CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kepoin Yuk! JAPLAK Antu Galau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3c474c4601cf3ffd5e1003/kepoin-yuk-japlak-antu-galau

Kepoin Yuk! JAPLAK Anti Galau

Kepoin Yuk! JAPLAK Antu Galau

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh
Salam Sejahtera,

Agan and Sista se-alam semestaemoticon-Kiss

Gimana kabarnya hari ini? Semoga senantiasa diberikan kesehatan, Aamiin Allahumma Aamiin.

Ketemu lagi sama aku. Dedek Lucu (Lugu nan Cuantekk), GanSis dilarang murka hiyaaaaaemoticon-Wowcantik.. Di thread kali ini dedek mau cerita tentang yang Syeger. Cekidot Eaa!

Semakin maraknya penjualan makanan dan minuman, yang membuat persaingan dipasaran juga semakin ketat.

AganSista pasti tahu dong jajanan seperti apa yang paling banyak dicari oleh para pecinta kuliner. Menarik, enak, dan yang penting murah. Ya, betul. Inilah salah Jajanan Syeger Anti Galau versi aku:

Spoiler for :


Ehh, perasaan waktu itu harganya tertera di pamplet deh, tapi pas diliat lagi udah gaada. Tapi kok harganya jadi ada di kaca, btw bukan aku yang nulis disana loh yaa, tapi abang penjualnya. emoticon-Big Grin

Quote:


Spoiler for :


Ceritanya nih yaa, badanku mungil-mungil gemashh.😅 Jadi buat foto bahan-bahan japlak itu sampe naik kursi, untung penjualnya baik😁

Quote:


Spoiler for :


Quote:


Japlak inilah yang menjadi buruan saat jam istirahat dan jam pulang. Disamping rasa yang enak dan harga yang relatif murah, yaitu tempatnya yang strategis karena berada di lingkungan sekolah.

Nah, aku rekomendasikan makanan ini buat semua kalangan, apalagi GanSist pecinta pedas. Karena semuanya bisa diatur sesuai selera kita.

Mungkin yang di daerahnya belum ada yang jualan, atau mau nyoba buka usaha japlak. Bisa juga loh buat sendiri dirumah, karena bahan-bahannya itu mudah didapat.

Selamat mencoba🤗
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AdelineNordica dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh srirahayu14
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 5 lainnya memberi reputasi
Japlak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 5 lainnya memberi reputasi
Mari coba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 5 lainnya memberi reputasi
belum pernah Makan
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Quote:


Ayoo coba kakak, enak loo😋😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 5 lainnya memberi reputasi
jauh tempatnya
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Quote:


bikin dirumah aja kak, hihii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 5 lainnya memberi reputasi
enak nih kelihatannya
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
kuliner ini unik ya dek, ditunggu trit selanjutnya ...
emoticon-terimakasih
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
@trifatoyah Iyaaa kak enak loo, apalagi buat pecinta pedas😁

@annaharry Huum kak, insyaaAllah nanti dedek rajin2 ngetrit hhe😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semangat dek ... Kangen dedek ayu ... Lagi sibuk banget ya dek?emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
tholib30 dan srirahayu14 memberi reputasi
Quote:


Mangattt dong🤗 Huum nih, sibuk sama tugas sekul hhe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zaratu dan 7 lainnya memberi reputasi
Japlak pinggir sekolah ini maaa
profile-picture
tholib30 memberi reputasi
Enak bangettt asliii, segerrrrrrr gilaaaa
Segerr recommended banget buat yang suka pedess
enak tapi kalau dipikir-pikir ga sehat juga
profile-picture
profile-picture
nerinae dan ginanisa7 memberi reputasi
Gak pake dulu enak bangettt
wah gokil kayanya enak nih🤤
japlak my fav food
Quote:


agan juga tau ndiri kan😂

Quote:


betull bat, ketauan pecinta pedas nih😍

Quote:


Yesss, murce sekali harganya juga yaa😁

Quote:


iyaa sih, kalo kebanyakan bahaya kasian lambungnya😥

Quote:


huum sist, betul kali lah😁

Quote:


Enak dong, agan mau coba?

Quote:


Sama dong hhe😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muh.irfan19 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di