alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3bc44a26377233f33de442/simak--5-fakta-baru-film-joker-2019

Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019

Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019
 Image credit: DC Comics
Akh bray beberapa waktu lalu ane sempet bahas trailer joker dan keistimewaanya. Btw sekarang ini ane juga punya info menarik buat kalian khususnya penggemar DC. Jujur ane exited banget sama nih film karena terlihat realistis. Langsung aja yah tanpa banyak bacot.


1. Tidak sama dengan komik
Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019

foto: Rencongpost.com

Btw nih info baru diungkapkan sama sutradara todd phillips dan cukup memicu perdebatan. Soalnya kalau kita lihat setiap film DC selalu comic accurate. Suatu langkah yang berani sih menurut ane karena belum tentu penggemar bakal suka. Bahkan todd phillips bilang film joker adalah sebuah taruhan bagi dirinya. Doi bisa jadi sosok jenius yang bisa mengemas cerita joker lebih segar,  hingga kemungkinan terburuknya dikenal fans DC sebagai orang yang merusak citra joker.


2. Musuhnya thomas wayne
Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019
foto: Comic Book

Nih btw artur fleck alias joker adalah seorang yang bekerja sebagai badut di sebuah toko bray. Btw kalau pas malam doi sering ikutan stand up comedy namun lawakanya cenderung gelap dan gak disukai penonton. Nah dalam menjalani kehidupanya doi sering mendapat kekerasan bahkan sampai menaruh dendam. Apalagi kalau melihat pemerintahan gotham yang penuh kelicikan dan korupsi. Dampaknya bisa menindas rakyat kecil seperti joker dan ibunya. Maka timbulah perlawanan sampai banyak orang yang terpengaruh joker.


3. Mengincar piala oscar
Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019
foto: Medcom.id

Nih film joker menurut ane bagus banget karena gampang buat memprediksi kualitas sebuah film. Dilihat dari jajaran pemain semua baik mereka selalu dapat penghargaan sekelas oscar. Fakta menarik lainya film joker sudah di konfirmasi bakal tayang di venice dan toronto festival. Sedangkan syarat buat tayang di sebuah festival film harus diuji kelayakan dan kualitasnya. Berarti fix film joker emang bagus secara kualitas. Ajaibnya lagi bray film yang tayang di venice festifal selalu menang penghargaan pada academy award. Intinya kita tinggal menunggu dan bersabar seberapa banyak piala yang bisa diraih film joker.


4. Mendapat keuntungan fantastis
Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019

Image credit: DC Comics

Btw bray film joker dibuat dengan modal 50 juta dolar amerika. Merupakan biaya yang sangat kecil dari kisah tokoh komik terkenal. Bisa dibandingkan dengan superhero marvel yang memakan budget sangat besar. Namun beberapa pengamat mengatakan joker bakalan untung banyak bray. Secara modal yang dikeluarkan sedikit namun sosok yang dijual adalah joker. Tentunya semua orang mengenal joker dan menyukainya apalagi setelah kematian heath ledger belum ada yang memerankan joker secara sempurna. Rasa penasaran penonton akan membuat film joker banyak ditonton. Apalagi jika kita melihat antusias masyarakat asia terhadap film hollywood.  Bahkan beberapa film jelek sekalipun masih mendapat untung berkat penayangan di negeri cina.


5. Mengusung rating dewasa
Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019

 Image credit: DC Comics

Btw nih film emang lumayan sadis banyak pertumpahan darah bray, bahkan sejak awal film ini dibuat sedemikian brutal. Filmnya banyak berbicara tentang psikopat, penggunaan senjata tajam, korupsi, kekerasan bahkan seksualitas. Merupakan tema yang sangat cocok menggambarkan kekacauan kota gotham. Bahkan ending filmnya punya twist yang bakal menjadi kontroversi sepanjang sejarah dan merubah pandangan kita tentang joker. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Archevil dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh salembay
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
profile-picture
falin182 memberi reputasi
emoticon-Wow emoticon-televisi
Boleh jg nih



emoticon-Kiss
Patut ditunggu nih emoticon-Big Grin
emang endingnya gimana?.. bisa plot twist..
profile-picture
holahaloo memberi reputasi
gue males dah penampilan nya dibikin gondrong mulu jokernya. padahal kan ledger udah pernah. harusnya rambutnya joker lebih mirip badut pennywise di fil IT. kan di dandanin kayak gitu emang gak bisa ya ? dah gitu hampir disetiap film jokernya jarang bgt perawakan nya di buat mirip sama versi aslinya. yg hampir menyerupai cuma jaman nya si jack nicholson
buat gue gapapa dah kalo dari ceritanya gak ngikutin komik manapun tapi penampilan jokernya memuasakan emoticon-Big Grin
Simak ! 5 Fakta Baru Film Joker 2019

eaaa
profile-picture
AntiMAHOgan memberi reputasi
Quote:


intinya bisa memberi hiburan ... yah bray..
hmmmmm...
kita tunggu penayangannya
Quote:


Quote:


Rambut pendek cem di atas aja gannemoticon-Leh Uga

Ah tampaknya layak tonton imho sih iniemoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star yah gan
profile-picture
pepeaimin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
layak ditonton ini gans
joker merupakan produk kota yg pemerintahannya semena mena, korup, dan penuh kekacauan sosial
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waw aku terngaceng dengan faktanya emoticon-Matabelo
profile-picture
holahaloo memberi reputasi
yang penting nonton aja asekk ini
fakta wow
why so serious? emoticon-Cool
Wait..

Berarti selama ini Joker yang musuh Batman, Joker versi yang mana? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
lebih suka jokernya suicide squad
gw suka joker arkham game dub suaranya mark hamil
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di