alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d43b9d410d2957de8058089/aleesa-lelatnar

Aleesa Lelatnar


Kriiiiinggggggg .... krriiiiing...
"Praaakkk"

Gue timpuk tu alarm, sambil bangun gerak gerakin otot biar sadar haha
Cus gue langsung mandi siap siap buat brgkt kesekolah.

Ohya gua Aleesa lelatnar, gue keturunan indo turki belanda. Ya lo pada pasti bsa bayangin kan secantik apa gue haha ..
Hidung mancung, mata bulet coklat muda, lesung pipi kiri, kulit putih, rambut blonde

Hari ini hari pertama gue sekolah di Indonesia, dan di salah satu sekolah ternama kota di jawa tengah.

Sebelumnya gue uda pernah sekolah di perancis, inggris, swiss, amrik, ausi, dan terakhir koreaa. Pasti kalian nanya nanya ni? Kok bsa? Trs bahasanya gmna dong?

Haha bokap nyokap gue org terkaya no1 di indonesia, dan mereka pengusaha yg punya usaha dmna mna bahkan di luar negri, usahanya pun banyak dan gue males nyebutin satu satu.
Daann soal bahasa gue bisa bahasa mana aja kecuali thailand, mandarin, philipin, dll sih, tpi setidaknya banyak bahasa yg uda gue kuasain, maklum dri kecil uda pindah pindah negara haha

Anjir mana gue belom dpt seragam indo, gue terpaksa pake seragam sekolah gue di korea

Gue turun ke bawah dan di meja makan uda ada sarapan favorite gue, nasi goreng seafod plus ayam tepung.

"Ini non susu coklat dingin kesukaan non leesa". Suara serak dan berat bi indun, pembantu legend yg jagain rumah gue sejak belasan tahun lamanya.

"Makasih bibi sayang"

"Non, papa sma mama, kapan pulang?"

"Uda lah bi gk usah di tanya juga gk bakalan pulang kok, hehe".

"Emm kok non leesa mau sekolah di jawa? Ndak gengsi nopo?"

"Lebih suka disini bi, timbang di luar, dan males juga di jkt macet".

"Iyadeh non, hari ini di anter pak suoar dulu ya non, non kan gk tau jalan sini."

"Iya bi, leesa brgkt dulu ya bii, assalamualaikum".

"Waalaikumsalam."

Brak gua tutup pintu mobil, sambil main hanponne buat kabarin mama kalau gua uda brgkt sekolah.
Gua rindu bgt ama kota ini, terakhir gua kelas 3 sd, dan itu cuma 1semester.

Rumah gue ada di dalam kampung jdi bukan komplek perumahan, dan rumah gue paling gede bgt dri rumah lainnya, secara ini kampung.

Di tambah jalannya yg gk begitu lebar, tpi cukuplah buat 2 mobil berpapasan.




[Istirahat bentar ntar lanjut]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redevil dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sesampai gue di sekolah yg katanya ternama ini, gue langsung turun dri mobil dan bilang makasih ke pak supar karna uda di anterin.

pas turun semua mata liatin gue doong, yg gue bingung apa ada yg salah sma gue, atau ada yg aneh sma muka gue.

Bodo amatlah gue langsung jalan cari ruang guru, eh ada yg bisik bisik tpi keras sampek kuping gue panas.

"gila cantik bener, seksi pula".

"duh bikin gua betah sekolah".

Gue baru sadar kalo seragam gue terlalu seksi, kalian tau lah seragam sekolah di korea kaya apa, rok pendek sepaha, dan kemeja ketat, gue sih biasa aja karna uda kebiasaan gtu.
tpi lama lama risih juga gara gara banyaj yg ngeliatin, tpi bodo amatlah.

gue uda ketemu ruang guru, gue langsung masuk dan cari kepala sekolah.

"Permisi, Selamat pagi. saya Aleesa lelatnar pak pindahan dri korea."

"ohhh selamat pagi Aleesa, silahkan masuk." lelaki yg agak tua, berkacamata itu tersenyum ramah, yups si kepala sekolah.

gue balik senyum, sambil masuk dan langsung duduk.

"perkenalkan saya suprapto, kepala sekolah disini." sambil ngulurin tangan dia

"Aleesa pak." sambil gue jabat tangan dia

"begini ya Aleesa untuk hari ini kmu masuk di kelas XI C yaa, tpi cukup perkenalan saja dan bsok baru bisa mengikuti pelajaran."

