alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
GIIAS 2019 Jadi Momen Toyota Kenalkan 3 Mobil Baru & Tampilkan 9 Dress UP Cars
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35911b0577a9640f4f2df0/giias-2019-jadi-momen-toyota-kenalkan-3-mobil-baru-amp-tampilkan-9-dress-up-cars

GIIAS 2019 Jadi Momen Toyota Kenalkan 3 Mobil Baru & Tampilkan 9 Dress UP Cars

GIIAS 2019 Jadi Momen Toyota Kenalkan 3 Mobil Baru & Tampilkan 9 Dress UP Cars

      
Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka, acara tahunan ini digelar 18 – 28 Juli 2019 dengan bertempat di ICE BSD City Tangerang dan pastinya bakal jadi syurganya Kaskuser penggila dunia otomotif. Udah pada tau tentang Toyota dong, gan????. Yes, PT Toyota-Astra Motor (TAM) pun juga ambil bagian dalam gelaran tahunan ini lhoo, bahkan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto menyambangi anjungan PT Toyota Astra Motor (TAM) di gelaran GIIAS 2019 pada hari kamis lalu. Acara otomotif tahunan ini pun jadi kesempatan Toyota Indonesia untuk memperkenalkan tiga mobil terbaru yang diantaranya adalah Toyota GR Supra yang emang jadi legendary sport car Toyota, kemudian ada HiAce yang kini melenggang dengan konsep baru, dan berikutnya New Fortuner TRD Sportivo jadi pelengkap di jajaran line-up segmen medium-SUV. Pasti agan pada penasaran kan tentang deretan mobil baru yang dikenalin oleh Toyota?
GIIAS 2019 Jadi Momen Toyota Kenalkan 3 Mobil Baru & Tampilkan 9 Dress UP Cars

Untuk yang pertama Mimin ajak seluruh Kaskuser buat ngintip salah satu mobil baru yang dikenalin sama Toyota di ajang GIIAS 2019, yaitu Toyota GR Supra. Mobil ini merupakan bentuk komitmen Toyota buat hadirkan produk yang selaras denagn kebutuhan dan kepuasan konsumen. Mobil balap yang udah melegenda dihadirkan buat pelanggan yang kepengin kendaraan berkarakter balap tapi dikendarai di jalan raya pun tetan aman dan nyaman. Mobil ini mengutamakan kinerja performa yang tinggi dan juga memberikan kesan yang fun, terlepas dari hal itu mobil ini juga mampu menghasilkan driveablity yang kuat dan jadi salah satu poin utama Fun to Drive dalam pengembangan Toyota GR Supra.

Berikutnya ada HiAce, dimana mobil ini merupakan bukti Toyota hadirkan perkembangan kendaraan komersil yang meluncur dengan konsep baru. Sejalan dengan pemerintah yang bangun jaringan infrastruktur yang ujungnya berpengaruh ke sektor ekonomi, sehingga membuka peluang buat HiAce menjadi sarana transportasi yang bisa kasih kenyamanan, keamanan dan daya tahan yang teruji.

New Fortuner TRD Sportivo jadi pelengkap mobil baru yang dikenalkan oleh Toyota nih gan, dimana lewat mobil ini rupanya Toyota berupa memperkuat karakter varian Fortuner TRD Sportivo dari Medium-SUV yagn sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap diajak buat menjelajah berbagai medan emoticon-2 Jempol. Mobil yang masuk jajaran line-up high-SUV ini alami perombakan pada beberapa titik yang membuatnya terlihat lebih gagah. Mulai dari sisi desain yang alami perubahan pada bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, velg. Selain itu mobil ini juga meluncur dengan adanya penambahan fitur baru yaitu Kick Sensor pada bagian bagasi belakang.

Toyota Hadirkan 9 Dress-Up  Cars Karya Anak Bangsa

GIIAS 2019 Jadi Momen Toyota Kenalkan 3 Mobil Baru & Tampilkan 9 Dress UP Cars

Continues Improvement (Kaizen) yang dijadikan pilar dari Toyota Way sehingga bikin Toyota indonesia punya peluang untuk hadirkan produk dengan semangat Local Development agar kita sebagai pelanggan nih gan bisa ngerasain nilai lebih pada Total Ownership Experience yang dipasarkan di Indonesia. Gelaran GIIAS 2019 Toyota juga memajang 9 Dress-Up Cars diantaranya Toyota 86 dapetin sentuhan perubahan pada TRD aerokit dengan konsep daily sporter. Sementara untuk area flagship sendiri, Toyota suguhkan C-HR dengan sudah alami modifikasi Modellista aerokit dan ubahan alloy wheels. Kemudian ada juga C-HR yang berada di Push The Limit Zone yang dapetin sentuhan street style dengan lakuin perubahan Street Livery, Alloy Wheel, Lowering Kit, Modellista Kit dan GT Wing spoiler.
Untuk Avanza, Veloz, dan Kijang Innova pun tak ketinggalan mejeng yang dapetin ubahan dengan pemasangan body sticker dan juga Alloy Wheel untuk bisa meberikan kesan modern. Sementara untuk TRD suspension pada Kijang Innova sehingga mampu memberikan kenyamanan saat berkendara. Selain itu, penyegaran juga kelihatan nih di bagian interior gan, terbukti dengan pemberian seat cover berwarna hitam. Perubahan ini juga diterapkan pada Calya dengan dapetin tambahan di bagian interior yang RR Cam +7” touch screen HIU AVX.

