alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Manohara Beri Dukungan Untuk Marco Simic?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d369bae349d0f4edf64c590/manohara-beri-dukungan-untuk-marco-simic

Manohara Beri Dukungan Untuk Marco Simic?

Manohara Beri Dukungan Untuk Marco Simic?

Berita Bola Terkini - Telah 2x artis Manohara Odelia Pinot melihat laga Persija Jakarta di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Tentunya ada pemicu yang membuat Manohara kerasan hadir ke SUGBK untuk lihat beberapa aksi beberapa pemain Persija Jakarta.

Awalnya, Manohara hadir bersama dengan keluarganya saat Persija Jakarta ditahan seimbang Persib Bandung dengan score 1-1 di SUGBK, Rabu (10/7/2019).

Wanita berumur 27 tahun itu kembali hadir waktu Macan Kemayoran menang 1-0 menantang PSM Makassar pada putaran pertama final Piala Indonesia 2018 di SUGBK, Minggu (21/7/2019).

Waktu didapati mass media setelah laga, Manohara akui dia hadir ke SUGBK cuma untuk melihat laga Persija Jakarta.

Dia akui benar-benar suka sebab kondisi di SUGBK benar-benar aman serta tidak ada pertikaian antar supporter.

"Saya kesini tonton saja. Pertama-tama tonton Persija Jakarta waktu menantang Persib Bandung bersama dengan rekan-rekan saya," kata Manohara.

Manohara Beri Dukungan Untuk Marco Simic?

"Dari laga itu penontonnya rapi, teratur, serta tidak ada keonaran."

"Jadi itu menyenangkan saja. Pada akhirnya kami putuskan untuk melihat satu kali lagi," sebut Manohara memberikan tambahan

"Jadi itu menyenangkan saja. Pada akhirnya kami putuskan untuk melihat satu kali lagi," sebut Manohara memberikan tambahan.

Kedatangan Manohara waktu pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung mengundang banyak komentar di sosial media.

Supporter Persija Jakarta, The Jak Mania, mengidentifikasikan jika kedatangan Manohara sebab mempunyai kedekatan dengan striker pasukan Ibu Kota Indonesia, Marko Simic.

Waktu diberi pertanyaan apa benar dekat sama Marko Simic, Manohara menyanggah. Wanita asal Jakarta itu mengatahkan berita itu cuma isu semata.

Kedekatan Manohara dengan Marko Simic makin jelas terdengar. Karena, Manohara hadir ke SUGBK tempo hari sore dengan perwakilan Kedutaan Besar (Kedubes) Kroasia di Indonesia.

Kemungkinan Kedubes Kroasia memperoleh undangan langsung dari Marko Simic untuk melihat laga menantang PSM Makassar.

"Isu. Saya sudah mengetahui tujuan pertanyaan dari kamu, tapi itu isu saja," kata Manohara.

"Saya kesini sama Kedubes Kroasia. Jika melihat pertandingan Persija Jakarta ke depan, belum mengetahui, lihat kelak saja," katanya


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
Diubah oleh 1011jkt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di