alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Bernostalgia, Inilah Masa Lalu Yang Mulai Hilang di Era Sekarang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d414536c342bb133433ccbf/yuk-bernostalgia-inilah-masa-lalu-yang-mulai-hilang-di-era-sekarang

Yuk Bernostalgia, Inilah Masa Lalu Yang Mulai Hilang di Era Sekarang


Pada zaman dulu dan zaman sekarang atau era saat ini pasti memiliki banyak perbedaan. Perbedaan tersebut disebabkan oleh perubahan yang terjadi setiap tahunnya. Perubahan yang dimaksud disini ialah perkembangan teknologi yang semakin berkembang dan semakin canggih dari tahun ketahun. Teknologi yang semakin canggih ini dapat mempermudah kehidupan manusia akan tetapi semakin canggihnya teknologi juga mempengaruhi sikap dan perilaku  anak-anak saat ini. Anak-anak di era sekarang ini, sikapnya dinilai sangat jauh berbeda dari anak-anak zaman dulu. Misal saja dengan adanya gadget yang canggih, anak-anak pada era sekarang lebih suka bermain games di gadget daripada bermain diluar. Kalau anak zaman dulu penuh kenangan dengan bermain bersama diluar sampai terkadang orang tua melarang kita untuk keluar rumah. Namun, permainan-permaian zaman dulu sudah mulai hilang karena jarang dimainkan oleh anak-anak zaman sekarang. Selain permainan juga perilaku yang dilakukan anak zaman dulu juga mulai menghilang. Yuk, kita simak, apa saja sih masa lalu yang mulai hilang di era sekarang ini. Berikut ini infonya :


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:

Spoiler for 18:

Spoiler for 19:

Spoiler for 20:



Spoiler for Referensi:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh bayu9999

saya pribadi lebih suka kaskus zaman dulu ketimbang zaman sekarang
pemberian HT nya itu zaman sekarang tak mantap
Ane jadi kangen masa kecil...
emoticon-Mewek
Quote:


Mungkin harus ada seleksi orang untuk tugas pemberi HT, agar kedepannya Tread yang jadi HT lebih baik lagi
Coba kasih saran ke kaskus agar pemberi HT lebih baik lagi...
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Banyak kenangan indah yak gan...
Keseruan dimasa lalu yang tak terlupakan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Wkwkwkwk😂 masa kecil yg indah jadi keingat kalo dah hujan tugas utama gw jemputi teman2 atu2 nyulik nya buat mandi hujan ampe beduk magrib dan besoknya tuh pada nunjukin lebam di kaki atau tangan karna di libas emak masing2 pake sapu lidi karna pulang ampe magrib 😂
Quote:


Boss nya nih..
Ngajak yang lain buat main bareng diluar...

Itukan temen ente pada kena libas, ente kena libas emak ente juga gak tuh?

Pasti kalau enggak ente ketawa-ketawa pas liat temen ente lebam lebam yak ..

Hehehe
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan santaikalus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bayu9999
Quote:


Wkwkwkwk 😂 wah tau aja ente gan tapi emang gak ada tobat2 nya tuh temen2 walau kena libas tetep aja klo hujan di ajak lagi ya ngikut lagi 😂 pokoke besok paginya di sekolah gw raziain biram2 kena gagang sapu mereka sambil ngakak2😂
Quote:


Jaman dulu mah kebersamaan nya masih kentel gan, kena marah kena marah bareng... Yang penting asyik main bareng...

Yang heran.. ente kok bisa lolos dari libasan emak loh...
Padahal dulu.. yah.. tau lah.. hehehe
profile-picture
gagoblokgabener memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post bayu9999
Quote:


Wah klo ane selalu selamat gan dari amukan emak kecuali klo sakit karna mandi hujan soalnya emak ane kata " awas klo lu demam ntr karna mandi hujan gw hajar lu habis2an" dari kecil di ajarin abis hujanan wajib mandi lagi pake aer biasa dan makan banyak biar gak sakit langsung molor ampe pagi wkwkwkwk😂
Quote:


Banyak bingits Gan...
emoticon-Mewek
Quote:


Kek nya serem yak emak ente kalau marah .. kata katanya aja dihajar abis abis kalau sakit.. beh... Gimana rasa nya tuh dihajar pas sakit...
Untung aja ente aman sehat sentosa...

Btw, sering hujan2 dimana ente gan? Lapangan kah?

Kalau ane dulu lapangan iya, tapi serem nya pas ada petir gan.. auto ngacir lari kenceng wkwkwk untung aman aman aja...
Selain itu juga ditempat yang bertanah tapi gak ada kerikil yak..., Nah tuh kan kalau tanah kena ujan terus buat lari larian kan jadi licin tuh.. kocak nya malah pas lari lari pada jatuh.. wkwk ngakak dah... Tapi heran nya gak ada yang lecet badan.. sehat sehat aja wkwkwm
Lihat 1 balasan
Balasan post bayu9999
Quote:


Wah macem2 gan kadang main bola, main speda kadang buru lele kadang gabus atau belut di sawah apalagi klo hujan lebat tuh kloam di pinggir sawah pada meluber airnya ngebolang lah pokoke 😂
Quote:


Wah ... Banyak ya....
Boleh loh kalau mau nambahin tread nya hehehe
Quote:


Ane jadi malu deh...
emoticon-Malu
Quote:


Gak usah malu malu gan hehehe...
Kita saling berbagi...
Nanti ane taruh page one deh hehehe
Quote:


Eh.. berburu gabus.. jadi inget ane dulu juga suka nangkepin itu ikan disawah .. mana nangkep nya pakai tangan doang lagi :v .. greget dah dulu ...

Kalau bicara soal air pas hujan, ditempat ane ada tuh saluran air kek seluncuran... Kalau hujan kan auto kenceng tuh aliran airnya.. nah dikesempatan itu mulai lah jadi tempat seluncuran favorit.. , kenceng dah laju nya...
Saluran air jadi lah tempat seluncuran ala anak-anak dulu... Seru asyik kocak.. dah nyampur jadi satu...
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Sundul pagi emoticon-Smilie
Sundul lagi ah.
Sundul siang ya gan emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di