Dalem ati gue, gilakk gue di usir dong gk boleh sekolah. tpi akhirnya gue ngerti soalnya pak prapto ini uda jelasin karna seragam gue baru jdi ntar siang jdi dripada terjadi keributan karna seragam seksi gue jdi hari ini gue libur
yeeee ... dlm hati gue seneng bgt lah haha

gue cabut dri sekolah di jmpt pak supar lagi.

gue berencana mau mampir ke toko buku dan ngemall, tpi gue malah malu sendiri pake seragam gue, yg ada gue dikira pake costum cosplay.

cekikikan sendiri gue sambil batin dalem ati haha
profile-picture
profile-picture
S.HWijayaputra dan merigat memberi reputasi
sesampai di rumah gue gk banyak omong sih, langsung naik ke kamar, nyalain ac trs ganti baju sambil nyalain Tv.
Gk pengen nonton tv sih cuma biar rame aja.
Di awal gue uda crita kalo bokap gue org terkaya, jdi segala kebutuhan gue ada ..

ndreet ndreett ..
hp gue geter ada WA masuk

dri temen gue di Ausi yg org indonesia juga. Bedanya dia org bandung. Namanya Andri

"saa? denger denger lo balik indo?"

gue read doang gk ngerti lgi males pengen diem bae gtu.
Karna cuma gue read bisa bisanya dia telfon anjirr..
terpaksa gue angkat.

"apasii?"

"lo balik indo kok gk bilang sih? asli lo jahat bgt."

"emangnya knpe??"

"gue di bandung nih, lo dmna?"

"gue di ******** nih, yg gue bilang rumah kesayangan".

"bsok gue main kesana ya, kangen gue sama lo."

"ngapain? gk usah ih males gue masih pengen nyari ketenangan, ntar aja kapan kapan gue kebandung".

*tuuuttt *tuuuttt
gua matiin deh, langsung offin hp

gangerti gue pengen tenang sndiri ada aja org yg gangguin mulu.
Jadi sebenernya alesan gue balik indo dan tinggal disini, gue pengen hidup di ketenangan dan damai tanpa siapa siapa.
Asli di rumah segede ini isinya cuma 7 pembantu rumah tangga, 4 pembersih kebun, 2 sopir, 5security, dan semuanya tinggal disini, cuma pak supar sma pak imron (security) yg asli kota sini.
Yg lainnya mah dri desa.

Tpi mereka bener bener sayang dan merawat gue kayak anak mereka sendiri. Itu yg buat gue seneng dan damai disini.

Asal kalian tau meskipun gue di luar negri ama ortu, tpi jarang ketemu karna urusan bisnis mereka masing masing.

jdi gue putusin buat pulang dan hidup sma pembantu.
profile-picture
profile-picture
S.HWijayaputra dan merigat memberi reputasi
tok tok tok ....

"non .. non aleesaa, bangun non sudah maghrib."

hah? maghrib, gua bangun

"iya bi uda bangun"

"iya non, itu makanan sdh siap kalau mau makan malam"

"yaa bi"

gua usap usap mata liat jam nunjukin pukul 6 sore. gue beranjak mandi dan sholat, abis itu turun.

makanan makanan kesukaan gue uda di meja semua.

"bii, mbak yun, canting ..." gue panggil pembantu pembantu gue

"iiya noon .. ada apa?" jawab canting, dia seumuran gue cuma dri desa gk nerus sekolah malah kerja di tempat gue

"panggil yg lain gih sini makan bareng bareng sma gue disini"

"hah? masak duduk disini non?"

" uda gpp temenin gue"

semua duduk dan makan bareng gue, ini momen pertma gue makan bareng mereka, gue seneng bgt.
mereka sedikit canggung dan malu malu ambil makanan, tpi gue berusaha merakyat ama mereka. merakyat? haha maksudnya memahami dan menyayangi mereka wkwk

gue uda selesai, gue bilang ama pak supar buat nyiapin mobil, gue pengen keliling kota. Awalnya sih gk boleh, dia mau anter aja tpi gue nolak.

gue naik ke kamar ganti baju, cuma ganti jeans panjang dan sobek di lutut, plus kaos putih ketat.

uda gue cabut muter muter gk jelas gtu, akhirnya gue putusin buat minggir ke tempat kopi yg lumayan rame menurut gue, dan tempatnya juga menarik.

gue pesen ice mocca latte plus waffle nutella stroberi.

gue liat sekeliling, banyaj bgt anak muda anak muda yg nongkrong breng temen temen, ada yg sma pasangannya, dan cuma gue yg sendirian, haha bego ya ..
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Haiii ..

hemm? gue agak agak kaget gitu haha, pas liatin yg nyapa guee
ganteng, tinggi, putih, berkemeja flanel motif kotak

