak dulu gan emoticon-Ngacir
keren nih. ninggalin anu dlu gan

Part 2

Singkat cerita hari pertama perkuliahan, gw sekip aja masa-masa ospek yakk, ternyata ga ada kating yang nyolot kek waktu gw mos. Dan isinya… membosankan menurut gw dan ga ada hal menarik jadi gw skip ajah emoticon-Hammer2

O iya gw ama duo kampret masuk ke fakultas yang sama, intinya ada hubungan dengan “bisnis”, sementara bella dia masuk ke fakultas yang berhubungan dengan “bahasa” letak fakultas gw dengan bella cukup jauh, kalo jalan kaki ada kali 15 menit. Sayangnya gw ga sekelas dengan duo kampret, gw di kelas A seementara Rehan dan Bobby ada di kelas C, hoki banget nih anak dua emang emoticon-Nohope

Seperti biasa, minggu pertama pasti lah perkenalan lalala semacam itu. Tapi yang menarik buat gw adalah di hari pertama ini, karena udah kebiasaan dari sma gw selalu memilih bangku paling belakang dan deket jendela, kalo ga ada jendela yaa yang pasti ga searah dengan meja dosen emoticon-Hammer (S)

Setelah gw duduk gw putuskan untuk mengambil headset dan mendengarkan lagu, gw ga terlalu pemilih untuk lagu, kalo menurut gw enak ya udah gw simpen simple kan, emang. Saat gw sedang asik mendengarkan lagu sambil merebahkan kepala gw ada yang menepuk pundak gw.

….. : “ eh gw duduk di sebelah lu yaa… “ kata seseorang
Gw : “ hmmm serah lu, lagi kosong kok ini bangku “ jawab gw masih rebahan

Kenapa gw bisa denger dia ngomong, padahal gw pake headset. Simpel suaranya ga gw kencengin, karena gw tau awal masuk kek gini pasti pada nyari-nyari spot duduk yang enak. Jadi yaa gitu deh

….. : “ okeee makasih yakk “ jawab dia
Disini gw mulai merasa aneh. Kenapa, karena suara yang gw denger ini sangat lembut, bahkan untuk seorang cowo terlalu lembut.
‘ ah masa cewe sih, tapi kan ini kursi belakang. Ah bodo lah ‘ pikir gw
Akhirnya gw ga menghiraukannya lagi dan melanjutkan tidur gw, yaa meski ga tidur juga sih tapi lumayan lah. Secara semalem gw baru balik café jam set 4 gara-gara ada yang ulang tahun salah satu staff di sana jadi yaa gw pulang telat deh.

Tiba-tiba saja orang di sebelah gw menepuk pundak gw sambil ngomong

…. : “ eh bangun dong dosen udah dateng tuh “ masih dengan suara lembutnya
Gw : “ hmmm iya-iya “ sambil membuka headset dan melihat siapa sih yang duduk di sebelah gw
Saat gw mengangkat kepala dan melihat ke sebelah, gw terdiam.

‘ gila ni anak cantik amat, eh bentar kenapa jadi beneran cewe sih kan ini kursi belakang ‘ kata gw dalem hati tentunya

Gw : “ emmm lu cewe? “ pertanyaan bodoh yang keluar dari gw tanpa bisa gw tahan
…. : “ eh hihihihi ya iyalah gw cewe masa lu ga bisa lihat kalo gw cantik kek gini emoticon-Big Grin “ jawab dia dengan pedenya
Gw : “ eee iya juga sih ehehehe “ bales gw

‘ ah sial kenapa juga gw ngomong kek gitu, mulut bego eh kan mulut gw sendiri yakk emoticon-Hammer (S) ‘ pikir gw

Gw : “ ngomong-ngomong kok lu duduk di belakang? Bukannya cewe ga suka yakk “ tanya gw
…. : “ yaa gimana yaa abis udah penuh sih pas gw masuk “ jawab dia
Gw : “ ooo gitu… iya iya, btw kenalin gw rendy “ sambil menjulurkan tangan
…. : “ kenalin gw karina “ sambil menjabat tangan gw