Toyota Rush ga nangkring nih gan? Eitss.. sabar gan, Rush juga mejeng lhooo..! Para designer TAM rupanya mengapikasikan kesan urban adventure style pada SUV ini dengan memberikan warna silver dan menambah Roof Rack + Thule Roof Box. Selain itu juga ada ubahan lagi pada Alloy Wheel, seat cover, bike rack, dan TRD seat cover yang tersemat fitur Side Airbag Ready. Bukan cuman itu aja lhoo gan, namun Toyota Yaris juga ikut diboyong dalam event GIIAS 2019. Mengusung nama Yaris Rhytm, Yaris alami perubahan pada beberapa bagian nih gan, diantaranya adalah bagian ekterior yang tampil lebih fun dan stylish yang dibuktikan dengan perubahan warna. Juga ada ubahan lain pada penambahan Disc Jockey (DJ) Controller dan alloy wheel. Bukan cuman boyong sederet mobil buat dipajang nih gan, namun Toyota juga gelar sejumlah acar menarik seperti Toyota Digifest, Electrification Day khusus untuk media, music performance denga nmenghadirkan DJ ternama tanah air, Dhipa Barus yang bakal manggung pada 21 Juli 2019 dan siap bikin suasan Toyota Booth di GIIAS 2019 jadi petjah! emoticon-Wow.

 “Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress-up ini merupakan wujud apesiasi Toyota kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern. Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk continues improvement dalam mengahadirkan produk-produk terbaik melebi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewudujkan Ever Betters Cars bagi pelangganya,” ungkap Yoshihiro Nakata selaku President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).
GIIAS 2019 Jadi Momen Toyota Kenalkan 3 Mobil Baru & Tampilkan 9 Dress UP Cars

Nah, bagi agan sista yang ngabsen ke Gelaran GIIAS 2019 pastikan untuk melipir ke Toyota Booth yah gan, karena di mari nantinya agan bisa melihat booth seluas 1.013,5 meter persegi dengan nuansa Youtfull. Di Booth ini nih gan, nantinya ada 23 line-up kendaraan yang bakal mejeng dari berbagai segmen, baik itu dari passenger ataupun commercials, dan juga special exhibit. Booth ini juga menyediakan Customer Lounge Area sebagai bukti implementas idari semangat Beyong Service. Selain itu untuk Special Zone jadi zona yang hadirkan Start Your Impossible Corner dan juga akan ada Media Lounge yang memang dikhususkan untuk awak media.
Biar makin afdol, coba deh intip dulu videonya berikut ini :
{thread_title}


Jadi, jangan kebanyakan mikri gan! Buruan meluncur ke gelaran GIIAS 2019 dan jangan lupa untuk mampir ke Toyota Booth.
Info lebih lanjut silahkan meluncur ke link di bawah ini Gan..
https://www.toyota.astra.co.id/giias2019

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
waah mantep niih ada pak JK
profile-picture
mulivw memberi reputasi
mantul deh
profile-picture
profile-picture
mulivw dan nightstaker memberi reputasi
hiace 2019 sekilas mirip evalia melar emoticon-Leh Uga
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:



Masak sih gan?

Ane penasaran nih sama yg hybird CHR
Quote:



GIIAS 2019 Jadi Momen Toyota Kenalkan 3 Mobil Baru & Tampilkan 9 Dress UP Cars

Sekilas doangan emoticon-Malu
Quote:



hybird itu yang pake tenaga siluman ye gan ? hahahhaa maksudnya listrik yang di hasilkan dari penggerak pada saat mobil jalan ... setau ane kmrn toyota keluarin niih beda harga nya cm sekitar 40-50 juta sma yang bukan hybird
profile-picture
bLuch memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mb mba nya cantiik ya emoticon-Wowcantik
waah untung banyak niih pak JK mampir di booth sana
Giias keren niih, kmrn ane jg mampir kesana ke toyota juga liat liat ngiler sama CHR
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Balasan post pramudia.2009
wuidiii mantul niih si agan, tp klo beda segitu mah mending yee beli yang hybird aja
leh uga nih toyota, makin banyak aja pilihan mobil baru. pengen beli nih ane gan, pengen kredit aja mobilnya wkwkwkw
Mau ngangkut bmw
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Duh mahal2 pak ah
Wiih mantap nih tampilan baru yg lebih energikk..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
ane pilih esemka aja deh
mantul bikin ngiler supra yang baru emoticon-Matabelo
chr keren ya gann tapi harganya menurut ane mending beli yg suv sih tambah dikit dapet. but thats my opinion hehe
Toyota klo bikin mobil mah ga niat. Interiornya secara design kalah bagus sama nissan, mazda, honda. Blum lagi pintu sama dasboardnya yg pake material plastic dengan pattern printing macam kamuflase jahitan leather(liat aja di vios)...trik trik buat reduce cost.... tapi tetep aja klo dipegang ketauan itu injection plastic doang....


Liat aja tuh avanza, bertahun tahun modelnya kaya gitu doang.... facelift2 kampret.... kaga niat bikin base design yg baru...

Mending beli honda atau mazda...ketauan lebih puas
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di