"emm.. haiii"

ulurin tangan "Gue Abil" sambil senyum, gilaaakkkk manis bgt, sampek meleleh gueee huaaaa (lebay) wkwkwk

" Aleesa .." sambil jabat tangan abil dan bales senyum

trs cerita cerita saling tanya, ternyata dia asik bgt. Dan akhirnya kita tukeran nomer WA. Sayang gk satu sekolah sma gue hehehe

Dalem hati gue moga aja luu belom punya cewek hahaha

jam uda pukul 11 malem gk kerasa emang kalo ngobrol sma org ganteng wakwakwak

awalnya gue mau di anter pulang, tpi karna gue naik mobil sendiri ya next time deehh
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
sampai di rumah, gue langsung bersih bersih badan ganti baju, cuss tidooor

dreeettt .. dreettt

hp gue geter, males deh gue ngantuk bgt


kriiiiiiinnnnggg ..
yaa saya sdh bangun haha alarm bunyi gue uda cantik dan rapi pake seragam baru haha

selepas sarapan gue langsung brgkt, hari pertama gue naik mobil sendiri, lambo merah favorit gue

begitu turun, uda deh puluhan mata ngliatin gue mulu, samoek risih gue

Gue ke ruang guru lgi, begitu bel masuk gue sma wali kelas gue bu indar masuk ke kelas XI C, yg awalnya ramai jdi diem dan melotot semua mata ke gue.
gue cuma bsa senyum

gue perkenalin diri gue, dan banyak yg nanya dan ngajak kenalan.

gue duduk di meja nomor 3 dri depan, dan duduk dengan siswi yg gue bilang sih manis, rambut panjang dan bergigi taring (gingsul)
dan ternyata namanya Hanna, dan dia siswa berprestasi.
bu indar cabut ke ruang guru lgi

gue baru sadar di luar kelas dan di dalem kelas semua org liatin gue, berebut lah mereka buat kenalan sma gue. gk ngerti gue happy bgt dpt temen temen yg asik dan baik disini, gue di sambut baik bgt. Terharu akutu wkwkwk

pelajaran pertama berjalan lancar hingga jam pulang tiba

mampus hp gue dri smlem gk gue sentuh, dan dpt WA brondong dri abil

Wa terakhir abil "Semangat hari pertama sekolah saa"

gue senyum senyum sndiri, seneng bgt tuhan ngasih gue kebahagian yg luar biasa.
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Hari hari berlalu gk kerasa uda 3bulan gue di Indo, suka duka disini banyak tpi ya gk gue ceritain semua, oh ya sekarang gue punya temen deket (sahabat) Hanna, Dinda, Gilang, Arya, dan Joan.

dan Abil gue makin deket dong sma Abil, dia sering ajak gue hangout, jalan jalan kmna aja yg gue mau.

pas suati hari gue di ajak Abil ke tempat yg bagusss bgt, disitu kita bisa liat pemandangan. dan yg bikin gue seneng abil sering gandeng tangan gue haha

brukkk ..
gue kepleset dan jatuh, kaki gue terkilir
sergapnya si Abil langsung gendong gue buat ke mobil, gila gue gk berenti senyum senyum sndiri

"saa, makasih yaa lu uda bikin gue bahagia bgt"

dalem hati gue, gillaaakk lo kalik yg buat gue bahagia bgt

"sama sama bil hehe"

hari demi hari berganti gue selalu main sma sahabat sahabat gue, dan sering di anter jmpt sma abil
bahkan tiap hari gue slalu sma abil

gue cuma bisa berdoa, ayo dong bil tembak gue hahaha

tiap hari abil makin romantis, slalu kasih surprise kecil kecilan, gue makin bahagia bgt punya sahabat sahabat yg baik dan Abil.
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
tok tok tokk ...

"noon, oma non datang dri pontianak"

"omaaa??? oma dteng??"
gk sadar gue teriak dan loncat loncat dan langsung turun, dan betapa kagetnya keceriaan gue hilang ketika di belakang oma ada si tante girang (adik tirinya papa) bersma 2 anaknya, yg 1 centil dan sombong, yg 1 sok ganteng songong dan nyebelin
sebenernya oma ini mamah tirinya papa juga

tatapan kedua anaknya sinis gtu, dan mamanya sok bai dan sok care, aslinya gue uda tau seperti apa dia.
waktu gue kecil dia pernah ngmong ke anak anaknya supaya semangat sekolah biar pinter biar bsa ngrebut kekayaan Om Hendar (papa gue)

serasa pengen gue gampar tu mulut tante girang

"oma kok bsa sampek sini?"

