alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
30 Jenis Narkoba Beserta Efek dan Dampaknya Bagi Kesehatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a1862018e0d331378e860/30-jenis-narkoba-beserta-efek-dan-dampaknya-bagi-kesehatan

30 Jenis Narkoba Beserta Efek dan Dampaknya Bagi Kesehatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Takut ah ngeri,

Aye mw menghabiskan waktu dgn ibadah ah,

Biar berkah
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
Kalau nggak salah pil ekstasi dan amfetamin bisa dibuat dari obat efedrin (obat warung yang sering digunakan untuk mengatasi pilek dan flu).

Bener nggak? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
kreator.9.ES memberi reputasi
Quote:


Kalok gitu pilih Sang Pisang...
emoticon-Goyang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iya itu juga oke
Quote:


Quote:


Ehm,,, murid saya bakal tambah banyak teman dong... emoticon-Malu




















manusia semakin lama maka akan semakin punah emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Enak bingits Gan...
emoticon-Kaskus Banget
Quote:


Hallo Gan Kakek...
emoticon-Hai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hindari narkoba
perbanyak bercinta emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan kreator.9.ES memberi reputasi
Quote:


Jadi ketagihan ntar
dumolid, alprazholam, happy five, tramadol masuk kemana ya? emoticon-Shutup










emoticon-Ngacir
profile-picture
kreator.9.ES memberi reputasi
panteslah temen yang punya hobi nyimeng hidupnya selalu kelihatan bahagia kadang tertawa sendiri padahal gak ada yang lucu disekitarnya sama temen yang lain sering suka diejek kalau nalarnya sudah putus dan mau ke tahap gila.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makasih infonya gan, bisa pilih sesuai kebutuhan kan jadinyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kreator.9.ES memberi reputasi
Quote:


Makin berk3mbang biak
Ganja itu klo dijadiin serat, kualitasny jauh di atas sutra. Dan sedikit cerita kebetulan kemarin ane sehabis operasi dan memangmengalami sakit yang luar biasa a.k.a sakitny kompleks ( perih,nyeri,linu,engga karuan deh pokokny sakitny ) nah singkat cerita pas cek up cerita sama dokter mengalami sakit yang kompleks kaya gitu, dia cuma senyum dan bilang “ Yaudah saya kasih obat bagus mau ? “ ane mah mau” aja demi menghilangkan rasa sakit nahh sehabis itu ngasih copy resep dan ngambil di apotek didalam rumah sakit. Memang obat bagus itu semua sakit ane semuany hilang dalam hitungan tidak sampai 5 menit tapi setelah itu memang ane sedikit pusing dan penglihatan kabur gitu, itu obat memang mempunyai jangka waktu menahan rasa sakit yahg lama dan setelah obat itu habis semuany ane minta beliin sama ibu ane di salah satu apotek besar yang ada dikota ane, dan ternyata ibu ane engga bisa dapat obat itu secara sembarangan karena harus butuh resep dokter, dan ternyata obat itu adalah MORFIN
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan kreator.9.ES memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah serem ya. kita mah minum es cendol aja gan pinggir jalan.. wkwkw.. btw minta cendol donk..
profile-picture
profile-picture
bunnicula dan kreator.9.ES memberi reputasi
Diubah oleh rizkyfhidi
ane pecandu narkoba jenis rokok dan kopi emoticon-Cape d...
profile-picture
kreator.9.ES memberi reputasi


Quote:


Btw yang tadiny ane sama dokter dikasih MORFIN diturunin jadi Tramadol tapi efek menghilangkan rasa sakitny itu engga sebaik MORFIN klo tramadol butuh 5 menit lebih untuk menghilagkan rasa sakitny
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan kreator.9.ES memberi reputasi
profile-picture
kreator.9.ES memberi reputasi
nais ingpo gan..mantull
profile-picture
kreator.9.ES memberi reputasi
rebusan pembalut + aibon mana bray?
profile-picture
kreator.9.ES memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di