alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d427db0f4d69575906cd8ef/jengkel-sejumlah-tahanan-hajar-pria-beristri-5-yang-cabuli-anaknya-50-kali

Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Moral lo udah rendah banget kalo sampe sama sesama tahanan aja dianggap gak bermoral
Lihat 1 balasan
Quote:



Pada belum puas dijadiin sansak hidup
Tunggu aja tar jg ilangndr berita
profile-picture
greedaon memberi reputasi
serakah banget nih orang yah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Semacam ploncoan gitu,

Ada juga pemikiran, membandingkan kejahatan yg dia lakukan dengan yg lain
Balasan post rachmacool
Quote:


namanya juga bejat gan. ya wajar lah kelakuannya gak bener.

kalo mereka orang baik2 ya ga bakal masuk penjara. emoticon-Big Grin
profile-picture
greedaon memberi reputasi
yang paling sakit emang kasus yg berhubungan dengan selangkangan sih....
gua jamin iminya pernah di balsem tug ama polkis.... wkwkkwemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
titip colok biji matanya sama pahatin tulang idungnya di dalem jek.
profile-picture
liee memberi reputasi
Bondet pantas di hajar
biar tau rasa dia
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Balasan post JubeiGojo
@JubeiGojo kalo masuk penjara karena jd teroris kira2 levelnya yg mana tuh?
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post rachmacool
Quote:


Ya, dosa pun ada levelnya. Tahanan kasus KDRT, pemerkosaan, pencabulan adalah kasta terendah dalam lapas. Apalagi ini anak sendiri
Balasan post midasvintage
@midasvintage sama teroris masi bejat mana? Sama perampokan beserta pembunuhan berencana bejatan mana?
Quote:



Lu aneh,bawa2 agama.
Ora maksud hlo kowe bro asli,pekok'e nemen kebangeten.
Barisan sakit hati x lu ya
bagooossssssss
bikin cacat juga burung nya yang kurang ajar itu
Tahanan lain aja nyampe kesel gitu. Bukti kongkrit emang hewan itu -_-
tahanan barbar atau balasan atas perbuatannya?
wiiihh kotaku masuk berita kaskus emoticon-Hammer2
baguslah, kalo denger2 sih ini tim cobra yg nyiduk tersangka.
Good Game lah buat Tim Cobra Lumajang biar dibrantas semua hooman hooman lucknut macem balmond gini emoticon-Hansip emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan areszzjay memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di