alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Malcom, Korban Aksi Balas Dendam Barcelona
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d46461d2f568d6fff7a1f69/malcom-korban-aksi-balas-dendam-barcelona

Malcom, Korban Aksi Balas Dendam Barcelona

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Sadis jg ya Barca.. cou dibikin meredup jg..
padahal pemain bagus cuma jarang diturunkan karena sikap otoriter sang megabintang lionel messi..
emoticon-Hammer2
gua kira posisi malcom bek kanan
horang kaya mah bebas emoticon-Cool
Ngawur si kalobeneran gitu. Ga cuma si roma kelapa yg jadi korban kalo gitu, si oncom juga kesian laaa njir
emoticon-Ngacir2
kasihan yak nasibnya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bukan barcuk kalau nda baperan gan.. dari mulai figo dst dst udah terkenal baperan 😅
hilih kintil
setaun setelahnya
4.0 lagi
wkwkwk

sOKORemoticon-Wakaka
Quote:


Baru tahu kalo ada kabar gini, kok ditolak kenapa om
mending ke roma..
Quote:

suporter zentih rasis krn perbedaan warna kulit.

##########

barca emg lg ngawur sih akhir2 ini transfernya. jor2an tp g keliatan hasilnya emoticon-Ngakak
profile-picture
goldenwaterbms memberi reputasi
Diubah oleh elenoir77
tritnya bagus, berbobot
suka trit yg begini, apalagi bahas bola

emoticon-Cendol Gan
jadi motifnya balas dendam ya gan emoticon-Hammer

emang iya sih kapan hari itu Barca tumbang vs Roma di UCL emoticon-Embarrassment
malcomnya juga tertarik ke barca, padahal lebih baik reguler di roma emoticon-Smilie
Memarikan bakat muda yaitu barca
padahal potensial ini orang emoticon-Big Grin
sayang malah kebuang ke rusia emoticon-Big Grin
ni pemain kalau palperde mau sedikit bersabar, pasti bagus tuh.. skill nya aja udah lumayan bagus.. teknik dribbling juga mumpuni.. tp juga semua tergantung sikon juga si yaa.. emoticon-Cool emoticon-Bingung
Salah sih, umur masih 22 jangan nekat ke klub gede emoticon-Cape d...
Kalo mau ke klub gede itu kalo udah umur 25 keatas
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di