alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3563607e3a72245a12ff40/ahok-karier-politik-saya-sudah-selesai

Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!

Quote:


Ya seaamt menempuh jalan hidupnya ya pak.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konstols dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sabar pak, orang baik memang banyak cobaannya pak...tapi nama bapak melegenda pak, orang yang meninggal sekarang pun akan tau nama AHOK pak, manusia mati meninggalkan nama baik pak. bapak belum meninggal aja sudah meninggalkan nama baik, luar biasa,.
udah kok urusin yg baru aja
profile-picture
xuyas memberi reputasi
udah selesai kok masuk PDIP?

udah koh, urusin nyonyah baru ajahhhh

emoticon-Jempol
profile-picture
xuyas memberi reputasi
politik itu bukan segalanya ko
Udah pak Ahok, jadi yusuber aja...tokoh sekelas bapak pasti deres itu pendapatan adsense, sponsor/endorsenya, belum lagi kalau bapak buka usaha emoticon-Big Grin

Sekali2 ajak ane pak main yusub, kali aja ane bisa ikutan piral kaya abang pirgoun emoticon-Leh Uga

ya gpp pak, orang Indonesia khususnya Jakarta emang sekarang masih banyak yg begok.
yg penting seiman aja, masalah bisa kerja atau enggak mah nomer sekian. tulul emang.

daripada ngurusin rakyat kayak gitu, emang mending nikmatin hidup aja pak
Diubah oleh m.rif.i
Benar Pak. emoticon-I Love Indonesia membantu banyak orang tidak harus berpolitik. Trus maju Pak Basuki
selama berbuat kebaikan adem lihatnya
Padahal berharap BTP berpolitik lagi, dan membenahi sebagian daerah di Indonesia hiks
mnurut ane sih udah cukup sampe sini karir politiknya. kasian gw liatnya. kerja udh bener tp tetep aja dihujat karena alasan kafir
Hebat bener si ahok. Uda difitnah dan dijahatin orang aja dia masih mau nolongin nasbung miskin dan keluarganya. Klo gw yg jadi dia sih itu nasbung bakal gw suapin racun emoticon-Big Grin
Balasan post masmomon
Di indonesia apa sih yg gak bisa dihapus...
Hitam aja bisa dijadiin putih sebaliknya jg bisa...emoticon-Entahlah
profile-picture
masmomon memberi reputasi
awas bohong nih org
berarti ahok jadi kader PDIP itu maksudnya apa donk?
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Jadi pengusaha aja lebih enak

bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
uray24 dan adri1414 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


gIm4Na k4baR g0OD f1213nD?
Mau masuk politig kek mau buka usaha kek.
Tetep ga bakal ngilangin kebencian orang kepada dia.
Satu2nya jalan ya kabur kayak si Banci Arab
Balasan post coli..hok
Quote:


nanti kalo mau pulang, kunci toko titipin ke satpam. besok pagi ada supplier kokoh dari surabaya, mau ngedrop barang
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
kabarnya wiwi bkal nambah bbrp badan nas baru

emoticon-Cool

mkin jd kepala badan aturan diancam 5 taun kgk berlaku
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di