alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Pembeli Adalah Raja, Lalu Penjual Disebut Apa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fec4965b24d3c747dea0c/jika-pembeli-adalah-raja-lalu-penjual-disebut-apa

Jika Pembeli Adalah Raja, Lalu Penjual Disebut Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 20
Quote:


Itu gan agen sembako di pulau terpencil. Orang terpaksa beli Indomie 10000 perbungkus karena cuman dia yang agen. Kalau mau beli keluar pulau lebih besar ongkosnya nyebrang feri
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ya Allah, gak tega nian dengernya. Semoga kita dicukupkan rezekinya agar bisa membantu org org yg sungguh membutuhkan emoticon-Malu
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Sip emoticon-Jempol
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Itulah sedikit cerita mantan patriot bangsa di patroli Pamtas, maupun gugus tempur pulau terluar
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Betul, Gan. Yg penting sudah dilayani dgn baik. Kedua belah pihak Tidak boleh memaksa dan tidak bisa dipaksa.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:


Mungkin masih ada lagi ceritanya, Gan? Dibikinkan threadnya, Gan. Nanti saya mau jadi pembaca pertamanya emoticon-Malu
Quote:


Itu mah wajar. Anak kecil mana mau mikir yg ditanya capek atau enggak. Ini mah org udah gede. Ngaku pegawai pulak. Eh, ngototnya luarbiasa emoticon-Cape d...
waduh, parah juga yah kejadiannya, moga jadi hikmah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Mbak. Semoga tidak pernah melakukan hal demikian pada org lain
Quote:


emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
wkwk sabar gan emang emak2 banyak gitu
Pasti kesel ya Sist... Semoga bisa koreksi diri...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Nama ente kok kaya cewek ya. Bukan darmawanto ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
raja itu tidak nawar dan tidak banyak nanya , kalo banyak nawar dan banyak nanya itu pembeli sampah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh playboy.vapor
pembeli = raja, penjual = dewa
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Balasan post kruingputih3
@kruingputih3 bener gan, rejeki udah ada yang atur. yang penting udah ikhtiar lakuin yang terbaik
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
anne hathaway emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Turut prihatin dengan kejadian yg sis alamin... Semoga tabah menghadapi pembeli seperti itu ya.

So, endingnya gimana tuh kalau boleh tau?
Sabar ya, sis. Yg sis lakukan itu udha bener, ane dukung.

Ane jg penjual, dan lgsg membawahi bbrapa anak buah. Emang sering nemu tipe pembeli yg kayak bgini.
Bginilah tipe pembeli Indo. Nambahin dikit ga mampu tapi pengen dilyanin sbg raja.
Entah org kayalama, org kaya baru atau org miskin yg berlagak sok kaya...biasanya kalo kaya bgitu, ane lgsg blacklist...foto muka pembelinya, tepat dpn kamera....

Lgsg pajang foto muka pembelinya dpn toko atau social media sambil tulis " We don't serve this person. This buyer is an ass****, need to be carefull, beware of this person..." yg ngerti Inggris pasti tau...biar malu pembelinya.
pembeli adalah raja!
raja diatas segala raja..

lalu penjual?
penjual juga adalah raja

jadi pembeli dan penjual adalah 2 raja yg bertemu untuk saling tukar menukar barang (barang&duit ato esek2 jga boleh 🤫)
profile-picture
kitten.meow memberi reputasi
Halaman 6 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di