alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sosialisasi Ganjil Genap untuk Mobil dan Motor Dimulai 5 Agustus 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d449760facb9527014b7bdd/sosialisasi-ganjil-genap-untuk-mobil-dan-motor-dimulai-5-agustus-2019

Sosialisasi Ganjil Genap untuk Mobil dan Motor Dimulai 5 Agustus 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Di demo ojol baru tau Lo emoticon-Leh Uga
Balasan post khayalan
Quote:


Bangke!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Njiiir nongol!!!!


emoticon-Ngacir















Oh iya kong..





ANE DUKUNG ANIES JADI GUBERNUR DKI 10 PERIODE!!! emoticon-Belgiaemoticon-Belgia

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Diubah oleh khayalan
Quote:


Kebijakannya aneh, ganjil genap itu buat mengurangi kemacetan, bukan untuk mengurangi polusi,

Gini deh, banyak kok yg punya kendaraan lebih dari 1, ganjil genap itu ga terlalu efektif juga buat ngurangin macet atau polusi, karena banyak orang yg punya kendaraan dg plat ganjil dan genap

Solusinya ya perbaiki angkutan umumnya, kendaraan yg ga lolos uji emisi dilarang beroperasi, kerjasama dengan pemerintahan pusat (mengajak masyarakat beralih ke transportasi publik)

Ane bukanya benci sama abud, tapi kebijakan2 dia banyak yg aneh2 dan tidak memberi solusi,

terus banyak janji2 kampanye dia yg bertentangan dengan apa yg dikerjakan sekarang, ga salah kan kalo ane bilang MUNAFIK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Keberwakakakakan
Balasan post ganha
Quote:


https://sains.kompas.com/read/2019/08/02/122742323/lebih-parah-dari-jakarta-ini-daftar-kota-paling-tercemar-polusi-udara

Bsd pun kualitas udaranya lebih buruk dari jakarta.

Apakah salah abud juga?

Kalau masalah angkutan umum. Angkutan umum di jakarta itu udah banyak bos.
Gw dari zaman dulu naik kopaja P20 tiap hari. Ya gak masalah.

Sekarang malah jauh lebih enak ada MRT, busway yg semakin bagus, KRL juga tambah banyal jadwalnya.

Ganjil genap jelas lah membantu mengurangi polusi.
Lo pikir semua orang bisa punya 2 mobil?
Quote:


Kampret detectedemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
maskerider dan ekaputra19 memberi reputasi


Quote:

Oh iya ya...
Selama ini berlaku cuma di mobil... Kalau motor juga wah makin bingung kemana mana, angkutan umum misal krl gitu ga nyaman dan juga udah rame banget...
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan ganha memberi reputasi
Quote:


masalah pencemaran udara, itu tanggung jawab bersama, tetapi sebagai seorang pemimpin wilayah, seharusnya punya solusi yg bagus untuk menanganinya, ok gini deh misalkan di terapkan ganjil genap di seluruh wilayah dki, apakah akan mengurangi volume kendaraan? Belum tentu juga, seperti yg udah ane bilang tadi, gampang solusinya, tinggal beli kendaraan baru (orang2 berduit) atau kredit (orang2 menengah kebawah)

Angkutan umum itu, tidak menjangkau semua wilayah, dan lo harus waste time untuk menunggu angkutan umum, bagaimana dengan orang2 yg tinggalnya jauh dari tempat kerjanya? Mereka harus mengorbankan banyak waktunya di perjalanan, karena angkutan umum sekarang masih kurang banyak jumlahnya dan tidak terintegrasi dengan angkutan umum yg lain (ongkos jauh lebih mahal daripada menggunakan kendaraan pribadi), lalu salah siapa ini? Terlalu kompleks kalau mau nyalahin personal saja,

planning yg matang akan menghasilkan sesuatu yg matang juga, ane mau kritik masalah busway, busway ini kurang planningnya, seharusnya busway ini punya jalur sendiri, bukan malah ngambil jalur yg sudah ada, ini yg ane sebut planning mentah, mau tertib kotanya ya harus ada yg di gusur atau di tertibkan, lalu salah siapa? Terlalu kompleks untuk menyalahkan personal saja, yg salah itu planningnya dan eksekusi yg tidak tepat,

ane bukan nyalahin wan abud, ane nyalahin planningnya wan abud yg tergesa gesa dan akhirnya tanpa solusi berarti
profile-picture
profile-picture
liee dan ekaputra19 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ganha
Quote:


Kalau lo emang perhatiin jakarta atau emang tinggal di jakarta. Lo bakal tau kalau di zaman si anies ini pengembangan busway gak lagi lewat jalur khusus.
Tapi dah pakai jalan biasa tanpa halte khusus juga..tap in langsung di bus.

