alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Sneakers Air Jordan 1 Ini Memiliki Harga Selangit Jika Dijual Kembali!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36b5a3a727680c524ce3f4/deretan-sneakers-air-jordan-1-ini-memiliki-harga-selangit-jika-dijual-kembali

Deretan Sneakers Air Jordan 1 Ini Memiliki Harga Selangit Jika Dijual Kembali!


Bisa dibilang jika Air Jordan 1 merupakan salah satu sneakers yang ikonik dan secara nggak langsung keberadaannya mengubah industri alas kaki dan olahraga. Keberadaannya pun seolah melampaui akarnya karena sepatu ini sangat dicintai dalam berbagai lini seperti hip hop, skateboard, mode, bahkan telah menjadi lifestyle.

Air Jordan 1 bisa dibilang memiliki sejarah tersendiri selama lebih dari 30 tahun ini. Siluet ini pertama kali dirilis pada tahun 1985, dan pada tahun 2018 sudah ada sekitar 60 pasang AJ 1 yang rilis bahkan banyak diantaranya selalu habis terjual. Selain itu, kayaknya udah bukan rahasia lagi ya Gan jika sepatu ini memiliki harga yang lumayan tinggi di jual kembali. Berikut ini merupakan beberapa siluet dari AJ 1 yang memiliki harga paling mahal. Penasaran? Cekidot Gan!


Quote:


Sepatu-sepatu tersebut merupakan deretan siluet Air Jordan 1 yang memilki harga jual termahal Gan. Tapi masih ada yang lebih mahal lagi sih, 10 deretan sneakers Air Jordan 1 yang paling mahal akan ane bahas dalam thread selanjutnya ya!



profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:


iyasihhhhh benerrr tapi belinya aja ane belom mampu wkw boro-boro jadi investasi :"))
Quote:


Karena kelangkaannya sih gan biasanya do produksinya juga cuma sedikit doang gan
Quote:


Kalau gercep waktu mesennya sih waktu dijual lagi bakal untung gedhe sih gan
widiwwwwwwwwwwwww
thankyouuuhhh bangettt gann atas informasinyaahhh
sangat bermanfaat buat kita yang mungkin belum tau akan hal ini
dan buat motivasi untuk nabung jugak sii yakk

naiiissss inpohhhhh
maaciiiyyy


Quote:


iyaaa bisa jadi seperti itu gan, ane juga gak paham sih gimana persisnya hehehhe
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Quote:


Iya, masih mulus kondisi barangnya, masih belom kena sikil siapapun hahaha. Jadi emang semacam memperjualbelikan pajangan seni gitu ya.
Quote:


betyulll jadi kondisinya emang masih baru. belom ketempelan kaki orang wkwkwkw
air Jordan emang keren keren banget sih dari modelnya desain nya warnanya nggak terlalu norak terus juga manfaatnya ya banyak sih tapi harganya juga mahal banget
Keren bgt deh emg air jordan... Harganya juga lumayan kerennemoticon-Smilie
Quote:


Hmmm bisa jadi sih gan. Kalo emang misalnya kayak yang agan bilang ya ane sih gapapa, soalnya 'nilai' barangnya juga belom turun karena dipakai gitu.
Paling tertarik sama jordan banned dan jordan OG, kalau yang kaya collab sama travis scott kurang sreg ya. Mungkin selera sih, emang ane kurang suka dengan sepatu basket
baguus baguss yaa sepatunyaaa :') , harganya punn jugaa bagus euy emoticon-Frown . Itu sepatu tapi harganya melebihi motor standar pada umumnya wkwk. Mungkin ane bakalan beli kalo emang duit ane super berlebih
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


balik lagi ke selera ya gannnn sama preferensi orang juga. ada loh yang cuma suka koleksi sneakers, tapi gapernah dia pake wkwkw jadi dipajang aja buat koleksi atau jual beli, investasi itu tadi
Quote:


kalo kenapa bisa mahal mungkin dari ide dan bahan2nya... branding juga.. terus kalo bisa buat invest ya macem gini kali ya makin lama dijual lagi makin mahal cmiiw. kolektor sneakers juga pada berani bayar lebih buat dapetin koleksi yang langka
hadaaaaah air jordan kapan ga mahalnya si wkwkw harga barunya aja udah mahal.. dijual lagi makin mahal
Investasi menarik memang, patut dipraktekin nih,
modelnya agak norak klo menurut ane, karena ane suka yg simple seperti sepatu kungfu
Mahal ya harganya
mahal² tapi tetep aja makai nya dikaki emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di