Dan begitulah perkenalan singkat gw dengan cewek cantik yang entah takdir ato bukan duduk persis di sebelah gw di pojok deket jendela dan barisan paling belakang. Kan jadi enak buat main eh…

Singkat cerita udah dua minggu gw kuliah, kehidupan gw ga jauh beda dengan sma. Hanya saja selain kuliah, kerja dan kadang nongkrong ama duo kampret + Bella tentunya, gw juga sempet jalan berdua ama Karina. Yaa ga mewah-mewah juga sih karena lu tau sendiri lah gw kek apa. Paling gw ajak dia jalan-jalan ke mana gitu, kadang nonton, kadang makan ke warung. Dan ini yang buat gw speechless, dia ga peduli mau gw ajak kemana pun, asal dia oke dan gw ga ngajak yang aneh-aneh dia pasti mau. Jarang kan ada cewe cantik dan kaya keliatannya sih mau di ajak susah kek gw emoticon-Hammer (S)

O iya gw lupa penampakan tokoh-tokoh yang udah ada yakk.

Sementara gw ama karina dulu yakk tokoh laen di part-part lseanjutnya deh emoticon-Hammer (S)

Gw seorang pemuda berumur kurang lebih 19 tahun kalo gasalah waktu gw awal kuliah emoticon-Hammer (S). Ganteng? Ga juga jelek pun engga, yaa standar lah ga putih ga juga item, tinggi gw kira-kira 172 cm rambut lurus acak-acakan karena gw ga suka yang namanya sisiran. Gw jago ribut, entah kenapa tiap kali ribut gw selalu bisa bikin keributan itu lebih gede dari yang seharusnya, gw pun punya skill menghilang yang sangat tinggi, apalagi kalo lawan gw banyak dan gw kalah jumlah yaa gw ngabur lah ga mau gw mati konyol. Temen ribut gw yaa siapa lagi kalo bukan duo kampret. Keknya gitu aja sih penampakan gw, kurang lengkap? Bodo amat lah gw juga bingung jelasinnya emoticon-Hammer (S)

Next, ada si gadis cantik bernama Karina saat gw kenalan dia masih 18 tahun, tinggi kurang lebih 165 cm pas lah buat gw, anaknya putih dan ada blasteran eropa, prancis lebih tepatnya. Rambutnya coklat agak pirang, bergelombang, panjang sepunggung. Matanya kayak orang indonesia agak belo belo gimana gitu tapi warna matanya itu lho… biru. Adem banget gw kalo ngeliat ke matanya, turunan prancis kali yakk bisa biru gitu emoticon-Hammer (S) o iya dia juga sangat ahli dalam seni beladiri. Gimana ga ahli dia aja sabuk hitam beberapa seni beladiri, setau gw waktu itu sih 3 jenis. Pas gw tanya kok lu bisa sih dapet 3 sabuk item, dia jawab kan gw udah latian waktu masih umur 5 tahun ampe sekarang, dan itu pun langsung tiga-tiganya. Buset gila ga tuh, gw aja umur 5 tahun ngapain yakk….

Untuk masalah bemper…. Agak sensitif sih tapi bodo amat yakk emoticon-Hammer (S). Menurut gw sih lebih oke dari pada Bella, kenapa karena ukuran dia itu cup C. kenapa gw bisa tau, karena waktu jalan gw pernah ga sengaja nanya dan dia jawab kalo ukurannya C, dan waktu dia sadar…. Gw udah jasi samsak tinju buat dia. Sakit coyy pukulannya emoticon-Nohope mending gw ribut dah ama pentolan kampus dari pada jadi samsaknya karina, sekali bogem langsung merah dan biru-biru badan gw, padahal gw kan jago ribut tapi entah kenapa pas di depan karian gw langsung keder emoticon-Hammer (S). O iya dia juga pinter banget maen gitar malah lebih pinter dia dari pada Bella, kenapa gitu karena Bella juga jago maen gitar tapi masih di bawah Karina skill nya. Dan hobi yang paling gw demen dari Karina adalah…….. TIDUR.

