alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Paulo Dybala Hanya Korban Ronaldo Dan Messi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d45382a5cf6c4183201339f/paulo-dybala-hanya-korban-ronaldo-dan-messi

Paulo Dybala Hanya Korban Ronaldo Dan Messi

Paulo Dybala Hanya Korban Ronaldo Dan Messi
gambar: bongda.com.vn
Bermain dengan warna yang sama dengan salah satu dari dua legenda sepakbola abad 21 dianggap sebagai hal yang hebat. Beberapa kasus yang sangat jarang terjadi adalah menjadi rekan satu tim Messi dan Ronaldo. Dimasa lalu kita dapat melihat Di Maria, Gonzalo Higuain, dan Andre Gomes bahu membahu bersama Messi dan Ronaldo.
Di masa kini hanya ada dua nama yang diberkati dapat bermain bersama dua mega bintang dunia; Paulo Dybala dan Nelson Semedo. Dengan Semedo yang berposisi sebagai bek kanan bertanggung jawab untuk membantu memudahkan serangan Lionel Messi dan Ronaldo lewat sisi sayap.

Sedangkan Paulo Dybala, dia diharuskan berebut tempat disegala jenis kompetisi baik bersama klub ataupun timnas negaranya. Keistimewaan bermain bersama dua superstar dunia merupakan mimpi terburuk bagi penyerang berusia 25 tahun itu.

Bakat Dybala dinilai sangat serupa dengan apa yang dimiliki Messi dan Ronaldo. Namun, seperti kedua legenda itu, Dybala juga selalu ingin memainkan peran kunci dalam setiap serangan dan bersinar ketika ia menjadi pusat dari segala upaya tim menjebol gawang lawan.

Di Argentina, nasib Dybala lebih apes lagi sebab posisi Messi tidak dapat diganggu gugat. Sebenarnya Dybala masih memiliki wilayah kekuasaannya sendiri di Turin sampai kedatangan Ronaldo ke Juventus Arena musim panas lalu menggerus menit bermainnya.

Racikan strategi Juventus terpaksa harus diubah. Alegri juga memfokuskan membangun permainan di sekitar Ronaldo. Di titik ini, pengaruh Dybala secara bertahap menurun dan kini ia berpotensi di buang pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pelatihnya sendiri ingin membiarkan kedua bintangnya itu bersinar di lapangan, namun pada akhirnya ia tetap gagal.

Kesulitan Paulo Dybala sendiri dimulai dari ketidakmampuannya bersinar di segala posisi penyerangan. Dybala akan mampu mengembangkan permainannya apabila tim membangun permainan di sekelilingnya. Musim lalu, Dybala memiliki 10 pertandingan dalam posisi sebagai winger kanan. Buruknya ia hanya mampu berkontribusi dengan 1 asis.

Dalam 6 laga dimana Dybala dimainkan sebagai penyerang tunggal, Ia juga minim kontribusi dengan catatan 2 gol dan 1 asis. Sedangkan saat ini dibiarkan bermain sebagai striker no.10, kinerjanya menjadi lebih baik dengan 3 gol dan 2 asis dalam 11 pertandingan menurut Whoscored.

Namun dibandingkan dengan 19 gol miliknya di musim 2017/2018, bukan kesalahan jika menyebut kehadiran Ronaldo menjadi penyebab penurunan kontribusi Dybala untuk Juventus musim lalu.

Di Copa America 2019, Dybala memang memiliki 4 penampilan bersama Argentina, tetapi 3 diantaranya berasal dari bangku cadangan. Dybala baru masuk line up dalam pertandingan ketiga melawan Chile. Gaya bermain Dybala hampir identik dengan posisi yang biasa ditempati Lionel Messi. Jadi selama El Pulga belum menyatakan beristirahat dari laga internasional, posisi no.10 Albicelestes akan tetap melekat pada Messi. Dan tentu saja tidak ada celah bagi Dybala untuk merebut milik Messi.


Sumber Referensi:

Foxsports.com

Thesun.co.uk

90min.com, dll.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hmm begitu ya
Real Madrid Rindu CR7
Please come back
profile-picture
mordekay memberi reputasi
Pindah liga inggris ajalah biar seru emoticon-Cool
yang sabar ya tong..
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
pindah aja lebih baik,
banyak tim yg minat bukannya
yang bener mah permainan dybala kurang nyetem dgn ronaldo.
sayang banget sih emang sama potensi dybala sebagai pemain besar

kunjungi blog ane juga ya gan di https://counterattackid.blogspot.com/?m=1
profile-picture
abangbot memberi reputasi
itu tidak benar bamby
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di