alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Ke-3 dalam Rumah Tangga Tak Melulu Pelakor Dan Pelabor
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d476130f0bdb243bd610d6d/orang-ke-3-dalam-rumah-tangga-tak-melulu-pelakor-dan-pelabor

Orang Ke-3 dalam Rumah Tangga Tak Melulu Pelakor Dan Pebinor

Orang Ke-3 dalam Rumah Tangga Tak Melulu Pelakor Dan Pelabor
Picture: kincir.com

Mahligai rumah tangga hancur tak melulu disebabkan oleh Pelakor (Perebut Laki Orang) atau Pebinor (Perebut Bini Orang). Orang ketiga dalam rumah tangga bisa siapa saja. Jika sahabat/teman atau relasi kantor sering jadi orang ketiga maka dalam thread saya kali ini pihak ketiga tak lain adalah orangtua dan saudara.

Banyak rumah tangga yang tampak baik-baik saja justru hancur bukan karena pelabor atau pelakor lho Gan Sis. Namun disebabkan oleh orang terdekat salah satu pasangan yang suka ikut campur urusan rumah tangga. Orang terdekat bisa angota keluarga pasangan. Kebanykaan adalah orangtua pasangan. Meskipun tak jarang pelakor dan pelabor bisa juga saudara sendiri

Spoiler for Berita Viral Pelabor:


Masalah finansial biasanya paling sering jadi perdebatan antara pasutri. Terlebih jika teman atau saudara sering meminta pertolongan finansial dan dirahasiakan kepada pasangan. Bisa jadi hal ini akan memicu pertengkaran-pertengkaran yang lain. Keterbukaan harusnya ada diantara suami dan istri sehingga

Tak hanya urusan finansial anak, sosok mertua khususnya ibu bahkan suka turut campur daalm rumah tangga pasutri. Di awal-awal pernikahan, masalah meladeni kebutuhan pasangan (suami atau istri) baik makanan yang disukai bisa jadi hal yang sangat ribet.

Masak ini dikomentari, cuci baju kurang bersih dikatain, dan paling sering anak atau pasangan sakit dimarah-marahi. Bahkan hal remeh seperti nyuapin anak bisa jadi perdebatan dengan orangtua
.

Pernah nggak Agan Sista ngalami hal diatas? Sabar ya, ini ujian yang pasti bakal segera berakhir... Yakin saja bahwa badai pasti berlalu.

Quote:


Kejadian di atas cukup memilukan saya Gan Sis. Memang kenyataan di lapangan begitu adanya. Ketika berhadapan dengan keluarga asli seorang suami atau istri bisa sangat loyal namun jika dengan keluarga kecil bisa begitu banyak perhitungan.

Bahkan salah seorang kawan saya sempat bercerita betapa tega suaminya padanya. Saat ia sedang merintih kesakitan karena keguguran di kamar mandi, suaminya justru izin membantu ibunya membuat jemuran baju.

Pikir saya, segitu berharganya perintah ibu sampai istrinya tak dihiraukan. Coba jika pendarahan hebat yang dialami berakibat fatal. Apa gak nyesel kehilangan istri?

Atau bisa jadi tambah seneng bisa nikah lagi emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2



Spoiler for Kisah Orang ketiga:


Ada istilah darah lebih kental dari air. Dalam hal ini darah adalah keluarga dan sanak saudara. Sedangkan air adalah pasangan hidup. Tak bisa dipungkiri beberapa rumah tangga memang hancur justru karena sanak saudara atau keluarga terdekat. Disengaja atau tidak pertengkaran-pertengkaran justru bersumber dari beberapa anggota keluarga pasangan.

Orang Ke-3 dalam Rumah Tangga Tak Melulu Pelakor Dan Pelabor

Biasanya hal ini dipicu oleh pasangan yang tidak bisa bersikap adil terhadap keluarga kecil dan keluarga besarnya. Hingga perasaan dinomor sekiankan muncul dalam diri salah satu pasangan.
Akhirnya, timbulah perpecahan dan perceraian itu.

Beberapa pengantin baru bahkan memilih tinggal di kamar kos kecil atau kontrakan yang murah dibanding harus tinggal serumah dengan keluarga istri/suami. Saya rasa ini adaalh kwputusan yang tepat, demi mengurangi banyajnya gesekan dengan anggota keluarga yang lain.

Dari thread ini bisa disimpulkan bahwa menikah tak selamanya indah Gan Sis. Ibarat sebuah gim, sebuah pernikahan adalah level tersulit dari kehidupan. Banyak permasalahan yang harus kita selesaikan dan tentunya tiap rumah tangga punya cara sendiri menyelesaikan masalah khususnya terkait orang ketiga.

Berikut tips menghadapi orang ketiga (keluarga) dalam rumah tangga:
1. Sabar, stok kesabaran sebanyak mungkin dalam diri Agan Sista
2. Adanya keterbukaan masing-masing pasangan terlebih mengenai urusan finansial.
3. Selalu positif thinking terhadap pasangan dan anggota keluarga pasangan.
4. Buat batasan antara urusan kelurga kecil dan urusan keluarga besar
5. Buat skala prioritas (kebutuhan anak dan pasangan adalah hal utama)


Demikian thread saya kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa lebih bijak menghadapi orang ketiga dalam rumah tangga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh l13ska
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
pelabor? wkwkw



.
bata gan
emoticon-Blue Guy Bata (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tak perlu dikasihani

emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja bajingan pelakor & pelabor itu !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


