alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Durian Lovers Masuk! Ada Burger Durian Nih!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d401d85facb9507c11cbb8e/durian-lovers-masuk-ada-burger-durian-nih

Durian Lovers Masuk! Ada Burger Durian Nih!

Siapa nih yang doyan banget sama durian. Meski aromanya terbilang tajam, tapi bagi sebagian orang soal rasa durian memang punya pesona berbeda yang bikin ketagihan deh Gan.

Ngomongin soal durian, udah pernah nyobain burger durian belum Gan?

Durian Lovers Masuk! Ada Burger Durian Nih!
Foto: Penang Foodie

Di Penang sana, orang-orang lagi dibuat heboh dengan keberadaan burger durian. Salah satu yang berada dibalk ide unik kuliner ini adalah gerai burger asal Malaysia bernama Ric’s Buger.

Dilansir dalam Penang Foodie, burger durian Ric’s burger ini memiliki patty yang terbuat dari daging durian Musang King, keju mozarella, dan mentega yang kemudian dilapisi oleh telur dan tepung roti.

Durian Lovers Masuk! Ada Burger Durian Nih!

Durian Lovers Masuk! Ada Burger Durian Nih!

Durian Lovers Masuk! Ada Burger Durian Nih!

Durian Lovers Masuk! Ada Burger Durian Nih!


Patty ini kemudian digoreng hingga keemasan, lalu  ditumpuk di atas roti burger dan diberi lelehan keju mozzarella yang sudah dimasak dengan buah durian. Terakhir baru kemudian  ditutup dengan roti burger bertabur biji wijen.

Durian yang digunakan dalam menu burger ini sendiri konon katanya dipetik langsung dari perkebunannya Gan.

emoticon-Matabelo

Rasanya gimana?


Ane juga belum pernah nyoba sih Gan emoticon-Stick Out Tongue Tapi buat Agan yang mau nyoba silahkan cari langsung menu ini saat bertandang ke Penang. Ric’s Burger berlokasi di Jalan Mahsuri, Bandar Sunway Tunas, Bayan Lepas. Soal harga, Musang King Durian Burger ini sendiri dibanderol seharga  25.90 RM.

Durian Lovers Masuk! Ada Burger Durian Nih!

Kalau burger durian ini ada di Indonesia kira-kira kamu bakal tertarik buat nyoba nggak Gan?

 

Sumber
Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raiah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6


Quote:


iya deh gan, mnding yg alami aja klo milih urusan makanan kaya gini emoticon-Toast


Quote:

Ga enak banget dah gan
Kaya obat gitu....
Makanya lebih berhati hati buat beli makanan, takutnya kandungan2nya itu ga jelas malah bikin sakit
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


waduh, ane udah kebayang gimana rasa anehnya emoticon-DP
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Iya gan, kadang tuh ane pernah nyoba perisanya lebih kayak obat, kerasa banget bukan dari durian gitu
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


iya si gan, klo perisa ane udah fiks kgak mau wkwkw eneg malah wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Kalau udh nyobain kasih review di sini ya Gan
DURIANNNNNNN MAUUUU AHHH!!
salah satu topic kuliner yang selalu bikin ane semangat buat membaca. HAHAHA mau gimana lagi kalau Namanya kuliner selalU BERURUSAN DENGAN ISI PERUT!!!thanks ya gan sis yang udah bagi-bagi info bermanfaat ini. PASTI akan ane coba deh hahaha, dari tampilannya aja udah menggoda dan segera menyantapnya widihhhh..kalian nggak pada pengen tuh icip-icip kuliner yang satu ini? GASS kan masuk bucketlist makanan yang wajib di coba wohooooooo!!!

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh


Quote:

Iya bener bener...
Tapi kan kenyataannya emang durennya aja ditambah keju, ya jatuhnya kaya roti selai durian sih kayanya ya...


Quote:

Iya gan haha...
Kadang kalau terlalu perisa durian gitu manis doang ga ada durian duriannya...
Kalau buah yang agak pait pait itu the best banget sih hahaha
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


Iya gan soalnya menurut ane nih dua duanya berat gitu lho gan. Terus ganyambung gasih gan jadi gacocok aja malah enek gitu
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
wow duriannya meleleh


Quote:


oiya ? haha ada temennya ternyata. iya gan emng selera orang beda beda emoticon-Toast
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Ane awalnya mikir gitu sis... Mangkanya kayak udah mikir aneh aneh.
Pasti eneg banget ya, patty yang gurih ditambah duren yang manis...
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi


Quote:


Iya gan kalo dikasih patty mah aneh banget gasih kayak mblenger gitu jadinya yakan wkwkwkwkw seselera kita keknya
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Wah wkwkwkw ane pencinta durian sih emang tapi kalo udah olahan gitu kadang suka ane rasanyaaa wkwkwkwk


Quote:

Iya gan, ane juga punya saudara yang persis kaya gitu... Sukanya durian buahnya, kalau jadi campuran atau selai ga doyan banget dia...
Tapi kalau ane sih suka suka aja asal ga yang perisa banget, malah aneh rasanya...
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Wah menarik... Tapi jadi kayak roti isi selau durian ya hehehe...
Kalau diliat dari gambar sih menarik ya, tapi ga dikasih patty daging kan... Untungnya pake durian aja jadi masih kebayang lah rasanya...
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi
Quote:


Satu gigitan kayaknya cukup ya

Quote:

Minum antimo sebelum makan duren gan
mabok durian.
Keliatannya sih menarik, tapi takut eneg ane makanny emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di