alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d480ee7263772722928a1ad/mbak-ryana

Mbak Ryana

Mbak Ryana

Mbak Ryana


Mbak Ryana






Quote:

Mbak Ryana

Puisi oleh :  @indahmami

(Terima kasih untuk mba Indah yang udah bantu bikinin puisi)





Terima kasih atas segala apresiasi yang diberikan, baik dari pihak Kaskus maupun para Kaskuser kepada gw selama menulis di rumah tercinta kita ini. Karena kalianlah, gw sebagai penulis amatir ini masih percaya diri untuk menulis dan berbagi cerita di SFTH. Mohon izin kepada momod setempat beserta jajarannya yang selalu sabar dalam menjalankan tugas. Juga para sesepuh, rekan penulis dan pembaca setia cerita-cerita di SFTH. Semoga semua selalu diberi kesehatan dan dilapangkan rizkinya, Amin. Terlepas dari semua kekurangan yang gw miliki, dengan segala kerendahan hati, gw meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kritik dan saran sangat diterima. Bisa colek via PM, kok.

 

****


Ketika ada yang bertanya, siapa orang yang berjasa dalam hidup gw selain orang tua? Tanpa perlu berpikir panjang, gw akan menyebut sebuah nama.. dia yang selalu hadir dalam tiap ingatan. Untaian kata tak dapat menggambarkan betapa istimewa dirinya.



Prolog

Quote:

  




Rules : 

1. Jaga bicara, hindari komen negatif
2. Saling menghargai sesama 
3. Jangan mengomentari kehidupan TS
4. Taati peraturan yang ada di subforum (SF) ini.




Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fee.fukushi dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh inginmenghilang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dheblunk dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh inginmenghilang
Buat yang pada ketinggalan kereta
emoticon-Jempol


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
hand.2.hand dan alphara memberi reputasi
Diubah oleh inginmenghilang
special buat mbak ryana ini bang
profile-picture
profile-picture
JangDoel dan inginmenghilang memberi reputasi
ni yg d tunggu2 story of mba ryana... makasih om prim...
semangat update ya
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
Quote:

Especially bre

Quote:


Sama2, ditunggu aja
profile-picture
yudidoank memberi reputasi
mantep tritnya mba rayana udah rilis
dapet pejwan asik
profile-picture
profile-picture
yudidoank dan inginmenghilang memberi reputasi
wah.. ada thread mba Ryana....
bakalan seru niey....
profile-picture
profile-picture
yudidoank dan inginmenghilang memberi reputasi
Udah bikin baru aja bang,
Aku terharu, maafkan kalau puisi'y g' seindah dirimu.
Masih newbie banget.
emoticon-Mewek


Izin gelar tenda deh..
Sambil nungguin cerita'y.
emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fee.fukushi dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah... BNN keknya bakalan rame lagi ni
Numpang gelar tiker boss emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
yudidoank dan inginmenghilang memberi reputasi
judulnya tambahin prim, pake : [21+]

emoticon-Leh Uga
Mbak ryanaaaaa😁😁😁😁...gas bang,dinantikan updatenya..
yeee aquh dapet pejwan, rajin apdate prim emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan 2 lainnya memberi reputasi
Akhirnyaaaa...rilis juga...semoga lapak baru ini makin greget Prim emoticon-thumbsup
Sebskraib, ful ret and cindulz done emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tadaoyokoshima dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rahmahidayat
ditunggu kelanjutannya bang.. tinggalin sendal dulu
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
izin numpang pejwan
di thread baru bang prima emoticon-Belo
Lanjutkan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
mejenggg
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
mbak ryana 😍😍😍😍
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
mbak Riana emoticon-Kiss
omah anyaremoticon-Hansip

Jgn lupa mulusnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan amikurnia memberi reputasi
Diubah oleh kelincitabang
semangat mas prim apdetnya
Subscribe done
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i4munited
Quote:


Jangan lupa komen di threadku juga ya emoticon-Big Grin
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di