alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengejutkan! Ahok Dinominasikan Jadi Bakal Calon Wali Kota Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3f1dae9a972e4fbb7d4121/mengejutkan-ahok-dinominasikan-jadi-bakal-calon-wali-kota-surabaya

Mengejutkan! Ahok Dinominasikan Jadi Bakal Calon Wali Kota Surabaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Sedih dong ya? emoticon-Big Grin

Dengan APBD 80 T itu aja udah ancur2an terus itu kota.. Apalagi kalo di kurangin..

Nambah kelojotan kampret dan cebong di sana.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post filusufkentang
Dan ... balik lagi jadi wilayah JABAR emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
r3tfl4g dan cobra03 memberi reputasi
Quote:


Belum tentu risma mau. Ada jkt58
Lihat 1 balasan
Balasan post patrio80
Quote:


Kemungkinan sih mau, akhir jabatan taun 2021
Pilkada 2022, siap2 digunduli si abud

Surabaya sekarang jadi hijau gan kata penduduk surabaya, ane sih juga merasa gitu. semoga aja risma bisa ngurus jakarta nanti
Penduduk jakarta udah ngemis2 pengen risma gantiin abudemoticon-Leh Uga
Quote:


Abud max dua periode. Jkt58 turun temurun. Tiap ada yg baik didemo sampe lengser dicari2 kesalahan kayak ahok. ciloko

yg moderat bisa nyebrang ke 58. Yg radikal gak mau ke 42. Tapi semoga aja abud digusur
Diubah oleh patrio80
Lihat 3 balasan
Balasan post patrio80
Abud 5 periodeemoticon-Leh Uga
Siapa suruh terima aja jadi cagubemoticon-Cape d...
Stres abud dicuekin di MRT sama warganyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Jahat semua warga ibukota cuekin gubernurnyaemoticon-Leh Uga
Balasan post ushirota
Quote:


mendingan di cuekin darifade di uber ama warga
samfe harus kabur fontang fanting naik angkot lageeeee


Mengejutkan! Ahok Dinominasikan Jadi Bakal Calon Wali Kota Surabaya


Mengejutkan! Ahok Dinominasikan Jadi Bakal Calon Wali Kota Surabaya
Balasan post bagong2018
Diubah oleh ushirota
nominasi oleh pengamat ya masih lemah lah. coba nominasikan rizik sihap atau novel mukmin. pasti seru.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di