CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3ee530b840881b9c2924bb/waspada-gan-ini-alat-canggih-maling-motor-saat-ini

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!



Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Entah sudah ribuan kali berita tentang maling motor yang tertangkap oleh polisi bahkan yang tertangkap oleh masyarakat, dari yang di penjara, digebukin hingga meregang nyawa karena di bakar massa tapi entah mengapa kok maling motor tetap saja ada bahkan mempunyai komplotan lintas kota.

Dari bagian mengintai, pengeksekusi hingga penadah semuanya selalu saja berevolusi. Bahkan motor yang sekarang ini memakai kunci pengaman pun dapat dibobol dengan sempurna, thread ini ingin menyampaikan agar kita selalu waspada karena para maling ini setiap saat juga mempunyai trik dan alat yang canggih untuk menjebol kunci pengaman kendaraan.

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Pihak pabrikan pun di buat geleng-geleng kepala ketika maling motor berbuat ulah, nampaknya insinyur teknologi otomotif dibuat tak berdaya melawan sindikat maling yang semakin merajalela. Semakin canggih kunci pengaman motor maka semakin canggih pula para maling melakukan tipu daya, sudah terlihat di banyak cctv cara kerjanya sangat cepat tak sampai 5 menit motor yang di parkir pun sudah berpindah tangan.

Inilah beberapa alat yang sering di pakai mereka, maka kalau ada orang yang mencurigakan membawa alat seperti ini kita harus waspada biasanya motor yang di incar adalah motor matic karena peminat motor ini sangat banyak di kota-kota terpencil seperti di daerah yang jarang polisi beroperasi.

Obeng Modifikasi

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Biasanya mereka untuk motor dengan kunci pengaman biasa memakai alat canggih berupa obeng modifikasi, obeng yang dibuat agak pipih memang menjadi alat andalan para maling motor.


Kunci " T "

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Kunci ini memang menjadi alat wajib untuk merusak sarang kunci, terlebih lagi bila motor terkunci biasa tanpa alat pengaman magnetic seperti motor jaman dulu. Inilah alat penting yang di perlukan keahlian dalam penggunaannya.


Cairan Aqua Regia Yang Korosif

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Inilah alat yang di punya para maling motor masa kini, bila motor di dalam pagar tergembok mereka menggunakan Aqua Regia yaitu cairan campuran antara HNO3 dan HCl.

Kedua senyawa ink adalah cairan asam yang kuat dan sama-sama bersifat korosif. Dua campuran senyawa ini ampu menghancurkan logam – logam masif macam besi dan baja. Bahkan Emas dan Palladium pun akan larut bila terkena Aqua Regia, senyawa ini termasuk zat kimia B3.

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Maka jangan heran motor di dalam pagar pun dan sudah ada gembok di cakram pun motor kita bisa raib, inilah cairan yang di pakai mereka untuk kejahatan.


Master Kunci

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Nah ini adalah alat canggih untuk membobol kunci dengan sistem magnetic, mereka hanya perlu waktu 3 detik untuk memutar alat penutup magnetic pada rangka kunci selanjutnya 7 detik memakai kunci T untuk membongkar paksa sarang kunci.

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Alat magnetic ini bisa berfungsi pada seluruh jenis motor, jadi sistem yang mereka pakai saat ini sudah satu langkah di depan alat pengaman pada kendaraan bermotor.



Alat Anti Keyless

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Siapa yang tak mengenal perangkat canggih pada kendaraan bermotor jenis terbaru yaitu keyless, maling pun kini mempelajari cara kerja keyless dengan sebuah device seharga $ 50 dan juga laptop untuk menyesuaikan frekuensi pada kendaraan bermotor agan.

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!


Solusinya memang tak mudah bila ingin aman dari para malingers ini, sediakan kunci rahasia atau diberikan alarm dan juga fitur gps bila kendaraan di curi. Atau kunci pengaman menggunakan sidik jari, serta berikan perlindungan asuransi pada kendaraan agan terlebih lagi maling zaman sekarang terus berevolusi.

Yang terakhir lapor polisi sambil sediakan kopi agar polisinya langsung sigap mengejar para maling yang memang sindikatnya sudah bertaraf nasional.

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disini,Disini dan Disini

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!
Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!
Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nvr666 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Yang keyless malah rentan dicuri ya, pernah liat rekaman Cctv yang nyuri mobil di LN... mereka kaya mantulin sinyal gitu dari kunci aslinya, terus diarahin ke mobil yang keparkir diluar... eh nyala tuh mobil terus digondol emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ateeqi dan Raaiiinnn memberi reputasi
Diubah oleh roni.riyanto
Lebih aman

Waspada Gan, Ini Alat Canggih Maling Motor Saat Ini !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
najoboy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post kruingputih3
Quote:


Wah apan ntuh gan???
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
tapi juga karna ada kesempatan waspadalah....waspadalah.....
pakai pengaman tambahan
profile-picture
avaleon memberi reputasi
pencuri motor enaknya diapain?
Balasan post santaikalus
profile-picture
profile-picture
roni.riyanto dan santaikalus memberi reputasi
Balasan post kruingputih3
Quote:


Oohh... wkwkwkwk😂 yg mau maling jadi mikir nih jadi nambah2 kerjaan aja nih wkwkwk😂
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


Yup dah banyak kejadian keyless di bobol.. 😞
informasi mantul ini gan... thread yg menarik dan sangat memberikan wawasan dan yang butuh info jadi terbantu soal ini... lanjutin share2 thread yg berfaeda dan informatif lainnya... ditunggu... biar bisa nambah informasi tiap harinyaaa... ga cuma baca yg hiburan2 doang ye kan...
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
adelianzw memberi reputasi
Makin pinter malingnya emoticon-Matabelo
Wah ngeri juga. Nais inpoh gan............
udah gak aman juga walau pake sistem magnetic emoticon-Takut
Makin encer otak malingnya emoticon-Embarrassment


#15
Diubah oleh thonyorz
Kendaraan anti maling "Sepeda"
Karena maling tidak suka bersepeda
emoticon-Leh Uga
profile-picture
mbodo71 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Etdah itu yg anti keyless. udh ada beritanya kah maling motor yg keyless?
Kalo motornya vespa matic gimana gan? Katanya vespa matic aman yaa?
yah emg maling terus berinovasi, krn kalo maling ga kreatif ya ga dpt motor keluaran terbaru emoticon-Hammer2
Quote:


Ane pernah pake ini cara...emang lebih efektif sih... karena sekilas tidak terlihat.

Btw tumben ente bener om?
Lihat 1 balasan
Nice info gan. Kebetulan ane baru kemalingan motor 2 minggu yang lalu, meskipun cuma motor jadul.
profile-picture
ateeqi memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di