alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tinggal satu kos sama Kuntilanak
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42b671a7276848fe5d3fde/tinggal-satu-kos-sama-kuntilanak

Tinggal satu kos sama Kuntilanak

Tinggal satu kos sama Kuntilanak

sebenernya ane muak banget disini karena adalah beberapa peraturan yang bikin ane ga betah. Hingga suatu hari dimana ane saat itu lagi jalan kaki menuju kosan, ane terpaku dengan sebuah tanda "Terima Kos" ane mencoba masuk dan bertanya-tanya tentang kosan tersebut. Setelah berdiskusi dengan empunya kosan akhirnya ane memutuskan pindah ketempat ini besoknya.



Tempat baru ane gak banyak aturan, selain kosannya besar dan baru ada nih salah satunya yang bikin ane seneng ngekos disini, yakni kosan campur alias laki-laki dan perempuan tinggal bersama. Lumayan kan gan kalo campur siapa tau ada jodohnya hehehe.

Tinggal satu kos sama Kuntilanak

Diminggu pertama ane tinggal disini, cuma penempatan furnitur di ruang tamu aja yang menurut ane agak janggal dan hawa di sini tuh dingin banget meskipun ac udah ane kecilin ya tetep aja dingin. Ane sih masih "selow" aja mungkin karena belum banyak banget orang jadi hawanya belum panas. Kosan gaban ini punya lebih dari 20 kamar dan 3 lantai. Lantai satu sama dua udah keisi nah lantai tiga tuh kek kuburan alias song kosooong!

Tinggal satu kos sama Kuntilanak

Suatu hari ane pulang kantor, masuk kamar dan langsung tiduran sembari nonton youtube. Nah, tiba-tiba ane denger suara kecil tuh kayak suara orang nangis. Ane pikir "mungkin penghuni lain kali ya," bicara dalam hati. Tapi kok lama banget nangisnya dan makin lama suaranya tuh makin deket tapi semakin kecil. Ane mikir sebelah kamar ane kan dapur nah sebelahnya lagi masih kosong. Tinggal satu kos sama Kuntilanak

Dari suara tangisan inilah kisah misteri ini dimulai! Langsung dengerin kelanjutannya bersama Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
angganarotama dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
kuntilanaknya itu cantik & sexy nggak ? emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bpln.boss
Lihat 1 balasan
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
kunti juga ngekos tho emoticon-Matabelo

gpp drpd kelayapan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan Sora.Cyrogenics memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lusilverstalker memberi reputasi
idihh kekekeke ceyem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

yess
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lusilverstalker memberi reputasi
horror dimalem jumat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

ceyem pak eko
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lusilverstalker memberi reputasi
Quote:


Gak salah lagi
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lusilverstalker memberi reputasi
kalau berujud seorang Emma Roberts gak jadi takut eh malah kajung palir emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lusilverstalker memberi reputasi
uwooogh 😱😱😱😱
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lusilverstalker memberi reputasi
pasti seru banget tuh emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lusilverstalker memberi reputasi

Malam Jumat

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhdilhamjr13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo kunti bayar kosnya sebulan berapaan gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
btw dia ikutan patungan ga pas waktunya bayar tagihan kostan bulanan?

Oh iya ane pernah baca cerita ini gan seru merinding disko haha sampe difotoin sudut dimana mahluk keluar emoticon-Takut (S)

linknya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Diubah oleh lusilverstalker
Ya ampun, ada ada aja. pengen si ngekostnya sama wanita, tapi kenapa harus sm kultianak.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
sori gans sis... ane lama gak ngaskus... trit ini masuk HT, jd kebaca deh..
tp gmn tau cerita komplitnya?
🙏😂😂
kok kentang gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 3 lainnya memberi reputasi
Malem jumat ini, besok pagi aja deh dibacanya biar ga ngeri tidur sendirian emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Muantaab... Kuntilanak ngekos
profile-picture
X_Pitber memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di