alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajar Sportivitas dari Pentolan Jak Mania Ferry Indrasjarief!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42d866a727680a624776d2/belajar-sportivitas-dari-pentolan-jak-mania-ferry-indrasjarief

Belajar Sportivitas dari Pentolan Jak Mania Ferry Indrasjarief!

emoticon-Swiss emoticon-Swedia emoticon-Argentina emoticon-Spanyol

Sepakbola tanpa penonton katanya sih bagaikan sayur tanpa garam. Di episode Mixed Zone pekan ini, Bung Weshley Hutagalung kedatangan pentolan Jak Mania, Ferry Indrasjarief. Semua hal tentang sepakbola dan supporter-nya akan dikulik lebih dalam di episode ini. Seperti apa sih supporter sepakbola Indonesia? Seperti apa perkembangan sepakbola Indonesia di mata supporter loyalnya? Dan yang pasti gimana caranya jadi supporter fanatik sebuah tim tanpa menebar kebencian kepada tim lawan!

{thread_title}



Mendukung tim favorit memang sah-sah aja, tapi jangan sampai ada kerusuhan yang malah bikin kedamaian antar supporter jadi terganggu, Gan! Jangan sampai juga gara-gara rusuh, klub pendukung malah dapat masalah juga kayak ceritanya Ray dan Rio ini nih.

{thread_title}



Eh kembali lagi ke Mixed Zone. Di video bagian kedua, fokus obrolan Bung Weshley dan Bung Ferry bergeser ke arti supporter buat sebuah klub sepakbola. Mengutip kalimat Bung Ferry "Supporter harus bisa berjuang bersama-sama pemain!" Kamu juga akan diajak untuk membahas masalah sportivitas sebagai supporter.

{thread_title}



Dan seperti episode-episode sebelumnya, Bung Ferry juga ditantang di segmen 7 BELAH nih. Bung Weshley akan menguji ketua Jak Mania tentang pengetahuannya tentang olahraga!

{thread_title}




emoticon-Xabiemoticon-Uruguay

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:


Amin gan... Amin . Segala sesuatu yang baik. Pasti akan baik .. amin gan...
Quote:


Yupss gan...
Kalau bisa sendiri ngapain ngrepotin orang lain ya gan...
Quote:


Harusnya gan ...
Ya harusnya yang menurut kitaa....
Cuman kagak menurut pemerintah ya bagaimana lagi gan... Kita doa saja...
Quote:


Yipsss gaan...jangan cuman praktik doang tapi kagak paham teori sama dengan omdo gan .. paham teori kagak bisa praktik juga ya berkarat gan ...
Quote:


Aminnn, harusnya lingkungan yg baik akan membuat segala sesuatu baik untuk mendapatkan pelajarann
Quote:


Setuju nih prinsip hidup ane emang yg penting ga ngerugiin diri sendiri dan orang lain...
Quote:


Itu diaa bree pemerintah harusnya fokus ke hal tersebut ya biar pelan" terbenahi
Quote:


Benerr breee harus diseimbangkan yaa antara praktik sama teorinyaa biar nyambung
Quote:


Ahihihi...agannya kann ada kepanjangannya...
Aganwatih.. hihhihii...
Yuhuyy tralalalalal trilililu...

Yupss sistaah... Mungkin itu jadi jargon mereka juga sistaah... Hehehe
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Quote:


wkwkwk jadi bisa dipanggil sista tapi bisa dipanggil agan juga nih ya emoticon-Ngakak (S)

Hoo iya paham ane gan. Mungkin emang semangART-nya sama ya hahaha.
Quote:


Yuppp... Solidaritas yang berkonotasi positif tapi pada realitanya solidaritas menjadi konotasi yang negatiff..
Semoga hal ini tidak terulang kembali ya gan...
Solidaritas yang positif yang sangat diharapkan...
Quote:


Iyuppsss... Bener banget gan...
Hehee...
Kadang perlu juga sih ya kita egois... Kalau memang itu tidak merugikan diri kita dan tidak merugikan orang lain juga..
Nah... Inilah pilihan kita dalam hidup sebagai manusia gan...
Kita bisa memilih untuk memahami atau memilih untuk dipahami..
Kalau memang susah untuk dipahami...
Kita saja yang akan memahami merekaaa....
Dalam diam dan mesem sosial...
Quote:


Iyuppsss... Bener banget gan...
Hehee...
Kadang perlu juga sih ya kita egois... Kalau memang itu tidak merugikan diri kita dan tidak merugikan orang lain juga..
Nah... Inilah pilihan kita dalam hidup sebagai manusia gan...
Kita bisa memilih untuk memahami atau memilih untuk dipahami..
Kalau memang susah untuk dipahami...
Kita saja yang akan memahami merekaaa....
Dalam diam dan mesem sosial...
Quote:


Naaahh.. itulah... Oknum itu sebenernya kalau diarahkan bisa berpotensi yang positif terhadap hal yang dikuasainya itu...
Nah... Tapi belum ada itu sarana yang positif untuk mereka...
Mangkanya yang ada istilah oknum itu berarti negatif...
Quote:


Nah itu dia gan....
Practical tanpa paham theory...
Huemm...
Terus yang ada merepotkan orang tuanyaa...
Bener pula pepatah jawa yang mengatakan...
Anak polah bapak kepradah...
Hum....
Quote:


Wkwkww... Ane kagak pake twitter sissst...
Kagak biseee . Hahaa..

Mungkin yang di twitter itu juga memiliki SemangART yang sama dengan ane gan.. hahahay...

Ane agan sistaah.. wkwkw...
Sistaahh tapi dipanggil agan juga gapapa...
Quote:


Padahal tuh solidaritas adalah satu hal yg positif ga sih bre?? Tapi malah dimanfaatkan oleh oknum" nakal untuk membawa solidaritas ke arah hal yg negatif...karena judul awalnua solidaritas maka ga sedikit orang juga yg terpacu untuk mengikuti
Quote:


Iyaa bree, egois mah gapapaa tapi harus bisa inget juga kalo di dunia ini isinya bukan cuma kita doang tapi masih banyak orang lain diluar sana yang juga punya egonya masing"...makanya kalo udah mulai ga sreg gitu mending drpd berharap ego orang lain yg turun, lebih baik ego kita yg diturunin
Quote:


Bener banget gan...yang sering tidak terpikirkan ya, kan kalo oknum" yg dimaksud diatas pasti udah punya suara banget tuh di kalangannya...kalo bisa digiring ke hal positif pasti baik, tapi sayangnya oknum" disini juga tdk mampu ato bisa dibilang malah sebagai biang yang memancing
Quote:


Iyaa bre setuju tuh...peran orang tua sangat dibutuhkan disini untuk menuntun anak tetap pada koridornya, kadang emang anaknya sendiri yang harus ngerasain biar dia ngerti sendiri rasanya apakah ini baik ato ngga untuk dilakukan selanjutnyaa...anak jaman skrg kan practical, susah klo cuma diomongin teori
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di