"iya lessa sayang, oma mau numpang sebentar disini, 6-8 bulan mungkin."

"trus mereka?"

"ya sama, mereka juga tinggal disini, bareng oma"

whattt serasa gue pengen berkata kasar, tpi tak sampai
dan yg bikin gue enek mereka sekolah di sekolah gue.

Brakkk gue banting pintu kamar gue, bisa bisanya mereka seenak enaknya tinggal disini, percuma gue disini mau nyari ketenangan yg ada malah keributan.

semaleman gue gk bsa tidur dan gue telfon Abil buat curhat, tpi si Abil gk bales, mungkin tidur atau sibuk

akhirnya gue curhat di grup bareng sahabat sahabat gue.

kenapa ya Tuhan mereka turut hadir di hidupku

hufffttt sampek aku terlelap
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Hari ini hari jumat gue males bgt buat brgkt tpi yaudalahya ada ulangan Matematika, timbang susulan mending gue brgkt deh

gue sengaja gk sarapan males liat muka mereka, gue buru buru lari keluar

ehh si tante girang manggil gue
"leesaa, kmu gk sarapan dulu?"

"gk"

"leesa tungguin Derin dan Devin dong, brgkt bareng"

"ogahh"

ehh si Derin nyaut
"gue juga ogah bareng cewek jutek, kayak lo"

"eh apa lo bilang, uda tau gue jutek ngapain lo tinggal di rumah gue bego!"

karna gue males debat gue langsung ambil mobil pergi, bodo amat mereka mo naik apa

asli gue org gk tegaan, tpi gue uda tau sifat asli mereka jdi gue ogah kasih hati ke mereka.

sampek di kelas gue bener bener gk berselera buat ngmong. kepala gue gletakin di atas meja

hana langsung yg pertama respect
"leesa kenapa?"

"gk papa han, gue diem bentar ya jgn ganggu"

"oke"

kalau gue uda bilang gtu uda gk ada yg brani ganggu gue, oh yaaa abil?
gue langsung cek Hp, dan bener ada Wa dri abil

"loh leesa knpa? sory gue smlem lgi banyak urusan"

gk sempet bales guru matematika dateng, dan untung si Darin gk sekelas ama gue

ya hari di sekolah pun berjalan seperti biasanya
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
"Bil, jalan yuk"

sepulang sekolah gue chat abil, tpi gk ada respon dri abil

1jam kemudian
dret dreett

Abil: "Yuk saa gue di tempat biasa nongkrong"

"oke gue kesana ya"
cuz gue pake celana pendek sepaha, kaos hitam ketat dan sandal jepit
yaaa ini lah gue yg slalu pake baju apa adanya

20 menit gue sampek ke tempat itu
dan seperti biasa gue Mocca Latte
gue duduk berdua sma Abil sambil nontonin video video lucu

"sayaaaaang" sambil meluk abil dri belakang.

whaattt??? sayang??? hampir keselek moca latte gue

"jinggaa?? kok kmu disini?"

gue lihat muka abil terkejut bgt
dan si cewek itu tarik abil dan ajak abil pindah tempat duduk, gue cuma bsa lihat kepergian mereka dan duduk di meja pojok.

gue gk bsa berkata kata lgi, gue cuma diem dan ambil tas pamit ke anak anak dan cabut

Gk tau dunia gue serasa hancur dan berantakan, kenapa ya Tuhan setiap hamba bahagia tdk bsa bertahan lama

sambil gue kendarai lambo merah gue sambil nangis, gilak si Abil selama ini perhatian, bersikap manis ke gue buat apa?
kalau ternyata dia punya cewek?

sesek bgt dada gue, masuk rumah ruang kluarga berantakan dan banyak cowok cowok yg beberapa gk asing di wajah gue, yaa mereka siswa sekolah gue yg beda kelas, dan main kerumah gue Darin yg ajak, mereka saling ngliatin gue

ahh bodo amat, gue lagi gk mood ngapa ngapain, gue masuk kamar dan cma bsa nangis di kamar
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Seminggu sudah Abil gk ada kabar ataupun wa ke gue, semenjak cewek yg gue denger namanya jingga datang dan gue pergi.

gue gk begitu sakit sih, toh dri awal kita gk ada komitmen hubungan dlm artian kita cuma sebatas teman.

hari hari gue lewatin ya biasa aja sih gk ada yg spesial. Dan gue jarang pulang ke rumah, karna males abis ada kelurga perusak yg datang di hidupku. Aku lebih banyak menghabiskan waktuku di apartemen. Sahabatku punya kesibukan tersendiri. Hanna yg sibuk bantu neneknya. Dinda yg sering pergi sma gilang, mereka baru jadian. Si Joan gk tau tuh ekskul basket jdi jarang kumpul, Dan si Arya yg lebih sering belajar haha

Ohya selama di kota ini gue dpt kenalan anak anak hits dan selebgram kota ini, dan tepatnya malam ini gue janjian sma salah 4 dri mereka haha

Raya, Gabriel, Stefani, dan Pangesti.
gk ngerti deh gue di jmpt langsung di ajak cabut gitu aja.

