alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Usulkan Istri Sandiaga Maju Pilwalkot Tangsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4108bf6df231710a09fa12/gerindra-usulkan-istri-sandiaga-maju-pilwalkot-tangsel

Gerindra Usulkan Istri Sandiaga Maju Pilwalkot Tangsel

Gerindra Usulkan Istri Sandiaga Maju Pilwalkot Tangsel



CNN Indonesia

Gerindra Usulkan Istri Sandiaga Maju Pilwalkot Tangsel
Nur Asia Uno diusulkan elite Gerindra untuk maju di Pilwalkot Tangsel pada 2020. (CNN Indonesia/Farid)



Quote:


Kitak kitak yg kritis&smart serta para pemilik akal sehat yg anti dungu dungu klub.

Generasi cepirit emas 212 gk usah bingung kl wanita jd pemimpin, tinggal bikin ijtimak bereslah ya.

Toh kitak kitak udh bersama KEBENERAN HQQ, ya agama tinggal disesuaikan aja dgn kitak kitak.

Fleksible gitu loh

emoticon-Ultah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gaada hubungan sama cepirit cepirit emoticon-Cape d...
Quote:


Bknnya dsana basis massa cepirit emas cabang pks bre ?
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan youdoyouknow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lehuga modusnya. emoticon-Leh Uga

Padahal tinggal bilang aja terus terang:

We want kardus! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yahhh kardus utk menunjang nilai perjuangan KEBENERAN HQQ kitak kitak itu malah bagus bre emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan youdoyouknow memberi reputasi
Sekosong itukah dompet partainya?
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan sorken memberi reputasi
Gerindra Usulkan Istri Sandiaga Maju Pilwalkot Tangsel
profile-picture
sorken memberi reputasi
Makin seru aja, sudah mulai panas bahas pilkada 2020 dan pilpres 2024.
profile-picture
sorken memberi reputasi
gak cukup lakinya yg diporotin, bininya sekalian emoticon-Leh Uga
profile-picture
sorken memberi reputasi
Tenang.... ayat ga boleh dipimpin perempuan nanti tidak akan dipakai gerombolan....



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
reid2 dan sorken memberi reputasi
Selama lolos pendaftaran dan jadi calon...kenapa ngga...warga sana yang terima ludahnya aja...emoticon-Ngacir
profile-picture
sorken memberi reputasi
Gerindra Usulkan Istri Sandiaga Maju Pilwalkot Tangsel
profile-picture
sorken memberi reputasi
sepi nih berita beda kalo istri jokowi maju sebagai menteri misalnya pasti rame
profile-picture
sorken memberi reputasi
Balasan post sorken
Quote:


Tangsel Pakde menang sih gan, satu2nya wilayah setau ane yang menangin pakde di Banten. wkwkw emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
reid2 dan sorken memberi reputasi
Quote:


Nais ingpoh bre.... Tp ttp para cepirit jg banyaknlah ya dsana
Lihat 1 balasan
hayo sobat gurun sekalian , gimana nih ? mau dukung gak?

kalo dukung mungkin bisa dapet kardus lagi dari uno emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post sorken
Quote:


Hehehe ya sih, tetap banyak. Wilayah perkampungan yang banyak tuh kader nya.. hadeuh.
profile-picture
sorken memberi reputasi
Kardus Woi kardus..

Biasa cewek lebih loyal sih

*ngabisin duit suami.. emoticon-Ngacir
profile-picture
sorken memberi reputasi
Quote:


Gerindra Usulkan Istri Sandiaga Maju Pilwalkot Tangsel

Ga juga kan

Setau gue kalah tangsel banyak perumahan yang warganya mata cipit bray
Cepirit cuma yang di perkampungan

Lagian kayaknya si sandi udah ga berafiliasi kesana lagi 😁
Kejam banget sih, bang uno udah abis duit banyak, masih mau disuruh kluarin duit lgi.....
Quote:


Menarik ingpohnya bre ....emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di