alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makanan / Minuman Andalan Saat Terbangun Tengah Malam
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d448b4e5cf6c40e900cb8fe/makanan---minuman-andalan-saat-terbangun-tengah-malam

Makanan / Minuman Andalan Saat Terbangun Tengah Malam

Tengah malam terbangun karena lapar? Mungkin makanan dan minuman favorit ane bisa jadi rekomendasi, GanSis.


Makanan / Minuman Andalan Saat Terbangun Tengah Malam
Sumber foto : pixabay.com

Kadang repot juga ya, Gansist, kalau harus terbangun tengah malam karena lapar. Mau makan berat gak nafsu, gak makan malah gak bisa lanjut tidur lagi. Serba salah memang. Beberapa makanan dan minuman favorit ane mungkin bisa jadi referensi buat Agan dan Sista agar perut gak terlalu kenyang tapi bisa lanjut tidur lagi.

1. Es Krim
Makanan / Minuman Andalan Saat Terbangun Tengah Malam

Sumber foto : pixabay.com

Hmmm, ini salah satu favorit ane banget. Meski masih bingung ini masuknya makanan atau minuman, ya? Kalau sudah makan eskrim itu bawaannya kayak tenggelam dalam lautan kenangan. Dulu sering banget waktu ngekos sengaja ke minimarket untuk beli eskrim doang. Sekarang bersyukur, Nyonya Besar emaknya anak-anak seneng banget bikin-bikinan, alhasil sering ada stok eskrim di freezer. Gak mengenyangkan, tapi cukuplah buat pengantar tidur.

2. Susu Coklat HangatMakanan / Minuman Andalan Saat Terbangun Tengah Malam


Sumber foto : pixabay.com 

Beuh, nikmat banget nih kalau udah tengah malam minum beginian. Dari informasi yang pernah ane baca bahwasannya coklat itu membawa efek menenangkan. Jadi kalau yang terbangun tengah malam karena lapar atau ingat mantan, cocok banget nih minum susu coklat hangat. Agan Sista bisa menyeduh dari susu coklat instan atau meraciknya sendiri.

3. Wafer / Biskuit

Makanan / Minuman Andalan Saat Terbangun Tengah Malam


Sumber foto : pixabay.com 




Nah kalau yang ini sudah bisa pasti makanan. emoticon-Big Grin  Bangun tengah malam itu kadang antara sadar dan tidak sadar. Kalau dalam kondisi seperti ini cocoknya memang makan wafer atau biskuit. Kelebihannya, gak akan ada insiden tumpah seperti minum susu atau makan es krim. Kita bisa sambil duduk sandaran dan nonton tv, sambil meluk toples. Beuh kadang begini doang itu kayak surga dunia.emoticon-Ngakak


4. Pisang

Makanan / Minuman Andalan Saat Terbangun Tengah Malam


Sumber foto : pixabay.com 




Nah kalau tiga poin sebelumnya itu makanan olahan, pisang bisa jadi andalan saat lapar tengah malam. Asli dari alam, tanpa tambahan apapun. Menurut informasi yang saya baca juga, pisang mempunyai kalori yang tinggi dan kayak serat. Bahkan pisang dijadikan metode diet untuk beberapa orang yang menjalankannya. Favorit banget dah, dan relatif aman.


Gimana GanSist? Bermanfaat? Semoga ya.


Tapi eh tapi nih, jangan keseringan dan dijadikan kebiasaan juga. Sesekali mungkin bolehlah. Kalau Agan dan Sista sering terbangun tengah malam karena lapar, bisa jadi asupan makan malamnya kurang. Coba deh makan yang cukup dua jam sebelum tidur, biar tidur nyenyak bangun badan enak.

Selain itu keseringan makan tengah malam juga khawatir memicu penyakit gula / diabetes. Hihihi ditambah keemlat makanan tadi full glukosa. Jadi sesekali saja, jangan keseringan.

Ane pamit tarik selimut lagi, GanSist. Have a nice dream.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Ane jadi teringat kenangan jaman old...