Dan gue ternyata di ajak dugem, oke jdi gini walaupun gue lama hidup di luar, tpi darah gue masih ada jawanya jdi gue gk pernah yg namanya minum, ngrokok dan dugem. Ini pertama kali gue dugem.

tpi gue cuma duduk dan pesen minuman soda non alcohol, depan belakang samping joget semua.

Bau alkohol dmna mana, asap rokok dan asap dri panggung Dj bertebaran di ruangan ini.
satu sma lain berpelukan, berciuman, triak triak.

entah gue pusing liat itu semua.

gue pamit ke anak anak untuk cabut.
akhirnya gue di dalem mobil sendirian sambil nyalain lagu lagu galau.

braakkkkkkk ....

Gue nabrak orang 😱😱😱
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
"Ahhh .. tolong tolonggg" teriak gue

Gilaa dia jatuh jauh bgt dri tempat gue nabrak, alias dia mental jauhh.

sambil berusaha bangunin cowok yg gue tabrak. Cowok itu tertindih motor gedenya.

"Maaf Mas gpp?"

"iya iya gue gpp"

karna gue panik, gue nyuruh org org bawa mas itu ke dalem mobil gue, secara dia gk bsa gerak meskipun sadar.

10menit gue sampai di RS terdekat, dan bener apa yg gue rasa. Tu mas mas patah tulang kaki dan tangan
Gk ngerti sekenceng apa gue naik mobil sampek nabrak org jdi begini.

Gue cuma bisa nangis di kursi tunggu, ruang oprasi.

1jam kemudian, datang sepasang bapak ibu, dan 1 cewek cantik yg mungkin keluarga dia.

Dannn,

Prakkkkkk ..

Gue kena tampar, dan itu tamparan pertama dlm hidup gue.
Yaa cewek cantik itu nampar gue.
Gue langsung jatuh duduk di lantai sambil nangis dan megang pipi. Sakit bener cooy

"Andin apa apaan kmu?" triak bapak itu sambil bangunin gue

"Andin tante gk suka cara kmu kasar ke org yg gk kmu kenal"
Tante itu meluk gue, dan ada rasa tenang disitu

"om, tante dia itu uda nabrak Rio! sampai Rio harus gini"

"sudh andin kmu pulang aja, bsok kmu baru kesini lgi, biar Rio om dan tante yg urus"

Dan gue pikir mungkin ni cwek pacarnya si Rio cowok yg gue tabrak.
Dan dia pergi gitu aja.

"om, tante maafin leesa yaaa" Disitu gue bener bener nangis karna merasa bersalah bgt

"sudah nak, kmu tdk salah. ini memang takdir tuhan untuk rio"

"ohya nak nama kmu siapa? dan tinggal dmna?"

"Saya Aleesa tante, om."

sebenernya mereka suruh gue pulang, gk bakalan lahhh gue mau pulang gila apa gue merasa bersalah bgt kalo cowok itu meninggal atau gmna. amit amit gk doa

jam menunjukan pukul 04.00 pagi dan operasi telah selesai, kami bertiga berusaha ingin melihat keadaan si cowok itu. Tapi belom boleh sma dokter, karna harus nunggu pulih dulu.
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
= Skip

sebulan sudah berlalu semenjak kecelakaan itu, membuat gue lebih dekat dengan keluarga RIO (org yg gue tabrak)
dan kaki rio pun sudah mulai membaik walaupun terkadang dia mengeluh sakit.

Dan tepat hari ini Rio ngajak gue jalan,yg gue sendiri gk tau dia ajak gue kmna.
Dia bilang gue bakal jemput jam 4, tpi jam 3 dia uda sampek di Apartemen gue. selama sebulan ini pun gue ttp tinggal di apart dan males buat pulang. Alasannya ya lu baca aja part sebelumnya haha.

krekkk..
suara pintu apart gue kebuka, Rio sudah di depan mata haha

Dia tau password apart gue karna dia ngintip asli bukan gue yg ngasih tau.

"sudah siap tuan putri?"

