alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d427db0f4d69575906cd8ef/jengkel-sejumlah-tahanan-hajar-pria-beristri-5-yang-cabuli-anaknya-50-kali

Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali

Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali


LUMAJANG, KOMPAS.com - Sugeng Slamet, pria beristri lima yang menyetubuhi anak kandungnya hingga 50 kali, dihajar oleh sesama tahanan sel Mapolres Lumajang akibat perbuatan bejatnya.

Wajahnya babak belur dan lebam. Mata dan bibirnya juga bengkak.

Kapolres Lumajang AKBP Muh. Arsal menjelaskan, Sugeng dihajar tahanan pada malam pertama masuk sel polres. Hal itu diketahui keesokan harinya. Sugeng masuk sel pada Selasa (30/7/2019) dan pada Rabu (31/7/2019) pagi wajahnya sudah lebam-lebam.

Menurutnya, polisi yang berjaga di tahanan sudah melaksanakan tugas sesuai SOP, yakni mengontrol para tahanan hampir setiap jam.

“Personel yang berjaga sudah melakukan pengecekan hampir setiap jam. Namun, mungkin di sela-sela pengecekan tersebut narapidana yang lain merasa jengkel dengan perbuatan bejatnya mengeroyok Sugeng,” katanya Kamis (1/8/2019) pagi.

Agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan, Kapolres memisahkan Sugeng dengan tahanan yang lain. Polisi menempatkan Sugeng ini di ruang tahanan khusus dan terisolasi dengan para tahanan yang lain.

Diberitakan Kompas.com, Sugeng Slamet. pria yang memiliki lima istri itu mencabuli anak kandungnya hingga 50 kali di Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.


https://regional.kompas.com/read/201...naknya-50-kali

Seorang bapak yang mencabuli anak kandungnya sendiri emang paling hina dimata masyarakat, termasuk dimata para tahanan.
Selamat menikmati sajian di sel ya pak Sugeng emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezanoss dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Selamat menikmati pencabula di penjara emoticon-Wakaka
Kelakuan kaya gitu bener” layak untuk disiksa satu lapas emoticon-Mad (S)
Mampus lah kau di penjara emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Balasan post rachmacool
Ada bbrp orang yg masuk penjara karena buat jahat untuk kebaikan keluarganya. Mencuri dsb ... untuk memenuhi kebutuhan keluarganya krna dia kepepet
Balasan post rachmacool
@indrajatii8 susah jelasinya, suru coba ndiri aja, aahahahhaaa
Balasan post rachmacool
pembunuh perampok itu kejahatan. cuma kalo kasus di atas kayanya kebiadaban deh hehe
pelaku pemerkosaan pasti bonyok di sel

Rahma bodoh

Ndah ndoh
fix,penjahat kelamin yg sebenarnya ini mah
Balasan post rachmacool
Quote:


malah melegakan kata ane emoticon-Embarrassment ini bukti kalau pendosa pun masih punya kode moral atau nurani (semisal tukang copet masih marah sama paok incest pedofil ini emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

justru sangat menakutkan kalau incest pedofil ini malahan disambut pake tepuk tangan dan thumb up di penjara emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Balasan post rachmacool
Kayanya hidup lu kurang baca deh gan, kurang banyak juga temennya..wibu ya?
lumajang kerass lurrr emoticon-Cool
Diubah oleh jaljalijaljali
Balasan post rachmacool
Kalau di sel emang yang pemerkosaan atau semacamnya di anggap penjahat banci, jadi bakal di ospek dulu sama tahanan yang lain
Mohon mangap ki sugeng.. malu ga sekarang??
emoticon-Leh Uga
ditusbol sekalian aja tu biar tau rasa
Dikasih balsem aja tuh tytyd si sugeng
Quote:


Napa bawa2 agama gan?emoticon-Bingung gaje
Baru segitu ...nanti kalo udah di lapas baru nyaho lo ...
Dasar manusia biadab ...sumpah gedek banget gue anjiiir 😠😠😠😠
Beberapa napi juga sayang anak
Apalagi nanti setelah pindah ke lapas emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di