Dulu waktu kecil kalo ane bangun tengah malam karena lapar, di suruh nonton tipi oleh bokap...

Saat ane nonton tipi ternyata bokap sibuk bikin nasi goreng didapur buat anaknya ...

Kerja nya di dapur kayak kopasus...tidak terdeteksi oleh ane...

Ga lama nonton tipi trus tau tau nasi goreng yang super lezat telah siap tersaji di ruang tamu, jadi kita makan bareng sambil nonton tipi...

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elguaje07 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Bangun Tengah Malam Buka Kaskus? Mampir Di Mari Gan!

profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Favorit ane juga tuh nasi goreng, cuma tahu sendiri tengah malam males banget masak masak...

Keren Ayahnya, siaga!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan velocairaptor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo kebangun malem biasanya bikin indomi + telor dulu..

tapi abis itu keringetan jd ga bisa tidur..
ya udh sekalian bikin teh manis..

tapi iseng minum tp ga ada cemilan.. adanya krupuk ya udh sikat ajah..

minum pelan2 sambil browsing, sambil notnon tivi jg kali aja ngantuk ketiduran..

udh mao jam 5 baru bisa kebawa ngantuk lagi emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kardusadi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post berbagi274
Sekarang udah tinggal di kenang doang gane...

Kenang dosa dosa ane...

Terkenang semua wejangan orang tua yang ga bisa jelasin sebab nya ke anak...

Nama nya anak...

Di larang tanpa penjelasan, bisa nya ngebangkang...

Sekarang baru faham kenapa orang tua larang ini dan itu...

Sekarang baru faham orang tua ngotot suruh ini dan itu...

Kalo sekarang ane di suruh jelasin larangan ini dan itu ke generasi baru, ane juga bakal kelimpungan...

Untung nya di bidang akademis, ane atas inisiatif sendiri, bukan karena suruhan orang tua...

Pengalaman ane sebagai pelajaran buat generasi micin...

My father my hero...
profile-picture
profile-picture
efendiya dan kakekane.cell memberi reputasi
kecing, minum air putih, tidur lagi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bangun, nguap, tengok halaman rumah tidur lagi emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
efendiya dan kakekane.cell memberi reputasi
Klo kebangun tengah malam ya tidur lagi, klo makan mah jadi ga bisa tidur lagiemoticon-EEK!
Jadi ga ngantuk klo perut kenyangemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
efendiya dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
bikin indomie tambah telur (kalo ada), kalo perlu tambah nasi,
tidur ga tenang sebelum perut kenyang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamungkas500 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fery11pro
Balasan post velocairaptor
Betul gan, ane juga pernah begini. Terus ketiduran di ruang tengah. Pas bangun, eh tau tau udah di kamar aja diselimutin pulakk. i miss my childhood memories emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
pamungkas500 dan kakekane.cell memberi reputasi
jarang sih kebangun gara² laper, kecuali begadang trus laper baru makan
profile-picture
profile-picture
efendiya dan kakekane.cell memberi reputasi
indomi aj
profile-picture
profile-picture
efendiya dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Indomi emang paporit semua orang...

Quote:


Waaah, jadi ikut baper emoticon-Matabelo

Quote:


Mantaaaapz

Quote:


Lah kok bisa?

Quote:


Kalau lapar susah tidur nya

Quote:


Hahah porsi besar!

Quote:


Kalau saya sama nyokap

Quote:
haha

Quote:


Haha benul
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan velocairaptor memberi reputasi
laper gue
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ngemil promagh terus tidur lagi..emoticon-Frown
Ane sih tidur lg..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mimik cucu emoticon-Malu
kalo gw mah biasanya aqua gelas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Setuju banget sama susu coklat hangat, atau dark coklat hangat kalau yang ga suka susu kaya ane... Rasanya bikin relax dan menenangkan...

Ada lagi nih solusi kalau laper malem malem. Mie instan hehehehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
untung ga pernah kebangun kalo dah molor...tp biasanya ane minum susu coklat sebelom tidur biar nyenyak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan berbagi274 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di