alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Batal Memberikan Gaji untuk Pengangguran Melalui Kartu Pra Kerja?
4.33 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3582ae65b24d523a140540/jokowi-batal-memberikan-gaji-untuk-pengangguran-melalui-kartu-pra-kerja

Jokowi Batal Memberikan Gaji untuk Pengangguran Melalui Kartu Pra Kerja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
hilang impian kampret bs nganggur sembari coli 3x sehari tapi digaji emoticon-Wkwkwk
profile-picture
superbalung memberi reputasi
pertempuran cebong vs kampret terus berlanjut emoticon-Ngakak
Ane pendukung jokowi..tapi program yg satu ini emang bodoh..
Untung ndak jadi..
saran aja nih...tanah indonesia kan masih luas dan banyak yg kosong...suruh aja bertani yg pengangguran....jadi kerjanya bertani tp statusnya honorer dan bisa pengangkatan jadi pns...mgkin banyak yg mau...😁
udah gw duga dr awal cm mau berkuasa kembali dengan segala jurus nya agar dipilih kembali, issue amandemen UUD 45 berpotensi JW ini dpt kembali mencalonkan diri atau berkuasa kembali emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cinbucin dan 3 lainnya memberi reputasi
Ah masa emoticon-Betty
HOAX mulu atau
NGELES mulu nih emoticon-Betty
Semangat bner nyari pembenaran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Ikpecintahj memberi reputasi
Pelatihan dulu. Baru bisa dapet. Iya, pengangguran, tapi ada syarat khusus nganggurnya.
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Quote:


Hoax ini gan, setau saya udah dari awal emang gini. Mungkin karena masyarakat yang gak ngerti syarat dan cara kerja kartu pra kerjanya.
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan zab2914 memberi reputasi
emoticon-Hansip
Quote:


Ga usah bawa2 lulusan SD min. Ane kaga lulus SD aja alhamdulilah punya usaha dan masih terus kerja min. Tersinggung gw min
profile-picture
profile-picture
Revoulitionist dan Ikpecintahj memberi reputasi
Terlepas dari perpolitikan adu mulut doang sy sbnrnya g berharap dapet sih tp kl memang ada dan begitu tata caranya ane mau ikut hehe siapa tau kan ya bisa kembali kejalan yang benar
kan kasian orang orang yg meniti karir didunia pengangguran emoticon-Hammer
Sama pasangan sendiri aja bs janji palsu emoticon-Leh Uga
Quote:


Asiyapp pak eko
Balasan post converti
Quote:


bhahaha ... dan fakta sampe dishare 16K itu nunjukin bnyk bgt horang2 dungu yg otaknya cuma sentimen negatif mulu isinya. Gak cerdas blasss! Eh SD aja gak lulus ya?

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan zab2914 memberi reputasi
Quote:


Uda d kasi pelatihan y uda bikin usaha sendiri klo belom dpt kerja
Bukanya mala ttp nganggur, mikir
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
ga pernah peduli dr dulu sama janji janji capres dan cawapres,
cuma pemanis kampanye
profile-picture
Ikpecintahj memberi reputasi
Turut prihatin atas tertipunya Jutaan kaum Bani Togog oleh baginda Jae ,, semoga tetap bersabar menanti Tipuan & kejutan kaget berikutnya. Wekawekacekakak...
profile-picture
Ikpecintahj memberi reputasi
mending terbitin obligasi, biar banyak yg jadi pengusaha
Masih lama juga mulai berlakunya, 2020 emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di