alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Batal Memberikan Gaji untuk Pengangguran Melalui Kartu Pra Kerja?
4.33 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3582ae65b24d523a140540/jokowi-batal-memberikan-gaji-untuk-pengangguran-melalui-kartu-pra-kerja

Jokowi Batal Memberikan Gaji untuk Pengangguran Melalui Kartu Pra Kerja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Quote:


Quote:


Ya kalo mindset lo kaya gitu ya elonya kaga bakal maju. Yang penting itu pelatihannya bukan duitnya. Masa gitu aja gagal paham si lo gan? Itu duit buat ngerayu elo2 pada ikut pelatihan biar punya keahlian. Hadeuh gagal move on gagal paham juga pret.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
pusing tuh bu menkeu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gomgomimmanuel memberi reputasi
penyebar hoax itu kurang teliti kalo menyimak programnya, mentah aja mikirnya gk d tela'ah dulu emoticon-Cape d...
profile-picture
gomgomimmanuel memberi reputasi
Intinya, kartu sakti itu, sebagai bekingan kecil, kalo misalka belum dapet kerja...

Masa mau digaji, tapi gamau ada usaha kek pelatihan... Numpang emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak
profile-picture
gomgomimmanuel memberi reputasi
Eeaaa. Pengangguran malas dari kubu sono udah kejang emoticon-Wakaka
ya semoga anggarannya ga nguap ntah ke mana deh..
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Iseng-iseng ikut pelatihan ... mayan dapat duit...
kerja di internet,terus ngakunya pengangguran. double pay
gajian semua dong biar rakyat nya ngk pd bokek Gan
Habis pelatihan, dibuang lagi. Nganggur lagi...














Begitu seterusnya..............
Paradox pengangguran,
Nayamul mroyek.
beda nya dengan blk apa ya?
As expected from Bani Hoax.
Tiada hari tanpa Hoax.
Keep Hoax pret. emoticon-Angkat Beer
upppp..ane baru pengangguran nih 🤣
Serius nanya,

MASIH ADA KAH ORANG TOLOL YANG MIKIR KALO PROGRAM JOKOWI YG SATU INI BAKAL NGEGAJI PENGANGGURAN YG GAK PRODUKTIF SEUMUR HIDUPNYA?
profile-picture
profile-picture
daniexplr dan Wongdan0297 memberi reputasi
Quote:


Masi masuk akal ini. Program gan... Namanya tunjangan itu gk mungkin sampe umr gedenya... Kan juga ada batasan tuh... Sekian bulan.. gak mingkin org nganggur sempe tua mau di kasi tunjangan
profile-picture
daniexplr memberi reputasi
Quote:



Dasar orangnya aja kalo keg gitu....
Lihat 1 balasan
gapapalah , justru biar orang yg nganggur mau berusaha , enak amat gak kerja mau dapet duit emoticon-Ngakak
Nah bener tuh. Hati hati ya jgn mudah ter provokator lagi
Balasan post Wongdan0297
Yg ngebuang perusahaannya gan/pemerintah. Kita udah niat2 pelatihan tapi gak dimasukin ke lap. / industri dsb.
Sebaiknya habis pelatihan itu PASTI MASUK KERJA.




Jadi gitu....
gk perlu jg...bikin orang tambah males
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di