alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d427db0f4d69575906cd8ef/jengkel-sejumlah-tahanan-hajar-pria-beristri-5-yang-cabuli-anaknya-50-kali

Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Bilangnya di cek per jam, pdhal gregetan juga kan pak... Gpp pak, didukung koq...

Yang bilang ham, cabul pedopil

emoticon-Cool
Quote:


Konon katanya di lapas itu penjahat pembunuhan lebih dihormati daripada penjahat kelamin atau tersangka pemerkosaan dan cabul gan emoticon-Cool
CMIIW emoticon-Nyepi
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
wah kalo kasus perkosaan memang biasae gitu di hajar kalo gak disodomi, tapi karena ini bapak2 jijai kali yah dihajarlah
Balasan post areszzjay
Quote:


Bang ipul gimana om, diakan kasus pencabulan HAP lagi wkwkwkwk

profile-picture
profile-picture
areszzjay dan abau. memberi reputasi
Ini benar2 bejad udh punya 5 binik eh anak kandung di garap juga,buaaangsattt memang....
Mending kaya bokap ane mending nyari meki lain drpd makan anaknya s3ndiri pdhl di rumah ada 3 anak cewek
profile-picture
profile-picture
greedaon dan areszzjay memberi reputasi
Mampus kau buajingan! emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Entar keluar ruang isolasi kena hajar lagi tuh si bejat. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
hari gini masih nyalahin agama.. ??
manusianya aja yg klakuannya bejatt garap anaknya sndiri emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Diubah oleh wbros
yang pasti diolesin balsem tuh kntl nya emoticon-Ngakak
Balasan post boyzok
Org berduit ga bakal make anaknya sendiri pak.. Jitot aja cuma 300rb ama tips 50rb.. 350rb udh kenyang.. Noh poseidon daanmogot kalo mau jahahahahaha
profile-picture
pakedongotak memberi reputasi
Quote:


kita berpikir positive aja gan, berarti tahanan yang lain masih punya hati nurani meskipun mereka pernah melakukan kesalahan/dosa
Quote:


betul bro.... agama mah ngajarinnya yang baik baik... yang kelakuannya aneh aneh ya dari manusianya sendiri

meskipun ane nganut satu agama tapi sejauh ini ane belom pernah sih 'melihat' agama lain ngajarin hal hal bejat gitu
bini udah lima masih kurang aja tuh bapak2, weleh2 emoticon-No Hope
enak to? mangkanya punya konthoel diajarin tata krama
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan acoustic16 memberi reputasi
Balasan post rachmacool
krn org biasanya punya istri, punya anak cewek, punya ibu.. kecuali ente ga punya semuanya.. ga bakal mengerti perasaan laki2..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Quote:


Betoel gan
gw pernah bilang kalau kena kasus menjijikan seperti ini solusi cuma satu yaitu bunuh diri, karena sudah jd sampah, ndak ada yg bisa diperjuangkan lagi, dipenjara cuma jadi kacung bahan sepak napi lain, saat keluar nantipun tetap akan jd seonggok sampah dimata masyarakat, buruan mati sj siapa tau reinkarnasi itu beneran nyata, tak apa dilahirkan jd seekor anjing kurapan, derajat lebih tinggi dibanding seorang pemerkosa hina dikehidupan sebelumnya emoticon-Big Grin
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
alah polisinya bokis, biasanya di kasih tau kenapa bisa masuk ke sesama tahanan dan di hajar dah...wkwk
profile-picture
dojionmyodo memberi reputasi
Balasan post sibuk.nyaleg
@sibuk.nyaleg kalo teroris atau pembunuh berencana atau perampok smpe membunuh. Mang ga bejat. Mang derajatnya beda sm pemerkosa??? Mang lo mau mati konyol kaya korban mereka?
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post rachmacool
iya sih, mungkin sesama pendosa, tapi ada aturan ga tertulis dipenjara: narapidana perkosaan, pencabulan, pedofil, sodom dll (pokoknya yg mesum2 dah!) bakal dihajar ato ga disodom balik ama tahanan laen (gitu sih yg gw denger cerita temen gw yg sipir penjara)
Quote:


Setau gw napi itu paling benci ama napi laen yg punya kasus pencabulan, pemerkosa, sodomi (paling berat). Buat mereka klo kasusnya perampokan, pencurian, atau pembunuhan masih bisa di tolelir.
Lihat 1 balasan
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di