"heiii, kok uda dtg aja katanya jam 4"

"kalau jam 4 ntar kita telat, gk bsa nikmatin momennya"

"hmm emang mu kmna sih?"

"uda ikut aja"

skippp

kita sdh sampai, di suatu resto yg ada Danaunya pdhl ini resto di dataran tinggi, dan momen yg dia mksd adalah Sunset.

kita sampai sana tepat pukul 17.20
dia pun uda pesen tempat yg bagus bgt dan pas buat pemandangan.

"yuk masuk" jalan masuk, selangkah di depan gue.

di depan sunset tiba tiba dia bilang

"saa, lu mau kan jdi cewek gue?" sambil pegang ke2 tangan gue

deggg.. duhh jantung ini mau copot huaa
Gue gk bsa berkata kata gue cuma senyum dan ngangguk

tiba tiba bibir merona Rio mendekat dan menempel di bibir gue, rasa hangat nafas, bau wangi entah gue gk ngerti rasa apa ini. Jujur ini ciuman pertama gue. Gue cuma tegang dan diam.
dia nglepasin ciuman itu sambil ketawa tawa liat reaksi gue yg tegang bgt hahaha

asli gue malu bgt sma diri gue sendiri.
profile-picture
profile-picture
fahada19 dan S.HWijayaputra memberi reputasi
Mmuuuaahhh
gue rasa sesuatu yg dingin tpi hangat haha entah apa gmna rasanya susah gambarin mendarat di pipi dan kening gue.

"mmuaahh .... sayang banguun"
ternyata si rio yg bangunin gue pagi pagi

gk terasa kita sdh jalanin hubungan ini 9bulan.

"emmm apasih io, masih pagi"

"masih pagi apanya? org uda jam 10 juga, buruan mandi."

"kan libur sekolah"

"buruan bangun mandi!" dengan nada sedikit kesal

akhirnya dengan terpaksa gue bangun mandi

selesai mandi rio asik main hp sambil nonton tv di kasur gue.

Gue keluar dri kamar mandi cuma pakai kimono, niat keluar kamar buat ambil baju, tpi uda pakai daleman hehe ngerti lah.

pas gue lgi jalan tiba tiba rio narik tangan gue, dan gue pun jatuh di kasur tepat di depan dia.

Tiba tiba dia nyium bibir gue dengan lembut, cukup lama kita beradu. gue rasain tangan rio mulai jalan perlahan lahan buat lepas kimono gue. gk ngerti gue cuma diem aja

Kimono gue terlepas dia nglepasin bibir dia dan ciumin leher gue. Yg gue rasa bulu di tangan, leher, pipi gue berdiri, yapps merinding tpi nikmat gk ngerri gue ndesah.
tangan dia bermain di dada berbra gue. Gue bener bener nikmati semua yg dia lakuin ke gue
Pas dia buka bra gue, tiba tiba tangan gue nahan dia.

"knapa? gk boleh?"

"takut"

"gpp sayang, uda gede kok, kan mama papa uda setuju"

Gue cuma ngangguk pasrah, mau nolak enak, tpi takut. uda setengah jalan masak gk mau hahaha. Gue tergolong nafsu gede juga sih haha

Dri mulai ciumin leher dia mulai turun.
Dannnnn
*skipp ya agak sensitiv wkwkwk

"ahhhh.."
dia berhenti

"kmu masih perawan?"

"maksud lo apa? emang gue cewek murahan?!!!" anjir uda gue males

"maaf sayang, pantes keluar darah, jgn marah"

dia langsung nubruk lgi uda gue gk bsa nolak karna sma nafsunya wkwkwk

mungkin kalau kalian bakal mikir pergaulan anak sekarang, yahh gmna lgi ya terkadang mau ungkirin, org yg bilang bgtu aja juga paling di belakang kita ya sma aja haha

gk kerasa hingga pukul 13.00 kita baru selesai, dia tiduran sambil meluk gue dri samping, dan kita belum berkain (berpakaian maksudnya)

tiba tiba gue nangis gk ngerti kenapa

"knpa sayang? jangan nangis, aku gk bakalan ninggalin kmu kok"

gue kaget denger omongan rio halus bgt gk kayak biasanya. kami pun tertidur tanpa membersihkan diri.
*dreeettt ... dreetttt

gue kebangun karna hp bunyi, dan ternyata yg bunyi Hp rio. Dilayar tertulis nama Andin. Gue inget Andin itu cewek yg nampar gue di RS. karna gue gemes gue angkat

"Hallo... Sayang kmu kmna aja? kok gk pernah angkat atau bls wa aku sih, bete aku sma kmu."

"Hallooo maaf ini siapa??"

