alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / eSports /
SEACA 2019 Siap Menyemarakan Esports se-Asia Tenggara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36b99e65b24d61635df9a8/seaca-2019-siap-menyemarakan-esports-se-asia-tenggara

SEACA 2019 Siap Menyemarakan Esports se-Asia Tenggara

Geliat ekonomi digital seakan tidak dapat dibendung. Sekarang ini masyarakat dari berbagai latar belakang sudah tidak asing lagi dengan ekonomi berbasis digital yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Salah satu cabang dari ekonomi digital yang sedang berkembang pesat adalah industri game atau biasa dikenal Esports.

Bukan rahasia lagi jika Esports sudah menjadi konsumsi publik beberapa tahun belakangan ini. Mulai anak kecil hingga orang dewasa menikmati sajian yang diberikan oleh industri Esports, baik itu sajian kompetisi profesional, aplikasi game, hingga berbagai jasa pembayaran virtual yang terdapat di dalam sebuah aplikasi game.

Salah satu perusahaan pembayaran virtual game yang seringkali digunakan jasanya oleh para gamers adalah UniPin. Kehadiran Unipin sebagai penerbit voucher game online semakin menyemarakan dan mendukung perkembangan Esports di Indonesia. Bahkan, UniPin semakin menunjukan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem Esports dengan menggelar kompetisi berskala internasional yang bertajuk SOUTH EAST ASIA CYBER ARENA (SEACA) 2019.

SEACA 2019 Siap Menyemarakan Esports se-Asia Tenggara

SEACA 2019 diselenggarakan oleh UniPin sebagai bentuk dukungannya terhadap minat dan hobi generasi muda Indonesia di bidang Esports. CEO & Co-Founder UniPin, Ashadi Ang, menyatakan bahwa SEACA 2019 merupakan wujud nyata dari UniPin untuk mendorong perkembangan Esports di Indonesia. Ia pun berharap atlet Esports Indonesia bisa mengeluarkan potensi yang dimilikinya dan mampu mengharumkan nama tim dan juga nama baik Indonesia.

"UniPin yang sudah berekspansi ke Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Mayanmar, dan Kamboja menggelar SEACA 2019 sebagai wujud nyata kami untuk mendorong perkembangan eSports di Indonesia. Harapannya mereka dapat mencapai potensi tertinggi dalam berkompetisi, sehingga dapat mengharumkan nama tim dan Indonesia." ujar Ashadi Ang dalam konferensi pers, Selasa (23/07/19).

SEACA 2019 Siap Menyemarakan Esports se-Asia Tenggara

SEACA 2019 akan mempertemukan ratusan tim Esports nasional maupun internasional untuk saling bertempur di tiga game yang sedang populer saat ini, yakni Dota 2, Free Fire, dan PUBG Mobile. Selain itu terdapat pula ekshibisi game Tekken 7 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung SEACA 2019.

Hadiah yang diperebutkan oleh atlet Esports yang bertanding dalam SEACA 2019 juga tidak tanggung-tanggung, akan ada total hadiah sebesar Rp. 2,4 Miliar untuk para pemenang!

Selain menghadirkan kompetisi bergengsi skala internasional, pada SEACA 2019 juga terdapat Southeast Asia Milenial Expo (SEAME) yang akan diikuti oleh berbagai perusahaan lokal maupun internasional. Selain itu, UniPin juga akan menggelar turnamen UIC (UniPin Indomaret Championship) dan UCL (UniPin City League) yang merupakan rangkaian acara dari Road to SEACA 2019.

SEACA 2019 Siap Menyemarakan Esports se-Asia Tenggara

Melihat keseriusan UniPin dalam menghadirkan kompetisi Esports bergengsi yang berskala internasional, nampaknya para penggemar Esports tanah air harus banget untuk menantikan SEACA 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-10 November 2019 di Kartika Expo-Balai Kartini, Jakarta.
emoticon-Games

Untuk para gamers tanah air, ane tunggu kehadiran kalian di arena SEACA 2019 ya!
emoticon-Siap Gan
profile-picture
anuku20cm memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
balakan seru nih min emoticon-2 Jempol
gamer gamer
di persilahken maen game dpet dwit


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di