KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Bakso Favorit Tempat Bertemu Jodoh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39e9702f568d7a8d2e0b21/bakso-favorit-tempat-bertemu-jodoh

Bakso Favorit Tempat Bertemu Jodoh!

Bakso Favorit Tempat Bertemu Jodoh!

Hai, Agan dan Sista jumpa lagi dengan tulisan saya setelah entah berapa lama saya hiatus dari nulis.

Semoga Agan dan Sista semua tetap bahagia dan sehat selalu.

Cuaca saat ini sulit ditebak atau diprediksi ya, GanSis?

Madura lagi dilanda kemarau yang lumayan panjang, siang hari sangat terik, tapi malam harinya menggigil kedinginan.

Nah, bicara soal siang yang terik, nih GanSis, itu waktu yang sangat bermusuhan dengan saya. Kenapa? Bukan karena saya takut hitam, ya, GanSis, tapi karena dari remaja sampai sekarang tiap saya keluar pas tengah hari pasti langsung sakit kepala, berdenyut-denyut.

Seperti kemarin, pas tengah hari terpaksa saya keluar karena ada keperluan mendadak. Nah, pulangnya langsung sakit kepala berat, sampai malam tidak sembuh.

Saya kalau sakit kepala tidak langsung memilih minum obat, biasanya saya obati dengan makan makanan pedas dan berkuah.

Makanan pedas dan berkuah favorit saya itu Bakso. Siapa sih yang gak kenal sama kenikmatan olahan daging giling ini, ya kan, GanSis?

Jadi, setelah Maghrib saya dan suami langsung berangkat ke tempat favorit.

Quote:


Bakso ini terkenal nikmatnya dari zaman saya masih remaja. Pentolnya tidak seberapa kenyal dan rasa dagingnya sangat terasa, kuahnya sedapnya pas.

Dulu tempatnya bukan di Ketapang, tapi di Banyuates, perjalanannya sekitar 25 menit dari rumah saya (pakai motor).

Baru tahun ini membuka cabang di Ketapang, jadi saya tidak perlu jauh-jauh datang bila lidah sedang merindukan kenikmatan bakso ini. Selain baksonya yang nikmat, mie ayamnya pun tidak kalah nikmat, daging ayamnya bikin puas begitupun sayurnya. Yang bikin sangat puas di sini adalah sambalnya. Sambalnya disediakan banyak sekali dan bisa mengambil sepuasnya.

Quote:


Sudah kebayang kan nikmatnya bakso pedas dan segarnya jeruk hangat. Pastinya keringat langsung bercucuran dan sakit kepala berangsur-angsur hilang itu yang saya rasakan.

Di tempat bakso CJDW ini, dulu awal saya bertemu suami, tapi yang di pusat (Banyuates). Jadi, ada sejarah dengan bakso ini buat kami.

Dulu tiap mudik ke Madura pasti menyempatkan datang ke tempat bakso ini, selain untuk menikmati baksonya juga untuk mengenang kembali awal pertemuan kami. Namun, semenjak tiga tahun terakhir berada di Madura, bukan hanya menyempatkan lagi, tapi hampir tiap libur pasti datang.

Bakso Favorit Tempat Bertemu Jodoh!

Sebelum pulang saya memesan satu porsi lagi untuk anak saya di rumah dan total semuanya hanya Rp.26. 000

Murah kan?

Bakso Favorit Tempat Bertemu Jodoh!

Spoiler for video:


Baiklah cukup segini dulu cerita tentang makanan favorit saya, semoga bertemu lagi di lain kesempatan dengan menu-menu yang lainnya.

Terima kasih.

Sumber gambar: Dok.Pri.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
sebagai perantara sembuhnya sakit kepala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Wow bakso favorit tempat bertemu jodoh. jangan-jangan anak penjual baksonya nih😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wah pagi-pagi lihat bakso asikkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukanlah.

Dia pas gak sengaja singgah dan aku kebetulan lagi di sana 😁
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Diubah oleh istijabah
Quote:


Bikin lapar, ya 😄
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
ane doyan bakso depan PLN malang pentolnya Rp 1000 dapat 5 butir lainnya Rp 500an.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan istijabah memberi reputasi
bakso dan miso is so delicious I like it 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan istijabah memberi reputasi
pentolnya gede gede ya
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan istijabah memberi reputasi
Quote:


Wow, murah banget
Quote:


Yupz betul bangetemoticon-Wakakaemoticon-Kiss
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Iya, gede-gede. Bikin Kenyang emoticon-Malu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol
profile-picture
istijabah memberi reputasi
asli neguk lidah malam2 ngeliat bakso, ngiler berat
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan istijabah memberi reputasi
Quote:


Hehehehe apalagi aku yang suka lapar gak tahu waktu 😁
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Samaaaaaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss

Mau minta perut langsing gimana klo kayak gini ya 😂
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Gpp yang penting sehatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Wah modal dikit tapi dapet banyak nih. Dapet kenyangnya dan dapet jodohnya.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah, sesuatu banget kan emoticon-Malu
Nah The Real Definition of Bakso Berkah ini mah ahahaha
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan istijabah memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di