alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
TITIP PESAN UNTUK PEREMPUAN : 3 Alasan Jangan Jatuh Cinta Duluan!
4.65 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e7300facb954d1617da8e/titip-pesan-untuk-perempuan--3-alasan-jangan-jatuh-cinta-duluan

TITIP PESAN UNTUK PEREMPUAN : 3 Alasan Jangan Jatuh Cinta Duluan!

Berawal dari kakak (perempuan) ane yang pacaran ama cowok (yang menurut ane) kurang baik, sista. Izinkanlah ane sedikit berbagi opini dan saran untuk perempuan-perempuan di luar sana atau setidaknya yang baca thread ini.

1. Menemukanmu adalah tugas kami, laki-laki.



Spoiler for Pic:

Sumber Foto : Pinterest


Dear Perempuan, jangan terlalu cepat jatuh cinta terutama pada laki-laki yang belum jelas kau kenali. Entah dari parasnya, kemahirannya bermain musik, dan banyak alasan lain (trik) yang kau lihat pada sosok tersebut.

Kami (laki-laki) adalah makhluk yang berpikir nyaris sepenuhnya memakai logika ini akan cepat bosan jika kalian (perempuan) tiba-tiba jatuh cinta pada kaum kami.

Sebagian yang jahat akan memanfaatkan perasaan tulusmu itu dengan lihai demi kepuasan pribadinya, kau tak punya hak untuk mengeluh. Kau lah yang membiarkan dirimu terjatuh sukarela. 

Sebagian yang baik akan meninggalkanmu tanpa sempat memandang sebentarpun, laki-laki yang baik paham betul bahwa tugas seorang perempuan adalah menunggu, menemukan kalian adalah tugas kami. Dan kami akan mulai mencari ketika kami telah merasa pantas untuk kalian, mungkin sekarang belum, jadi kalian sebaiknya duduk manis tunggu saja di rumah.

Ini adalah kesepakatan yang sudah menjadi rahasia umum bukan?

2. Laki-Laki yang baik untuk Perempuan yang baik.

Spoiler for Pic:


Sumber Foto : Pinterest

Sebagai insan yang hidup tidak untuk sekedar hidup, memperbaiki diri tentu menjadi salah satu tugas wajib kita. Setiap orang ingin mendapatkan teman hidup yang terbaik, untuk itu sudah sewajarnya jika kita harus ikut memantaskan diri setiap hari. Daripada sibuk mengejar cinta yang belum tentu  juga mencintaimu ataupun membuatmu bahagia akan lebih baik jika kita menyibukkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin.




Sebagai laki-laki, ane bocorkan satu hal. Bahwa sebagian dari kami mengejar-ngejar kalian hanya untuk bermain-main. Meskipun kami nakal, untuk mencari sosok ibu bagi anak-anak kami nanti tentu kami akan mencari sosok terbaik. Ane pribadi percaya bahwa sosok terbaik tersebut pasti lebih banyak diam di rumah, bukan malah ikutan mau diajak main-main atau tebar pesona di medsos apalagi di mall. Pernah dengar? 

Quote:



Statement tersebut sungguh benar adanya, tanya pada badboy manapun yang kalian kenal.

3. Anakmu tak bisa memilih ayah mereka sendiri!

Spoiler for Pic:

Sumber Foto : Pinterest

Memiliki keturunan adalah bagian terindah dari proses panjang kehidupan. Melihat makhluk kecil nan lucu yang memiliki pipi tembam kemerah-merahan, maniak manisan, dan cenderung bossy itu tentu akan meluluhkan siapapun yang memiliki hati.

Tidakkah kita pernah berpikir, bahwa mereka berhak untuk mendapatkan orangtua yang baik? yang bertanggungjawab membesarkan dan memikirkan masa depan mereka. Malaikat kecil tersebut tentu amat berhak mendapatkan sepasang pelindung yang baik.

Namun sayang, diluar sana tidak sedikit anak-anak terlantar di jalanan. Terpaksa tidur diantara dinginnya malam tanpa selimut. Itu bukan hidup yang ingin mereka pilih, mereka hanyalah korban dari (maaf) kebodohan orangtua mereka.

Oleh sebab itu, pilihlah laki-laki baik yang nanti akan mendatangimu ke rumah. Abaikan saja kaum kami yang sibuk menggodamu di media sosial ataupun di cafe-cafe yang mungkin sering kau jumpai. Laki-laki yang baik tidak akan kau temukan ditempat itu.

Nanti saja jatuh cintanya, kepada laki-laki (suami) yang memang pantas mendapatkan cinta tulus darimu.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh agungdar2494
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh agungdar2494
Lihat 2 balasan
Siip, trit keren yang sarat pesan moralemoticon-Jempolemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Siapa dong mentornya emoticon-Ultah
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Ssttt ... jangan dibuka dimariemoticon-Jempolemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post agungdar2494
Quote:


Aku type orang susah jatuh cinta dan susah move on.
emoticon-Hammer2
Balasan post agungdar2494
@indahmami bagus dong itu! Keep it up mbak indahmami
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


So pasti, tapi yg menyiksa itu susah move on'y.
emoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


Kakak juga mentor ane gan emoticon-Big Kiss
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Ane serig dnger tuh qoute... Dan temen cwok ane juga bilang sendiri juga begitu
Quote:


Jangan move on, kecuali ama yang ngajak serius mbak.emoticon-Cool
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Temennya mbak berarti amat peduli ama mbakemoticon-2 Jempol
Tentang cinta nih.. hihi..


#bbb
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan agungdar2494 memberi reputasi
sayangnya, jatuh cinta itu adalah chemistry yg tidak bisa di kontrol, yg bisa di kontrol hanyalah niat kita untung mengembangkannnya atau membunuhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sepakat bahwa kita bisa mengontrol untuk mengembangkan atau menampiknya gansist. emoticon-Shakehand2
Quote:


G' akan move onlah, kan barengan trus.
emoticon-Cool
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Dan aku sudah membuktikannya sendiri bahwa jodoh itu 99% doa dan 1%nya usaha. sebagai wanita aku sangat percaya dengan Qs. An Nur 26. Bahwa laki-laki yang baik untuk wanita yang baik. Begitupun sebaliknya. Jadi kurang percaya gimana lagi. Maka, aku meminta jodoh pada Allah, dan Allah pula yang memberikannya.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Quote:


Luar biasa mbak Tri, ane juga selalu berdoa untuk kakak ane supaya allah buka hati dan pikirannya agar tidak ditipu oleh laki-laki diluar sana.
Sebagai adik, ane udah sangat berupaya memberikan masukan dan pandangan terhadap kakak. Namun "cinta" membutakan mata dan pikirannya. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ogeess dan trifatoyah memberi reputasi
lelaki baik ga bakal ngejar ngejar perempuan
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan Rapunzel.icious memberi reputasi
((menemukanmu adalah tugas kami, laki laki))

emoticon-2 Jempol
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Eh ini bener juga nih. Apalagi klo ngejarnya berlebihan kek diteror rasane
emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di