alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
SEKS TANGGUNG JAWAB?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4649b06df2313aea5e40e1/seks-tanggung-jawab

SEKS TANGGUNG JAWAB?

Gan ane udah intim sama cewe ane, tapi ga hamil, ane wajib tanggung jawab apa engga sih?
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Ya enggaklah, goblok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cewek ente lah yg hrs tanggung jawab.
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan dbaa6pointy memberi reputasi
K0NT0L lo wajib suntik rabies bray

Kalo kagak lo lumurin balsem cap cakar beruang bray

Lo tau cepolan gue gemana dah

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
Diubah oleh cang.ruhidun
Ga usah tanggung jawab lah
Situ kan cowok, bukan pria

Masih kecil blm bisa tanggung jawab, kesian
lah goblokemoticon-Wakaka
Pertanyaan konyol
pakek begituan lu tanyain segala. bangga lu ya dah ngewikwik cewek lu. walo ga hamil lu mesti tanggung jawab. kesian cew lu pakek doang. mana sini coba liat cew lu kek apa? sekalian nomernya
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
ga wajib, btw pake pengaman ga??? cewek lu sendiri aman ga, ntar suka ganti2 pasangan emoticon-Takut
BLOKK
oon ni bocah
wkwkwkwkwk
Quote:


Lah di cowek juga makanya kagak hamil bray


emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... .....
Kasian cwek lo dpt pcr kayak lo.. Buruan sini kasi gw no hp nya
kalo urusan kayak gini mah tergantung ente sama cewek ente punya perjanjian gimana. lebih baik sebelum melakukan apapun sama pasangan, baik perkara ini atau apapun, diobrolin dulu gan. pusing ntar kalo dilakuin dulu baru diobrolin, yang ada bisa jadi bumerang
Kalo menurut gua, selagi hubungan itu atas dasar dia juga mau, yaa ga usah.
H O A X


Mana bukti videonya wikwiknya
Jomblo cuma bisa coli doang sambil ngayal punya kekasih
Diubah oleh s.i.n.y.o
ada peribahasa mengatakan, cinta tak harus memiliki... jd jangankan tidak hamil, hamil sekalipun tidak harus dinikahi... hehehe... piece gan... V
profile-picture
rutheme memberi reputasi
Kasian banget cewek ente gan
lu ngentod salah masuk kali gan? makanya ga hamil emoticon-Embarrassment
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di