alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Tengku Zul: Impor Naik, Listrik Mahal, Ekonomi Sulit, Ekspor Nyungsep
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d40520a2f568d510754909d/ustaz-tengku-zul-impor-naik-listrik-mahal-ekonomi-sulit-ekspor-nyungsep

Ustaz Tengku Zul: Impor Naik, Listrik Mahal, Ekonomi Sulit, Ekspor Nyungsep

Wasekjen MUI, ustaz Tengku Zulkarnain menyindir pemerintah terkait keadaan ekonomi di Indonesia. Dia mengatakan berita akhir-akhirnya ini didominasi impor naik hingga listrik mahal.
Ustaz Tengku Zul: Impor Naik, Listrik Mahal, Ekonomi Sulit, Ekspor Nyungsep
“Sekarang kenapa berita media isinya BUMN rugi, impor naik, listrik mahal, ekonomi sulit, PHK di mana-mana, banyak perusahaan hengkang, ekspor nyungsep,” ujar ustaz Tengku, seperti yang dilansir di akurat.co (30/07/19).
Ustaz Tengku kemudian menyindir utang pemerintah. Menurutnya, utang itu akan menjadi ‘warisan’ bagi anak cucu di masa depan.
“Utang jangka panjang, sampai mati meninggalkan warisan ke anak cucu. Seng enak kowe, yang sengsoro putuku (yang enak kamu, yang sengsara cucuku),” tegas ustaz Tengku, seperti yang dilansir di akurat.co (30/07/19).

Baca juga  Titiek Soeharto mendesak Prabowo dan Amien Rais segera menjemput Habib Rizieq Syihab

Lebih jauh, Wasekjen MUI itu pun berbicara soal koruptor di Indonesia yang memberikan kontribusi buruk bagi negara.
“Apalagi koruptor yang jelas membangkrutkan keuangan negara. Aneh jika sikap kita mencla mencle. Setelah reformasi masih ada yang membela koruptor hanya karena orang itu kelompoknya,” lanjut ustaz Tengku, seperti yang dilansir di akurat.co (30/07/19).


Sumber



Berita politik terbaru
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Segera turunkan Jokowi dan angkat Prabowo jadi presiden emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
samsol... dan petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bantu dong

nyerocos doang.. kurangin pke produk import..gamisnya made in mana tuh.. kolor gtman raider apa giordano

koar2 tp malah ikutan importir.org dan jualan hp garansi distributor atau ex batam emoticon-Hammer (S) ya itu nasbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Coba kau doa kan spy smua nya berbalik

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
samsol... dan petani.syusyu memberi reputasi
bos bos coba lw tengok Brasil
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ustaz Tengku Zul: Impor Naik, Listrik Mahal, Ekonomi Sulit, Ekspor Nyungsep

Gemes deh jadinya...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Angkat Beer kampret emang pemalas.. ane punya temen kampret mereka percaya rezeki di tangan tuhan ngapain cape" cari uang, tuhan dah tentukan.. eh pas rezekinya seret dia nyalahin pemerintah emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giovanni2406 dan 15 lainnya memberi reputasi
emoticon-Smilie yang ngomong utang negara ampe anak cucu yang nanggung itu goblok. Utang pemerintah itu pake tenor ada yang pendek, menengah dan panjang. Panjang paling 20-30 tahun... Dan yang gak tau kenapa harga naik terus itu harus belajar biar gak dibodohi, ada namanya inflasi jadi nilai uang semakin turun, yang gak bagus itu hiperinflasi atau deflasi. Yang jadi pokok acuan biasanya utang dibanding apbn, pengangguran, tingkat pendidikan dan daya saing dll. Pemerintah sekarang udah bagus, cuma perlu menekan rasio belanja pegawai aja. B plus buat rezim sekarang emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ustaz Tengku Zul: Impor Naik, Listrik Mahal, Ekonomi Sulit, Ekspor Nyungsep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keybrott dan 5 lainnya memberi reputasi
Komplit ya
profile-picture
profile-picture
samsol... dan petani.syusyu memberi reputasi
MUI jadi ahli ekonomi sekarang.. Ud.. lu ngecap halal yg bener ajeee nyet!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo gitu kirim aja onta ke habitat asalnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Coba tanya ama dia, dia paham ga lagi ngomong apaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Bacot.

Ente digaji negara woy!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


yang itu ga disebut gan. soalnya wowo udah baikan sama wiwi.... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
ustad politik ini wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini orang ahli agama atau ahli ekonomi ?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini Ustaz keren banget dech, seolah-olah paham sama Ilmu Ekonomi...
Hmmm... Jangan-jangan Ustaz ini merangkap sebagai Ekonom? hahahahahah emoticon-Leh Uga

Zaman now, Pemuka Agama sudah tidak berkonsentrasi mengurusi tentang Agama namun Ekonomi, Politik, dan lain-lain juga diurusinya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya ekspor onta idiot digalakan. Indo masih punya stock 7jt onta idiot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmmmmmm...
paling enak ya nyanyi2 duang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
Quote:


Gemes ... Jadi pengen .. emoticon-Genit. emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di