Dan kalau lo emang warga jakarta juga lo pasti juga bisa melihat rute busway sejak zaman si mahok pun udah menjangkau daerah2 penyangga.

Dan kalau lo emang warga jakarta lo juga bakal tau bahwa alternatif menuju jakarta menggunakan angkutan umum itu juga banyak. Terutama KRL komuter. Justru lo ngabisin waktu dan energi jika bawa kendaraan pribadi.
Quote:


Hahahahahaa

Ane udah kapok naik krl atau busway, ga efisien, ngabisin waktu

Kan ane udah bilang, planning masalah busway ini kurang mateng, bukannya bikin jalur sendiri malah ngambil jalur yg udah ada dan mempersempit jalur yg lain, lo tau dari terminal manggarai yg kearah kuningan? Tiap hari macet disitu kalo rush hour, karena apa? Itu jalur busway yg mempersempit jalur yg lain

Memang banyak alternatif kendaraan menuju jkt, tapi yang seperti gw bilang, lo harus buang banyak waktu di jalan, dan bangun lebih pagi biar ga telat
profile-picture
profile-picture
liee dan maskerider memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gausah ngomongin jaman ahok atau foke deh, sekarang yg kerja anis, emang lo pikir jabatan bakal selamanya? Mending perbaiki yg ada dari pada sibuk nyalahain yg sebelumnya,

Kalo mau dikenang sebagai pemimpin yg berhasil, ya harus kerja yg bagus

Nah kalo ga ada terobosan sama sekali, jangan harap dikenang sebagai pemimpin yg berhasil
profile-picture
liee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ganha
Quote:


Haha..
Berarti elo emang gak tau kondisinya kan.
Cuma numpang ngebacot aja.
Balasan post ganha
Quote:


Ga efisien gimana naik kendaraan umum?
Gw tinggal di bsd.
Kalau bawa mobil untuk tol aja gw habis 70 rb an/hari. Bensin 50 rb.
Kalau pagi2 nyetir bisa 1 jam an..
Kalau sore2 bisa 2 jam lebih.
Naik krl lo cuma bayar 3000.
Nyampe di tanah abang langsung naik busway 3500. Waktu tempuh lo ke thamrin 1 jam aja.

Kalau lo dari bogor naik krl cuma kena 6000.
Waktu tempuh pasti lebih cepat dari mobil.

Sekarang kalau lo tinggal di daerah ciputat, lebak bulus..lo tinggal naik angkutan ke lebak bulus..naik mrt sampai ke sudirman.

Contoh lo dari manggarai ke sudirman itu ya wajar. Kalau lo pengen lancar ya naik busway aja.

Gw dulu juga sering nak busway rawa mangun - sudirman enak2 aja kok.

Ahok bikin peraturan lewat thamrin dia rubah biar banyak yang milih dia... 2 tahun kemudian dia bikin lg genap ganjil...

Banyak yang protes? Bodo amat gw dah kepilih....

Gw dah pindah ke transportasi umum bodo amat mau ganjil genap... hidup becak!!
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan ganha memberi reputasi
Quote:


Gw bukan asal bacot ya, gw udh ngerasain sendiri gimana ga efisiennya naik kendaraan umum, waktu nunggu yg lama, harus transit segala, naik antri bejubel, ini yg bikin orang males naik kendaraan umum, ngabisin waktu, ini yg harus jadi pr pemimpin kota, dan masalah ini udah dari dulu kok, ane ga nyalahin wan gabud, tapi sebagai pemimpin yg sekarang terpilih, ya harus move on, gausah lah ngeliat pemimpin2 yg sebelumnya, fokus aja memperbaiki apa yg sudah ada sekarang
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


Ga efisien waktunya bos
profile-picture
liee memberi reputasi
Wkwkwkwkwk gabener bego dipilih ya begini hasilnya emoticon-Ngakak

Motor kena ganjil - genap ngakak aja gw....... sebelom bikin aturan ganjil genap buat motor belajar jadi orang susah dulu njing biar tau berapa banyak orang yg hidupnya dari motor selain ojol........ susah emang klo gabener mayat bangsad yang mimpin, saking begonya gak ada hasil apa2x buat jakarta
Gw gak ngurus. Cm numpang hidup cari makan entar kaya gw mau plng ke daerah.
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di