Yup lu gasalah liat, dia bener-bener doyan tidur. Heran gw, udah cantik pinter maen gitar, jago beladiri hobi tidur kurang apalagi coba. Kurang pinternya sih, tapi ntar gw jawab masalah ini di part-part selanjutnya huehuehue emoticon-Hammer (S)

Lanjut cerita….

Waktu itu gw berencana ketemuan ama Bella, sekalian ngenalin si Karina ke Bella. Gw putuskan untuk ketemuan di kos gw. O iya semenjak kuliah gw putuskan untuk ngekos. Karena rumah gw, alias rumah alm. Ibu gw udah gw jual. Ini pun juga udah gw pikir matang-matang dengan Bobby dan Rehan. Kenapa gw jual? Karena gw butuh uang waktu itu, sementara gaji gw dari café belum keluar dan gw mau minjem ke duo kampret ga enak jadinya yaa gw jual aja, sekalian buat tabungan gw. Tapi yang bikin gw speechless itu yang ngebeli rumah gw adalah orang tua Bobby dan Rehan.

Mereka bilang, rumah ini akan di jaga sampai gw punya uang untuk membeli kembali rumah ini. Mereka ngomong gitu karena mereka tau gw gabakalan nerima pinjaman uang dari mereka. Di situasi itulah gw sadar, meskipun gw hidup sendirian sekarang gw masih punya duo kampret dan keluarganya yang masih ngaggep gw ada. Ditambah Bella dan sekarang ada Karina yang mengisi hari-hari gw.
Kalo kalian bertanya kenapa gw ga pacaran? Simpel aja sih, gw masih belom kepikiran ato lebih tepatnya gw ga mau mikir kesana. Karena fokus gw saat itu adalah lulus dengan nilai memuaskan dan mendapat pekerjaan untuk membeli kembali rumah gw dari orang tua si duo kampret.

Segini dulu yakk Part 3 nya ntar eh besok kalo ga ada halangan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 4 lainnya memberi reputasi
wehh updet emoticon-Leh Uga


kapan part 3 gan
di tunggu kentangnya

emoticon-Ngacir2
Diubah oleh ribet.amat
tandain dulu bang emoticon-Cool
Font nya bikin susah baca. atau gegara mata gw yg minesemoticon-Mewek
nice trit gan, mdh2n ada kelanjutannya agan nikah sama cewek yg namanya bella itu karena ane yakin doi baik..
emoticon-2 Jempol
Quote:


Font yang sering dipakai oleh shitposter.
mugho² bagus nih trit, bisa nyampe the end.
keep post ma bro
Mayan ceritanya.. Font sama index jgn lupa diatur
wah menarik neh
Nyimak dulu....
emoticon-Keep Posting Gan
#gembok
Quote:


insyaallah mingdep
gw lagi sibuk parah ini emoticon-Leh Uga

Quote:


wokeh gan emoticon-Cool

Quote:


duh emang fontnyq jelek yahh emoticon-Hammer2

Quote:


hmmmmm no comment lah emoticon-Hammer2

Quote:


shitposter ga tuh emoticon-Hammer2

Quote:


amin gan amin

Quote:


index..?? ntar aja deh kalo udah agak banyakan partnya gan emoticon-Hammer2

Quote:


wehh makasih gan emoticon-Cool

Quote:

wokeh gan


----------

btw kok gw baru sadar yakk
bedanya api biru ama merah apa sih, bukannya dulu cuman 1 jenis api yakk kaskus..??

trus kenapa cerita gw bisa ada covernya emoticon-Hammer2

satu lagi sry yakk gw ga updet
lagi sibuk rl emoticon-Hammer2
profile-picture
i4munited memberi reputasi
Diubah oleh rend.0.ren
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di