alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Batal Memberikan Gaji untuk Pengangguran Melalui Kartu Pra Kerja?
4.33 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3582ae65b24d523a140540/jokowi-batal-memberikan-gaji-untuk-pengangguran-melalui-kartu-pra-kerja

Jokowi Batal Memberikan Gaji untuk Pengangguran Melalui Kartu Pra Kerja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Quote:


Saya kira nanti sistemnya bakal pake kuota gan, seperti yg terjadi sekarang. Program pelatihan BLK yg dibiayai oleh pemerintah di kota ane ada kuotanya gan.
nyimak dulu, panjang banget, baca thread, sambil dengerin lagu.
Gw ikut berbagai pelatihan aja bayar berjuta², paling mahal waktu itu K3 tp dibayari sm kantor. Hla ini udh pelatihan gratis, digaji pula, kampret masih aja nyinyir.
Logikanya kebolak balik dikiranya nganggur ongkang² dpt duit, tolol kaya gambar d bawah emoticon-Ngakak (S)
Jokowi Batal Memberikan Gaji untuk Pengangguran Melalui Kartu Pra Kerja?
Quote:


Anjir enak banget kalo pasti emoticon-Cape d... (S)
Smk gw dulu aja yg lumayan elit, punya channel banyak ke pt besar aja mesti bersaing, ga ada yg pasti, gagal 1 pt coba ke pt lain,

Gini pengen jadi negara maju, pemikiran nya aja mentok kayak gitu emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
mending jangan dijalanin deh. bikin jadi pada males. kalo mau, mending itu duit tunjangan dikeluarin untuk pembiayaan modal usaha kecil aja. toh sama2 dikeluarin kan divanding dikasi gitu aja
sama aja mnurut gw klo lapangan kerja ny masih terbatas,kecuali selesai pelatihan langsung di salurkan sesuai skill yg di asah, klo kaga ya paling mentok dri tunjangan itu dagang
Kerja woy kerja!! Jgn dijadikan duit duit duit sbagai orientasi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Klo lu kerja keras duit sendiri yang bakalan dateng emoticon-Cool
Ada syaratnya wahai pengangguranemoticon-Cool

Jadi pengemis ga dapat dong ya?emoticon-EEK!
Diubah oleh ushirota
Quote:


Gw dulu kuliah yg ada ikatan dinasnya sm instansi tertentu aja ga pasti masuk kerja d instansi tsb. Ini kampret minta pasti kerja setelah pelatihan, apa dia kira selesai pelatihan ga ada penilaian kinerja ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Masyarakat dah cerdas lu mau nyari pembenaran atau ngebela junjungan lu sambil mengkambinghitamkan PEMIKIRAN & KEPERCAYAAN masyarakat emoticon-Betty percumalah emoticon-Cool

HA HA HA HA emoticon-Betty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cool
Sumpah gk ada limitasi ato aturan buat penerima?
Enak dong abis pelatihan dapet duid
Kasihlah syarat khusus cem minimal lulusan Sarjana hihihi boleh dua kali selama blum dpet kerja
Quote:


Mulustrasinya pas banget gan, bikin segeremoticon-Toast
Quote:


Iya, pengangguran yang ga 100% nganggur karena ikut pelatihan emoticon-Embarrassment

Kalo nganggur mutlak ga ngapa²in terus mengharapkan gaji, mending bangun dulu dari tidur siangnya emoticon-Ngakak
uangnya hasil ngutangemoticon-Ngakak
Quote:


Contoh kasus :

Contoh 1

Contoh 2.1

Contoh 2.2

Bonus meme
Jokowi Batal Memberikan Gaji untuk Pengangguran Melalui Kartu Pra Kerja?
wuih untunglah ane bukan salah satu mereka yg kena hoax
Hansip hoax dari kemarin bahas politik mulu. Condong ke satu sisi pula. Gak netral nih sebagai media emoticon-Bingung kalo dalam istilah pers = pers kuning
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan ghilang12 memberi reputasi


Quote:


BETOOEELLL

jokowi adalah presiden terbaik di dunia dan akhirat. presiden paling jujur dan tak pernah membohongi rakyatnya.
Pengen komen,tapi bingung komennya bagaimana
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di