alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Pembeli Adalah Raja, Lalu Penjual Disebut Apa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fec4965b24d3c747dea0c/jika-pembeli-adalah-raja-lalu-penjual-disebut-apa

Jika Pembeli Adalah Raja, Lalu Penjual Disebut Apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 20
Quote:


syemangaaatttt bikin trit nyaaa gannn
Sabi bangettt loh share share disiniii biar ane juga bisa bacaaa hahaha
Quote:


uwuuuuuuuu tau ane manis darimaneee gannn wkwkwkwk
Makasihhh lohhhhhh pujiannyaaa
Ehhh itu pujian kan yah bener? Qkwkwkw
profile-picture
durexz memberi reputasi
Quote:


Kalo disiram madu pasti manis emoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwkwkwk sa aeee
Kenapa disiram.sihhh
Lengket donggggg
Quote:


Colek dikit boleh ya. Pasti manis emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
aisyifaaa dan darmawati040 memberi reputasi
Pembeli adalah raja itu mindset yang berlaku untuk penjual agar memberi pelayanan yang terbaik.
Mindset ini tidak seharusnya diambil oleh pembeli, karena pembeli harus sadar diri bahwa dia itu ibarat tamu. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung.
Tapi manusia itu picik dan ingin menang sendiri. Pembeli bagai raja itu pembeli yang gak suka menawar selama kualitas yang didapat memuaskan justru dia suka ngasih uang tip kalau puas dengan apa yang didapatkan.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Nah, aku setuju banget, Gan. Pembeli yang suka menobatkan diri sebagai raja, kudu baca inih emoticon-Malu
Quote:


Hahahahaha benerrr yeshhh
Pasti itu mah gannb
Kalo mau colek mah gausa dikit deh, banyak ajaaa hahahahaha
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Setujuuu sihhhhhh. Mindset ini gabisa berlaku buat kedua belah pihak karena pasti ga akan sama korelasi dan dampak kedepannyaaaa
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Colek banyak namanya megang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Jangan main colek colek, dosa, kata ustad emoticon-Ngakak
Halaman 20 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di