"ehh ini siapa? Rio mana!!!"

"Gue ceweknya rio! knpa?"

"gk mungkin! eh rio itu cowok gue dri SMP, eh lont* dasar lu rebut cowok gue?"

"eheheh lont* triak lont* santai tante jangan ngegas, kita pacaran uda lama knpa situ tb tb ngaku ngaku!"

karna gue bete gue matiin tu tlfon, dan si Rio bangun denger gue triak triak.

"ada apa sih sayang? kok triak triak gtu? omongannya kasar lgi"

"ehh sejak kapan lo punya cewek?! knpa lo gk pernah crita ke gue! haa? lu sama aja kayak cowok lain bangs**!!!"

gue usir dia tanpa dengerin apa yg dia jelasin. Dan malam itu gue berasa hancur bgt dan bodoh bgt, iya harusnya gue tau dri dulu si Andin itu ceweknya rio. Gue semakin hancur karna perawan gue uda buat dia.
karna gue uda ancur bgtt, gue telfon gabriel temen gue yg uda pernah gue sebut di part sebelum2nya buat bawain gue bir

malem itu gue mabok gk ngerti ngomel abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

Dan gue ngerasa enteng bgt, dan bener gue ngerasa jdi Lont* sehari 😭😭😭

gue gk ngerti harus cerita kesiapa, yg lebih baik diem gue rasain sendiri pahit, sakit ini
Diubah oleh anfaiz01
1tahun sejak saat itu gue menghilang dri hidup Rio, Apartemen gue gue tinggal.

Dan gue milih pindah ke Villa, gue gk nerusin kuliah, bukannya gk nerusin tpi belom waktunya.

yakinlah, hingga saat ini yg buat gue sesih bukan karna kehilangan Rio, tpi gue nyesel uda kehilangan Keprawanan gue.

semenjak itu gue lebih banyak diam, di villa gue di temenin bi indun dan pak sapar penjaga villa suami bi indun.

hari hari gue ya cuma makan, tidur, nonton film, nulis thread, nulis novel, bgtu trs deh pokoknya

pernah pembantu rumah kabarin kalo Rio datang ke rumah setiap hari. Bahkan org rumah pun gk ada yg tau gue dmna.

ya yg tau cuma bi indun dan pak sapar ini.

gue uda berenti untuk jatuh cinta, gue pengen nutup hati dan diri gue. Gk ngerti mungkin ini menurut kalian terlalu lebay atau berlebihan. Gue juga gk ngerti mungkin di luar sana ada wanita yg lebih parah dri gue, tpi dia gk ngerasa begini, atau gmna.

Apa cuma gue wanita yg ngerasa hancur karna hilangnya keprawanan di lelaki yg salah. Wanita bego, bodoh, tolol, anji**, babi

ahhhh..
Kukuruyuk ...

pagi ini gue berniat buat pulang kerumah gue, gila uda 1 tahun lebih gue gk tinggal di sono, bsa bsa rumah gue di kuasain sma si tante girang plus anak anaknya.

Gue uda mantepin ati buat balik kesono. Dan gue uda lupa sma apa yg terjadi 1tahun silam, gue juga berharap uda gk ada Rio ataupun Abil ataupun siapa lah bodo.

Koper dan semua barang barang uda di bawa masuk oleh pak sapar.

Jam menunjukan pukul 10.00 pagi, dan udara di sekitar villa ini masih dingin bgt.

oh ya cerita dikit ya tentang villa ini, villa ini punya bokap nyokap. Yg jarang banget kita kesini.
Villa ini di huni oleh pak Sapar dan beberapa penjaga lain, beserta anak anak bi Indun dan Pak Sapar.

kluarga gue uda percaya bgt sma keluarga bi Indun, karna emang mereka real baik ke keluarga gue.

Terakhir kita sekeluarga ke Villa ini, ya waktu gue kelas 3 SD
Di Villa ini sebenernya horor sih dulu. Dulu sering banget denger orang nangis, atau teriak teriak pdhl gk ada org.
Haha ya gitu deh banyak sebenernya hal hal mistis disini, tpi gue males bahas aja.

"non, ayok masuk mobil. kok malah ngalamun?"

"oh iya bi indun"

Kami di jemput salah satu supir gue Mang Adi, dia ini orgnya masih muda. Agak putih, Tinggi, kumis tipis khas sunda bgt deh pokoknya.

