alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nonton Music Show TV Korea Gratisan ternyata Butuh Usaha Keras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39312b6df2311dda0a4e70/nonton-music-show-tv-korea-gratisan-ternyata-butuh-usaha-keras

Nonton Music Show TV Korea Gratisan ternyata Butuh Usaha Keras


 

Sejak Selasa sampai Minggu, selalu ada tayangan acara musik di stasiun televisi Korea di berbagai channel mulai dari channel nasional sampai kabel. Sebagai penggemar grup KPop atau penyanyi tertentu, kamu bisa lho datang daftar dan datang untuk jadi penonton acara-acara musik ini. Tapi ternyata prosesnya nggak semudah nonton INBOX dan DAHSYAT yang tayang di SCTV dan RCTI. Nggak semudah datang ke Pasar Cipulir atau ITC Depok terus desek-desekan sama fans Armada.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi buat nonton acara musik TV di Korea. Yang paling penting adalah kamu harus membuktikan kalau kamu benar-benar penggemar berat dari seorang penyanyi atau sebuah grup. Itu aja nggak cukup lho! Untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu penonton di acara musik televisi di Korea, kamu juga diharuskan untuk mencari tiang listrik.

 

Bener. Tiang listrik.

Ya seenggaknya itulah pengalaman Andi, bintang tamunya Ron dan Dita di episode 18 Podcast KEKOREAAN yang terbang ke Korea untuk nonton semua music show yang menampilkan grup idolanya yaitu NCT dari SM Entertainment. Andi nyeritain niih proses apa saja yang harus dilalui untuk bisa masuk ke acara musik TV di Korea. Termasuk apa aja yang harus disiapkan, dibawa, dan juga tips untuk kamu yang mau mencoba nonton idola langsung saat tampil di TV.

Nonton Music Show TV Korea Gratisan ternyata Butuh Usaha Keras

Dengerin di KASKUS Podcast yuk:



Podcast KEKOREAAN juga bisa didengarkan di Spotify. Follow Podcast Original KASKUSini di Spotify dengan klik link ini atau search 'KEKOREAAN' dan cari avatar Riki Rakun!

emoticon-Angel 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ga pernah nonton drakor
wah nice thread, ini yang aku tunggu, sangat menginspirasi banget.
tiang listrik buat manjat ya gan
ada di RTV kalau kagak salah ya
post sampah yang kek gini bisa jadi HT njir, HT podol ieu mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yo141 dan 3 lainnya memberi reputasi
terus usaha
Quote:


Wadidawww deh gan
ane lebih ke kambodja pop daripada korea pop
berbeda banget ya gan nonton acara musik di tv indonesia dan korea... yang satu dicari-cari pihak tv yang satu malah harus bersusah payah...
niat ngak sih ts!? -__-
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Bener.. sampe sampe julukannya umroh emoticon-Big Grin
Yg penting bs pejwan dulu emoticon-Hot News
Ane sih kurang suka sama musik2nya, tapi sukanya sama personel cewenyaa. bening bening brayyy. Itu maksudnya tuh tiang listrik buat dipanjat apa gimana? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Salam Kenal
Quote:


haha iya gan, ibarat kayak menunaikan kewajiban ibadah kali ya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) tapi ini mah kitanya harus usaha dulu, banyak saingannya bor! emoticon-Ngakak (S)
wah ternyata gitu ya, kalo ane sukanya lebih ke drama sih jadi tinggal download aja di drakorindo udah paling cepet banget, kalo di tv kadang jadwalnya juga ga nentu 😂
emang beda ya kualitas shownya indonesia dan korea, yang satu dibayar yang satu susah payah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di