alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39191d337f9363e52aceed/mega-prabowo-bersepakat-rukun-pa-212-imam-kami-mekah-bukan-kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
siapa kira2 yang bikin ngeh 08 kalo dia ditunggangin makhluk astral ? jadi penasaran gw
soalnya dia bisa ketemu jkw di MRT tanpa koalisinya tau, sekarang ke Teuku Umar pula sowan.

blm ilang itu jejak digital betapa toxicnya pendukung 02 pilpres kemaren sampe temen gw aja gw ajak kodparan makan masih bahas pilpres. udah makan gratisan, jelek2in capres pula..kan anying

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi keliatan kan siapa musuh sebenarnya emoticon-Leh Uga
kadal gurun dengan begonya nunjukin mereka mau apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Gerindra masuk koalisi jokowi.
Alumi monas jgn mau kalah donk..
Bikin plot twist alumi 212 monas dukung Ahok jadi menteri jokowi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Engkong nazi,skrg murtad begitu??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rendz92
group lawak 2019
paling banyak mentas iniemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
itulah kalo agama di jadikan politik atau politik membawa2 agama. Kalo emang merasa banyak dukungan mending buat partai gih biar bisa ikut pemilu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
imam lu tuh nabi muhammad

bukan mekkah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamzakariya dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Repost
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan gabener.edan memberi reputasi
geng onta katulistiwa otak fadang fasir memang suka banyol.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan gabener.edan memberi reputasi
Balasan post dr.anonymous
Quote:


Temen ente modelnya gimana. Cingkranger ? Jidat gosong ? Jenggotan model bephomet ? Bukan pendukung wowo itu mah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Wakakakakaaa...

Imam buron....??

Ato imam bencong...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Oposisi itu tidak ada dalam sistem kenegaraan kita.

Adanya hanyalah pilpres loser dan pilpres winner
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Balasan post devi.jon
Sepemikiran, saya sendiri juga heran soal ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post afo.mikami
Quote:


ini orang-orang menangisi apa ya gan, pas diacara apa nih... sampe segitu nya yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ngomong sembarangan! Kami bukan tukang rusuh, tapi pejuang! emoticon-Marah

Spoiler for pejuang:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
SEMAKIN TERLIHAT FANATISME KAUM-KAUM PA212 INI


sejak awal memang mereka itu FANATIK BUTA PADA RIJIK

mereka seolah-olah sudah menganggap Rijik itu nabi, NA'UDZUBILLAHI MINZALIK
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wahai nasbungblok nan begok emoticon-Smilie

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
top 10 anime betrayal
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Waduh kalo ga ada oposisi gimana perkembangan negara kita selanjutnya bree..

Wong pada pro semua emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di