Di perjalanan gue cuma diem sambil mandangin jalan pedesaan jalan keluar villa gue. Dan masih lebih banyak kebonnya dripda rumah warga.
Tapi asli, disini adem benerrrr haha

Perjalanan villa ke rumah gue di kota sekitar 3jam setengah.
Sesekali gue mejamin mata buat tidur. Sambil diiringin lagu yg random haha

Gue berharap setelah gue menghilang 1tahun ini, gue bakal bisa lupa semuanya dan gue bsa hidup enjoy seperti dulu.

Aamiin..
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
masih fresh ya ini emoticon-Cendol Gan
Quote:


Iya ni hehe trimakasih supportnya 😁
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ini.masih lanjut gk.gan? tambahin link indeks kalo masih
" Sayaaaang .. Apa kabar" suara sok manja dan baik tu tante girang nyambut gue di depan pintu sambil mau meluk.

Gue menghindar dan langsung naik ke kamar. Jahat bgt sih mungkin itu pikiran kalian ke gue.
Ini gk seberapa sakitnya gue waktu kecil.

Gue inget bgt, dulu gue beberapa kali mo mati gara gara dia dan anak anaknya.
Dulu gue kecil gk brani bantah atau balik nyakitin. Tapi sekarang gue uda gede gue bakal bales semua yg dia lakuin ke gue.

Inget bgt dulu pas SD kelas 2, bokap nyokap ke surabaya, dan gue di rumah bareng dia dan anak anaknya. Sekolah gue sma anak anaknya sama, dan waktu pulang sekolah dia jemput cuma anak anaknya, dan gue? di tinggal dong. Padahal yg dia pakai buat jemput ya mobil bokap gue.

Trus gue minta tolong guru buat telfon rumah, dan akhirnya gue di jemput supir.

Terus pernah pulang sekolah gue laper, bibi uda masakin gue gk boleh makan tu sama si tante girang. Gue cuma nangis ke bi indun, pembantu pembantu gue juga gk ada yg berani, kita semua di ancem.
Pernah cerita ke bokap nyokap tpi gk di percaya, malah di bilang gue manja biar bisa ikut luar kota.
Sampek sekarang pun bokap nyokap masih percaya sma tu tante girang, abis kalo ngmong manis bangeet anjir.

Akhirnya malem ini gue bisa tidur ke kamar kesayangan gue lgi.
Gue langsung mandi dan beres beres mo makan laper bener.

Dan bener firasat gue rumah gue berubah total, banyak bgt barang barang yg di pindahin gk tau entah kemana.

Di ruang keluarga uda ada anak cowok si tante Derin main PES bareng temen temennya yg gue sendiri gk asing, alias temen 1 sekolah dulu walaupun gue gk kenal. Yang gue sebel salah satu dri mereka bilang "Rin, kok tu cewek di rumah lu sih? ngapain dia numpang disini?"
Anjir numpang???? dan si Darin bales senyum, darah gue naik muka merah gue siap buat nyablak.

"ehh!!! mulut lo di jaga ya!! siapa yg numpang disini!! ini rumah gue!!"

"ya elah Rin dia uda numpang malah bentak"

"uda biarin aja, cewek gk waras."

"gk waras kata lo? lo disini numpang! dan sekarang lo berlagak kayak pangeran? ngaca dong lo tu siapa!" langsung gue banting tu PES mereka semua berdiri termasuk si Derin. Gue liat muka dia uda kayak lobster rebus, mau nampar gue. Gue dengan secepat sigap pegang tangan dia.

"Jangan lo berani main kasar sma gue ya! atau lo sma nyokap dan adik lo gue usir dari sini!" sambil gue tunjuk tunjuk muka dia.

"Dan asal lo semua tau, ini rumah gue! dan gue berhak buat usir lo semua dari sini!" mereka semua diem gk berkutik

"Mentang mentang lo kaya seenaknya lo injek gue ya sa!"

"Gue gk bakal kayak gini kalo lo sendiri gk mulai duluan! Leesa kecil sekarang uda dewasa Derin! yg uda gk bisa lo dan nyokap lo seenaknya nyakitin!"

"Ya ampun Aleesa, Derin ada apa ini" nyokap Derin sok sok respek

"Tolong ya tante, buat anak tante hargain org yg uda bantuin kehidupannya! Bukannya sombong, tpi luka yg kalian buat dulu gk akan pernah leesa lupain sampek leesa mati!"

"sudah sudah kalian semua pulang, dan kmu Derin cepet minta maaf sma Leesa"

"aku minta maaf sma leesa mah? gk sudi! emang dia siapa?!!"

"gue juga gk sudi maafin lo, dasar brandal!"

Dan gue tinggalin mereka buat ke kamar, karna liat muka mereka makin buat gue darah tinggi. Hfftttt
Diubah oleh anfaiz01
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di