alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d427db0f4d69575906cd8ef/jengkel-sejumlah-tahanan-hajar-pria-beristri-5-yang-cabuli-anaknya-50-kali

Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali

Jengkel, Sejumlah Tahanan Hajar Pria Beristri 5 yang Cabuli Anaknya 50 Kali


LUMAJANG, KOMPAS.com - Sugeng Slamet, pria beristri lima yang menyetubuhi anak kandungnya hingga 50 kali, dihajar oleh sesama tahanan sel Mapolres Lumajang akibat perbuatan bejatnya.

Wajahnya babak belur dan lebam. Mata dan bibirnya juga bengkak.

Kapolres Lumajang AKBP Muh. Arsal menjelaskan, Sugeng dihajar tahanan pada malam pertama masuk sel polres. Hal itu diketahui keesokan harinya. Sugeng masuk sel pada Selasa (30/7/2019) dan pada Rabu (31/7/2019) pagi wajahnya sudah lebam-lebam.

Menurutnya, polisi yang berjaga di tahanan sudah melaksanakan tugas sesuai SOP, yakni mengontrol para tahanan hampir setiap jam.

“Personel yang berjaga sudah melakukan pengecekan hampir setiap jam. Namun, mungkin di sela-sela pengecekan tersebut narapidana yang lain merasa jengkel dengan perbuatan bejatnya mengeroyok Sugeng,” katanya Kamis (1/8/2019) pagi.

Agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan, Kapolres memisahkan Sugeng dengan tahanan yang lain. Polisi menempatkan Sugeng ini di ruang tahanan khusus dan terisolasi dengan para tahanan yang lain.

Diberitakan Kompas.com, Sugeng Slamet. pria yang memiliki lima istri itu mencabuli anak kandungnya hingga 50 kali di Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.


https://regional.kompas.com/read/201...naknya-50-kali

Seorang bapak yang mencabuli anak kandungnya sendiri emang paling hina dimata masyarakat, termasuk dimata para tahanan.
Selamat menikmati sajian di sel ya pak Sugeng emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezanoss dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kalau ada mas mas disono yang bisa nyekik sampe mampus ini binatang saya bakal doakan cepet dibebaskan

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mohon maap nih ya... sesama tahanan kan sesama pendosa.

Lah sama2 bejat kok doyan ngehakimin gitu ya? Kecuali elu suci gitu loh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Udah punya 5

Masih garap anak sendiri


Biadab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 18 lainnya memberi reputasi
Bener itu, di penjara yg jd musuh bersama itu pemerkosa ama org2 pelaku pencabulan, bakal di bully abis
Bisa2 bunuh diri ituemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupuklatos dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
strata tahanan paling rendah dipenjara nehemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 10 lainnya memberi reputasi
bagus
lanjutken
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
level penjahat paling rendah.. layak diperlakukan spt keset kamar mandi..
anak sendiri di embat juga.. ini anjing se anjing2 nya anjing...
emoticon-Blue Guy Bata (L)

there's only one way to stop the rapist.. kill 'em all made'pakeh!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agahigh dan 2 lainnya memberi reputasi
si pedop 69 giniin jg seru tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
bahkan sampah pun emosi melihat kelakuan sampahnya sampah
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.24 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yg merasa perlu ngeliat ktp pelaku buat ngecek agamanya silahkan acungkan tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faridol dan 17 lainnya memberi reputasi
Tidak ada orang tua yang tidak sayang sama anaknya. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sijablai dan 4 lainnya memberi reputasi
Itu temen selnya masih baek hati ga sampe bikin cacat permanen emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agahigh dan 3 lainnya memberi reputasi
Sugeng Slamet

Mungkinkah beragama *****


emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faridol dan 15 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dojionmyodo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh firno99
sugeng ini apa agamanya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sempak13 dan 8 lainnya memberi reputasi
good,,, lanjutkan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Biadab...

Potong aja tytydnya...


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonekakiku dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prince.cerberus
habisin.. potong KNTLnya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan novembermann memberi reputasi
Diubah oleh balbandot
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di