alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajar Sportivitas dari Pentolan Jak Mania Ferry Indrasjarief!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42d866a727680a624776d2/belajar-sportivitas-dari-pentolan-jak-mania-ferry-indrasjarief

Belajar Sportivitas dari Pentolan Jak Mania Ferry Indrasjarief!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


Aminnn, harusnya lingkungan yg baik akan membuat segala sesuatu baik untuk mendapatkan pelajarann
Quote:


Yipsss gaan...jangan cuman praktik doang tapi kagak paham teori sama dengan omdo gan .. paham teori kagak bisa praktik juga ya berkarat gan ...
Quote:


Harusnya gan ...
Ya harusnya yang menurut kitaa....
Cuman kagak menurut pemerintah ya bagaimana lagi gan... Kita doa saja...
Quote:


Yupss gan...
Kalau bisa sendiri ngapain ngrepotin orang lain ya gan...
Quote:


Amin gan... Amin . Segala sesuatu yang baik. Pasti akan baik .. amin gan...
Quote:


Iyaa bre harus seimbang deh pokoknya
Quote:


Doain aja udah, kita juga gabisa apa" kan
Quote:


Bener bangettt belajar mandiri
Quote:


Yupppppp....
Seimbang....
Menyeimbangkan entu yang prosesnya kagak pendek...
Kudu harus ditelateni...
Didoakan
..
Quote:


Hahahahahyy...
Iya e gan..
Apa-apa .. pasti ujungnya pasti berserah lagi sama Tuhan...
Mau ke mana lagi kan ya kita mengadu...
Quote:


Haruss dong...
Emangnya mau masih di bawah orang tua mulu...
Kapan dewasanyaaa...
Hahahy..
Quote:


Iyaa betul gan, kl ke tmn kdg juga teman tdk bisa diandalkan gitu yaa hehe
Quote:


Bener bangett huehehehe
Quote:


Yupppsss...
Akan mencoba pasti dengan sharing kepada teman...
Cuman.. ketidakpuasan pasti akan ada. .
Maka dari itu, harus bersandar pada Dia....
Quote:


Hayukkk maka dari itu gan... Mari kita berupaya dan berusaha untuk membahagiakan merekaa.. dengan cara kita yang halal mendapatkan uang... Eaa....
Quote:


Iyaa crita ke tmn boleh tpi ke org yg bnr² dipercaya krn terkadang ad tmn yang pengen taunya aja tpi ga berniat bantu hehee
Quote:


Naaah.. benerr banget deh gan..
Cuman sia-sia buang tenaga dan emosi kalau kagak ada yang bisa bantu.. kan huft banget... Jadi lelaah tambah lelaah..
Halaman 7 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di