alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ramai Diburu Orang, Kini Uniqlo x KAWS Ada Versi KS. Awas Ketipu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36c9280577a94f710b34b1/ramai-diburu-orang-kini-uniqlo-x-kaws-ada-versi-ks-awas-ketipu

Ramai Diburu Orang, Kini Uniqlo x KAWS Ada Versi KW. Awas Ketipu!

Bisa dibilang jika sejak saat pertama kali dirilis pada awal bulan Juni lalu, produk kolaborasi Uniqlo x KAWS langsung mengundang antusiasme yang luar biasa dari berbagai pihak. Hal ini bisa dilihat dari membludaknya antrian panjang bahkan sudah dimulai sebelum store dibuka. Apakah Agan Sista juga ikutan ngantri?

Ramai Diburu Orang, Kini Uniqlo x KAWS Ada Versi KS. Awas Ketipu!

Ramai Diburu Orang, Kini Uniqlo x KAWS Ada Versi KS. Awas Ketipu!

Rilisnya produk ini nggak hanya menyebabkan antrian panjang aja Gan, namun juga menimbulkan sejumlah keributan di beberapa negara, termasuk Indonesia. Baku hantam pun nggak terelakkan untuk mendapatkan koleksi satu ini.

Antusiasme Uniqlo x KAWS ini pun kemudian dimanfaatkan oleh para produsen nakal untuk membuat versi bajakan dari produk ini. Salah satunya kaos yang bentuknya sangat menyerupai kolaborasi tersebut. Hal ini bisa Agan Sista lihat dari unggahan salah satu akun twitter yang bernama @artinyabulan beberapa waktu lalu.

Ramai Diburu Orang, Kini Uniqlo x KAWS Ada Versi KS. Awas Ketipu!




Dalam foto tersebut terlihat kaos putih polos dengan gambar figures milik KAWS, mirip banget dengan desain kolaborasi Uniqlo x KAWS. Namun bedanya, kaos tersebut dijual dengan harga yang sangat murah yakni Rp 35 ribu aja.

Ramai Diburu Orang, Kini Uniqlo x KAWS Ada Versi KS. Awas Ketipu!

Kesel nggak sih kalau udah capek-capek antri sampai baku hantam lihat yang kw macam beginian. Dan ternyata yang jualan barang kw macam ginian nggak hanya satu dua aja tapi banyak Gan Sis. Hadeeehhh.Β 

Kalau menurut Agan Sista gimana nih dengan munculnya kaos-kaos bajakan dari KAWS x Uniqlo ini?



profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Diubah oleh pulangrumah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wakaka

ane ketawain ajahhh....

sekarang apaΒ² bisa di KW bahkan sangat mirip...
profile-picture
fajar.48 memberi reputasi
Meniru gampang , membuat ide yg susah. Makanya kw lebih cpt beredar dan murmer
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Gak ketauan juga kl pake yg kw😁
Tetep kerenan produk outdoor consina/Eiger lahπŸ‘
ane mau nyari
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
parah si sekilas mirip bener emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tahubulatgury12
di mana permintaan melonjak di situ lah ada peluang peniru muncull..
Kw atau ori juga gak ada yang tau jaman sekarang mah gan, orang nike air jordan yang harganya 17jeti aja udah banyak yang kw dengan harga 700k
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
ada yg 135 rb lebih hidup sablonan nya gan πŸ˜†
Pasti ya ada aja produk2 yg hits terus banyak peminatnya akhirnya ada KWnya... Ya mungkin yg bikin KWnya santai aja ya tapi kalo ane jadi yg punya brandnya ya sedih sih, berkarya ga mudah emoticon-Frown

Quote:

Iya gan... Kualitasnya juga udah mendekati ori, tapi gimana gitu masalah karya yg butuh ide yg ga gampang dari segi desain, produksi, pemasarannya juga
Quote:


Maka itu, sebenernya gua pribadi kurang suka sama produk kw, tapi ya gimana lagi kebutuhan+gengsi
profile-picture
scoria07 memberi reputasi

Quote:

Nah itu, gaya hidup itu murah, gengsinya yg mahal...
Lagi lagi lingkungan sih ya... Kalau emang malah bikin jadi negatif sampe ngerasa gengsi kayanya harus cari temen main lain
profile-picture
dhinyzfrn memberi reputasi
sebenernya budaya kw kw dan niru gini harus pelan-pelan dihilangin sih... sebagai kreator cari ide tuh ga gampang... prosesnya kadang bisa panjang jadi barang asli yang bikin mahal tuh ide dan segala proses kreatif sebelum jadi produk....
sebel bgt ama yang ginian. orang" yang gk mikir ide dan karya itu bikinnya susah. asal jiplak aja. mnding bikin brand lokal sendiri yang murah tak apa yng penting jngan jiplak kaya gini


Quote:


iya gan parah bgt ini mah, pembelipun juga menentukan kualitas orangnya. orang yng sering beli barang kw gk pernah menghargai suatu karya juga pastinya emoticon-Blue Guy Bata (L)
hmm kenapa ya hari gini masih ada aja orang yang mau bikin barang KW? emang sih pasti buat ngambil untung... tapi kan di balik itu semua kasian pembeli yang ga ngerti dan akhirnya ketipu... kita bikin barang KW juga berarti kan ga ngehargain ciptaan si produsen aslinya ya emoticon-Frownemoticon-Frown
Wah ramai sekali ini,makanya bener bener
Thanks gan infonya yak!
Bermanfaat banget buat ane hehe
Btw,ane tunggu ya next thread-thread berikutnya yang bermanfaat juga yak
Terima kasih
πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
dari gambar kualitas bajunya jelek banget emoticon-Ngakak
ngak kehabisan ide emang
fila,pull&bear,gucci
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di