alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d397a4fd4397207f511f2ab/interaksi-dengan-quotpemilik-rumah-asliquot-di-perumahan-cibubur

Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur

Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur

Hai, perkenalkan nama ane richardson, lahir di Kudus, Jawa Tengah. Dari lahir sampai SMA ane tinggal di Kota Santri ini. Ketika lulus SMA ane memutuskan untuk ke Jakarta demi mendapatkan pendidikan yang lebih baik demi masa depan yang cerah.

Ane belajar siang malem demi mendapatkan kampus terbaik dan alhamdulillah akhirnya ane keterima disalah satu universitas ternama di daerah Jakarta Barat melalui prestasi. Perjuangan ga akan membohongi hasil lho gansis.

Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur

Tahun 2006 , ini awal bagi ane sebagai anak rantau di Jakarta. Ngekos sendirian selama dua tahun. Sampai akhirnya ditahun 2008 tetiba bokap ane mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di Jakarta. Dan akhirnya keluarga ane semuanya hijrah ke Jakarta.

Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur

Keluarga ane memutuskan menjual rumah kami di Jawa, dan membeli rumah di Cibubur, daerah yang terkenal banget sama bumi perkemahannya. Kami membeli salah satu rumah di kawasan perumah yang cukup elit kala itu.





Quote:



"Dek , ini rumah kamu tinggalin dulu, bapak sama ibu harus kembali ke Kudus karena ada beberapa urusan yang harus diselesaikan," kata bokap. Ane waktu itu iyain aja , lagian ane juga malah seneng tinggal di rumah baru yang biasanya di kosan. Tapi ya lagi-lagi sendiri.

Rabu malam, ane pulang dari kampus dan gila banget, ternyata jarak kampus ke rumah itu jauhhhh dan macett yang ga ketulungan, padahal waktu itu ane pulang udah naik motor.

Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur

Berhubung perumahan ini baru, lingkungannya masih sepi, banyak pohon, udaranya sejuk, dan yang pasti rata-rata rumah sekitar lampunya masih pada mati, ini nih yang bikin lingkungan sekitar ane jadi berasa gelap.

Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur

Pas jalan pulang tetiba ane disambut dengan bayangan putih yang bergerak cepat tepat di depan motor ane. Waktu itu ane gak gubris karena kondisi kecapean dan ngantuk akibat perjalanan yang jauh. Dan akhirnya sampailah ane di rumah setelah kurang lebih tiga jam perjalanan, ane liat hp saat itu pukul 20.05. Ane mencari kunci rumah yang ada di tas ransel, saat mau buka pintu tetiba terllihat sosok mata yang bercahaya kecil yang melihat ane secara langsung. Sontak ane kaget, tapi ane lihat kebelakang dulu siapa tau ini ada pantulan. Setelah melihat kebelakang ternyata kosong ga ada apa-apa ga ada cahaya apapun!

Interaksi dengan "Pemilik Rumah Asli" di Perumahan Cibubur





Quote:




Penasaran bagaimana kelanjutan perkenalan Richard dengan penghuni asli rumahnya? Langsung dengerin kisah nyata ini bersama Kamis Misteri di Kaskus Podcast.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3


BAKEKOK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kim2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah PocongNgeBreak pasti mau berangkat ngantor tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


sama mbak kunti ya
profile-picture
profile-picture
mulivw dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iya da'ed kan mereka satu kantor emoticon-Embarrassment
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Balasan post Pazonda95
ntu dia kaga bisa ngeliat bray? ettt si mumun apa si jefri tuh gan ? wkwkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
ikut mainan horor dl ah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
tangkep gan masukin youtube.
nyimak, sami2 tiyang kudus mas
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
Nyimekk terusss pas malem minggu euy..
aku ra komen
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
kok ane berasa dejavu ye😱😱😱
mantap gan
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
Serem juga ceritanya si agan
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
sedikit mengunggah selera
lanjut lanjut gan. hangat betul
menuju ke tkp gaaaannn...
otw denger cerita si agan
daerah mana ini ? kasih alamat lengkapnya, gw mau ksana wkwkwkw gw perkosa itu kunti emoticon-Ngakak (S)
takut apa, sama setan kok takut
profile-picture
b4breakk memberi reputasi

TOLONG BANTU, SETIAP BANTUAN SANGAT BERARTI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kim2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalau ane tidur di pos satpam aja.. Ngeri cuy
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di