alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respon Anies Soal Video Pria Ancam Membunuhnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3aeb11e83c72466f19cb3f/respon-anies-soal-video-pria-ancam-membunuhnya

Respon Anies Soal Video Pria Ancam Membunuhnya

Akhir-akhir ini beredar rekaman video di media sosial yang berisikan ancaman pembunuhan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pada rekaman itu, nampak sosok laki-laki berkacamata hitam.
Respon Anies Soal Video Pria Ancam Membunuhnya
Video itu punya durasi kurang lebih 5 menit, pria berkacamata hitam tersebut mengumpat Anies lantaran sudah mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) reklamasi. Serta singgung Anies yang menyalahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam mengeluarkan Peraturan Gubernur (Pergub) soal reklamasi ketika Ahok menjabat.
Respon Anies Soal Video Pria Ancam Membunuhnya
Akhirnya belum lama ini Anies Baswedan beri respons soal video ancam membunuhnya. Mari kita simak lebih lanjut ini katanya ! Ternyata adalah seperti berikut.
Ternyata dalam menanggapi video itu, Anies selaku pejabat publik ini beranggapan kalau setiap orang bebas mengeluarkan pendapat. Dia juga nggak merasa terganggu dan tidak ambil pusing soal video itu.
Baca juga  Tiba Tiba, Pengamen Ini Tuntut Menkeu Sri Mulyani 750 Juta. Ada Apakah Gerangan ?
Respon Anies Soal Video Pria Ancam Membunuhnya
‘Tidak ada yang melarang dan kita semua nanti malah bisa memiliki penilaian objektif atas apa yang dikatakan,’ ujar Anies Baswedan di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (25/07/19) malam.

‘Enggak lah, biasa saja. Saya enggak merasa terganggu dan kita terus kerja urus Jakarta apapun yang dikatakan orang tugas kita adalah menjalankan semua rencana gitu saja,’ imbuhnya.



Sumber

https://kopi17an.com/2019/07/26/resp...-membunuhnya/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Belum ada yang ngaduin ke polisi?

Jangan-jangan kampret sendiri pelaku-nya
knp pake ngancem bunuh? spt gaya kampret?
lapor pulisi om
biasa ajaemoticon-Ngakak
Palingan dari kaum kampret sendiri.

Bikin video sendiri.

Dihebohin sendiri.

Main drama terdzolimi sendiri.

Lumayan, buat naikin pamor atau pengalihan isu lidah mertua.

emoticon-Wakaka
profile-picture
lenktaywonk memberi reputasi
anies udah lapor polisi belom ?

serius nanyak
Segera tangkap pelakunya !!
Tangkap ungkap emoticon-Mad
Biasa aja responnya
badut kok di bunuh

badut mah utk di tertawakan

sandiwara unok mewabah
Ending-endingnya ketebak buat kampanye

"kalo presiden wiwik yang diancam bunuh langsung tangkap

kalo wan jembut mah biasa saja"

ya ga pret emoticon-Traveller
Engga bakalan diproses. emoticon-Cool
dari kalangan lu sendiri nis
udah tau
{thread_title}
Gini aja, kalo pihak pro anis gak ada yg laporin, pihak yg kontra laporin aja, jadi biar di tangkep dan ketahuan disuruh apa kelakuan goblok tuh penghujat sendiri
hadapi pakai jurus goyang dombret aja nies




emoticon-Belgia


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di