PELABOR... Jadinya PErebut LAki dan Bini ORang... Depan bisa belakang bisa donk... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dani_phenom dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
iyalah mending tinggal ngontrak dari pada makan hati apa apa di komen mulu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 4 lainnya memberi reputasi
Itulah pentingnya komunikasi dan dialog beserta aturan dialog dalam berumah tangga, jika ada masalah di dalam rumah tangga apapun itu selasaikan secara baik2 bedua aja di kamar jangan sampe orang tau dan jangan pernah sampe ngadu atau curhat tentang masalah2 tersebut bahkan yg sepele sekalipun ke orang lain khususnya orang tua kecuali emang dah tahap bahaya seperti kdrt atau hal2 yg mengancam keutuhan rt tersebut baik fisik ataupun mental yg tahapnya bener2 serius, ingatlah aib suami adalah aib istri begitu juga sebaliknya, karna kasihan ortu juga hal2 sepele bisa jadi pikiran mereka, klo suami istri bertengkar dan rujuk masalah dah hilang selesai urusan mesra2an di kamar tapi klo ortu lihat dengar ada pertengkaran itu jadi pikiran mereka terus, lah iya klo anaknya cerita dah rujuk klo gak cerita bakalan di ingat terus masalahnya sama ortu malah jadi beban kan buat mereka dan itu akan di ingat mereka terus sebagai kekurangan pasangan
untuk itu lah di butuhkan aturan dialog,

Pertengkaran pasti selalu ada di mana pikiran itu terkonsentrasi masalah di kerjaan dan masalah di rumah, ketika pasangan sudah mulai jenuh jangan cari pelarian tempat pelampiasan curhat nah ini yg memicu pelakor atau pun pebinor masuk ke tengah2 masalah rumah tangga dan ya bisa di tebak ujung2nya cari pelampiasan toh, dan yg perlu di ingat berbuat bai itu bagus bantu orang lain tapi penuhi dulu kewajiban di rt klo belum ente juga gak ada hak bantu orang klo tanggung jawab rt ente belum terpenuhi dan bicarakan dulu dengan pasangan karna ada haknpasangan untuk mengambil suatu keputusan itu bersama bukan keputusan sendiri di rumah tangga... 😂 sory kepanjangan cape ngetiknya gan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 2 lainnya memberi reputasi
bener sih ini, kadang yang jadi orang ketiga tuh malah keluarga sendiri, apalagi mertua, udahlah capek ngurus rumah, masih aja dikasih celah buat dikata ini itu seringkali nggak sesuai sama kenyataan. belom lagi kalo ternyata ada utang sama sodara sendiri, kelar deh tu
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
ya begitu, suami masih hak ibunya istri hak suaminya, mertua atau orang tua bisa jadi pemicu prtngkaran rumah tangga, klo pelakor bisa d labrak klo orang tua d labrak ya dosa
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Berikut tips menghadapi orang ketiga (keluarga) dalam rumah tangga:
1. Sabar, stok kesabaran sebanyak mungkin dalam diri Agan Sista
2. Adanya keterbukaan masing-masing pasangan terlebih mengenai urusan finansial.
3. Selalu positif thinking terhadap pasangan dan anggota keluarga pasangan.
4. Buat batasan antara urusan kelurga kecil dan urusan keluarga besar
5. Buat skala prioritas (kebutuhan anak dan pasangan adalah hal utama)

Mantabh gan... memang ini yang seharusnya dilakukan oleh pasangan yang sudah berumah tangga...
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan l13ska memberi reputasi
istilah baru nih yang ane denger PELABOR emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonitaannisa dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah bijak banget nih Suhu...

Terima kasih wejangannya pasti bermanfaat sekali buat mereka yang terjun dlm dunia pernikahan.

Kalo cape istirahat dulu Suhu... (Awal baca serius) sekarang jadi ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan kolollolok memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
Yah emang kudu kandel ati n kuping biar bs nglakoni sabar

Quote:


Iya.. Jgn mudah nyerah juga Gan, namanya hidup pasti tak jauh dari namanya masalah. Semabgat buat pasangan muda yang mungkin tengah menghadapi sulitnya menghadapi orang ketiga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan cor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


kulak sabar yang banyak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan l13ska memberi reputasi
Balasan post l13ska
Hahaha, betull gan...
memang Kesabaran adalah kuncinya...
meskipun gampang diucapkan namun sulit di lakukan...

namun percayalah kesabaran akan berbuah manis pada saatnya...

saatnya kapan..???

tunggu saja dengan sabar
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan l13ska memberi reputasi
Quote:


Iyah, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
radio.head911 dan kolollolok memberi reputasi
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


ini om ..yg ada di benak ane pas pertama baca judul emoticon-Leh Uga
bener² dah ni ts ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
PELABOR = PErebut LAki BORaks

PELABOR = PErebut LAki BORok sikut


nyang bener yg mana neeh ??
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan l13ska memberi reputasi
Secara kualitatif, co tu punya ce 4:
1. Ibunya.
2. Sodaranya.
3. Istrinya.
4. Anaknya.

Cuma istri doang yang bukan darah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Pelakor pebinor untuk kalangan berduit gan uangnya lebih2 tapi kalau udah jatuh cinta beda cerita😆

kata orang cinta itu buta kata orang cinta itu uang opini aja si kutipan dari kata2 bijak/slang😆

Jangan sampailah jadi gitu malu2in bushido!
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan l13ska memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Quote:


Bener Gan... Yg milih berpaling ke pelakor n pelabor biasanya orang2 yg kurang bersyukur dengan pasangan..
Diubah oleh l13ska
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di