alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen Nostalgia Masa SMA? Tungguin Film “BEBAS” aja GanSis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d37f44b349d0f16a152e222/pengen-nostalgia-masa-sma-tungguin-film-bebas-aja-gansis

Pengen Nostalgia Masa SMA? Tungguin Film “BEBAS” aja GanSis!

Pengen Nostalgia Masa SMA? Tungguin Film “BEBAS” aja GanSis!

Agan Sista!

Masa-masa SMA tuh emang bener-bener masa yang terindah ya? Agan dan Sista pasti ngerasain juga kan? Masa-masa SMA adalah masa-masa Agan dan Sista mulai dewasa dan mencari jati diri. Biasanya sih di SMA kalian bakalan ketemu sama cinta pertama, punya sahabat-sahabat yang tergabung dalam sebuah geng, dan bukan suatu hal yang mustahil juga kalian akan mengalami pertengkaran dengan sahabat sendiri atau bahkan dengan keluarga.

Hmm, banyak deh kenangannya.
Kalau diinget-inget, bikin kangen deh jadinya.

Agan Sista pengen nostalgia masa SMA?
Pas banget nih, GanSis!

Mungkin film yang satu ini cocok buat Agan dan Sista yang ingin nostalgia!

Pengen Nostalgia Masa SMA? Tungguin Film “BEBAS” aja GanSis!

BEBAS

Sebuah film yang menceritakan kisah nostalgia masa SMA serta reuni yang penuh drama dan tawa ini cocok banget nih buat GanSis yang ingin nostalgia SMA. Film yang disutradarai oleh Riri Riza serta diproduseri oleh Mira Lesmana ini sudah menyelesaikan syutingnya loh. Setelah 2 bulan lebih melakukan proses syuting, akhirnya Agan dan Sista sudah bisa melihat ‘first look’ film BEBAS melalui Teaser Trailer-nya.

Berawal dari sebuah pernyataan yang menggambarkan kerinduan Vina dewasa (Marsha Timothy) akan masa lalu saat membuka foto masa lalunya. Kerinduan itu pun menyeret Vina ke memorinya pada saat ia SMA, saat Vina mengalami masalah cinta pertama, keluarga, dan reuni. Nostalgia tersebut membawa Vina ke masa-masa 1995/1996 yang dihiasi dengan adanya radio, alat pemutar musik mobile, fashion dan juga gaya rambut yang tren pada zaman itu. Pokoknya bener-bener serasa tahun 90an deh, apalagi ditambah dengan lagu hits 90-an “Bebas” dari Iwa K dan “Kebebasan” dari Singiku, mengiringi Teaser ini.

Pengen Nostalgia Masa SMA? Tungguin Film “BEBAS” aja GanSis!

Eits, itu baru sebagian kecil dari narasi cerita BEBAS loh. Teaser pada film BEBAS ini juga menampilkan berbagai momen menarik lainnya, GanSis. Misalnya saja kisah mengenai anggota geng Bebas masa SMA yang berhadapan dengan anggota geng sekolah lain yang menjadi saingan mereka. Selain itu, ada juga kenangan masa SMA mengenai cinta pertama seperti yang dialami oleh Vina remaja (Maizura) yang tersipu saat dilirik oleh Jaka remaja (Kevin Ardilova).

Selain masa-masa di sekolah, kehidapan pada saat SMA juga pasti tak jauh dari drama keluarga. Di Teaser BEBAS pun tak lupa ditampilkan potongan adegan drama keluarga yang terjadi, baik adegan ketika mereka masih remaja maupun ketika mereka sudah beranjak dewasa. Hal ini menunjukan bahwa film BEBAS merupakan film yang penuh drama dan konflik. Bukan hanya sekedar film tentang hura-hura masa remaja dan reuni.

Pengen Nostalgia Masa SMA? Tungguin Film “BEBAS” aja GanSis!

Peran yang dimainkan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles pada film BEBAS ini pun cukup mengejutkan loh, karena mereka akan memainkan karakter yang jauh berbeda dari peran-peran mereka sebelumnya. Lalu teaser pun ditutup dengan tendangan Kris remaja (Sheryl Sheinafia) dan Kris dewasa (Susan Bachtiar) yang sangat menghentakkan. Girl Power? Hmm, mungkin. Bisa Jadi.

Gimana GanSis?
Teasernya aja udah keren kan?

Pengen Nostalgia Masa SMA? Tungguin Film “BEBAS” aja GanSis!

Sang produser, Mira Lesmana mengatakan bahwa film bebas memiliki banyak kisah dan momen yang indah, mengharukan, dan juga mengundang gelak tawa, GanSis. Pokoknya kalau Agan dan Sista penasaran mengenai narasi cerita film ini lebih jauh, kalian harus sabar nunggu trailernya ya. Karena trailernya baru akan dirilis bulan depan.

Oh iya, film BEBAS ini ternyata merupakan sebuah adaptasi dari film box office hit Korea Selatan tahun 2011 yang berjudul SUNNY, loh. Miles Films pun bekerja sama dengan CJ Entertainment untuk memproduksi film BEBAS dengan turut didukung oleh Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.

Agan Sista pasti pada penasaran sama Film BEBAS kan?
Sabar ya GanSis, karena Film BEBAS baru akan tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2019.
Nah sambil nungguin filmnya tayang, mending nonton Teasernya dulu aja, GanSis!

profile-picture
profile-picture
amdar07 dan azid12353 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kayanya seru nih film. Patut ditunggu tayangnya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
kaya judul lagunya iwak emoticon-Belo
waaah jadi pengen nonton filmnya nih. udah sering liat di instastorynya mbak indy barends tentang film ini, udah tertarik karena castnya beliau plus ada marsha timothy, udah tau lah kita kita kualitas akting mba marsha. eh gataunya sutradaranya riri riza dan mira lesmana? cuss nonton emoticon-Ngacir
nostalgia masa TK jauh lebih mantap emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Sunny versi Indonesia toh
Bisa g y lebih berdarah2
Lebih ngegank daripada
Yg versi Korea



Kalau settingnya
Zaman now
Kyknya oke

emoticon-Peluk
bebas aturan main
Quote:

bakal ada adegan tawuran anak TK gak....???
emoticon-Ngakak
siap mantau pelem nya ane gan
Bebas lepas kutinggalkan saja semua beban di hati ku emoticon-Kaskus Radio


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di