alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4837b6018e0d33a13cc3ea/ijtimak-ulama-iv-serukan-nkri-syariah-berdasarkan-pancasila

Ijtimak Ulama IV Serukan NKRI Syariah Berdasarkan Pancasila

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Kelompok ini tujuannya ngapain sih emoticon-Leh Uga
Bikin aje negara sendiri sono emoticon-DP
Pancasila dengan rasa syariah ya berarti Pancasila-nya akan dijadikan sekedar embel2 aja sampe bener2 bisa dihapus. emoticon-Big Grin

Invasi budaya dan ideologi berbasis agama macam gini kan ya sudah terjadi dan berlangsung di Eropa barat.

Dengan seruan begini, berarti orang2 ini sudah terbukti ingin memiliki kekuasaan dengan mengambil alih setelah dipersilahkan.

Mereka terbukti ga bisa tinggal bareng. Mereka maunya di atas pake caranya dia sendiri.

Jangan anggap remeh. Negara sebesar Indonesia sampe kalah sama orang2 gini mah ya jadi bahan ketawaan negara lain. emoticon-Ngacir
profile-picture
Shine.PLoRnT memberi reputasi
pihak intel mohon diawasi gerombolan penghianat ini
Alim ngelamak alias ulama syu' yg perlu dijauhi
Quote:


Pentilnya gede tuh pasti.. Kodim alert bre emoticon-Cool
Ulama ulamaan ini
masih aja bahas kecurangan hadehhh~~~
Aksi makar terang2an yg di diamkan emoticon-Ngakak coba jaman nya sukarno apa suharto dh jd mayat itu emoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mereka lebih paham, ane ngikut ulama aja, krn ane muslim. mereka lebih banyak ilmunya.
Quote:


suara mereka sedikit tapi bisa bikin pengaruh yg besar. berteman ama orang 1 yg vokal bisa bikin 1.000 pengikut. ruar biasa bre. mereka mau Indonesia bersyariah dan bikin angin surga tapi ga akan terlaksana kalo hidup di negara nasionalis
Balasan post djinggo88
Hari itu teman2 ke Sabang saja buat main di pantai juga didemo diusir sama notabene yg mengatasnamakan agama
Padahal itu kan spot wisata.

Cocoknya mereka dikasih pulau yg terpisah saja
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Quote:


beuh yg gini. 24 jam pun ane siap emoticon-Leh Uga
hilih kintilll
Quote:


Masih ngomongin kalau pemilu 2019 adalah penuh kecurangan yg terstruktur, masif, bla.. bla.. bla... dan menolak pemerintahan yang berdiri diatas kecurangan. Berarti tidak mengakui hasil pemilu donk?
kenapa gak mau tinggal di aceh aja , terus pecahan diri buat negara sendiri aja sudah
Balasan post sapi69
Quote:


susah bre, ntar di tindas katanya islamphobia, anti islam , tetebengek lah
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
COCOT GOBLOK
hadeeee...
ulama dari mana ini. . . emoticon-Ngacir
dari pada mereka bikin ijtima ijtima doang, napa gak ke pedalaman aja sana, ikut membantu membangun daerah terisolir, skalian dakwah. rapat tiada guna doang
ulama Valhalla memang beda🤣
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di