alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Para Jagoan Andalan Indonesia Bakalan Bersatu di Jagat Sinema Bumilangit!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d353e4b2f568d31a15442cc/para-jagoan-andalan-indonesia-bakalan-bersatu-di-jagat-sinema-bumilangit

Para Jagoan Andalan Indonesia Bakalan Bersatu di Jagat Sinema Bumilangit!

Para Jagoan Andalan Indonesia Bakalan Bersatu di Jagat Sinema Bumilangit!


Film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019 telah menjadi pembicaraan banyak orang. Jagoan dari komik legendaris ini dinantikan oleh rakyat Indonesia yang haus hiburan berkualitas. Ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar, ‘Gundala’ diharapkan dapat menjadi penyegar untuk genre yang cukup jarang ada di Indonesia. Gundala merupakan bagian dari Jagat Bumilangit.

Apa itu Jagat Bumilangit? Bumilangit yang berdiri sejak tahun 2003 adalah sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak, sekitar 1000 lebih karakter ciptaan banyak komikus legendaris Indonesia. Nama-nama legenda seperti bapak komik Indonesia RA Kosasih, Ganes TH., Hasmi, Jan Mintaraga, Mansyur Daman, Wid NS, Nono GM, Banuarli Ambardi, Mater sampai Iwan Nazif dan Is Yuniarto merupakan original artist yang karyanya dilisensi di Bumilangit.

Jagat Bumilangit dimulai sejak Letusan Toba 75.000 SM. Jagat Bumilangit terbagi atas empat era yaitu Era Legenda, Era Jawara, Era Patriot, dan Era Revolusi. Era Jawara adalah eranya para pendekar, mereka ada di masa kerajaan nusantara. Jagat Jawara memiliki 500 karakter dengan 50 judul komiknya yang telah diterbitkan.  Di antaranya ada Si Buta Dari Gua Hantu dan Mandala.



Sedangkan Era Patriot adalah eranya para jagoan. Mereka ada di masa saat ini. Untuk Jagat Patriot terdiri dari 700 karakter dan 110 judul komiknya, yang telah diterbitkan dan dijual. Sepanjang sejarahnya komik-komik ini telah terjual lebih dari dua juta eksemplar dan dibaca oleh lebih dari sepuluh juta orang. Karakter-karakter terkemuka yang termasuk di dalamnya adalah Gundala, Sri Asih, jagoan pertama Indonesia yang diciptakan tahun 1954, lalu Godam, Tira, Sembrani dan masih banyak lagi lainnya.

Gundala dipilih menjadi patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit. Film ‘Gundala’ ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar. Gundala diperankan oleh Abimana Aryasatya. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Bumilangit yang diproduksi.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019. 

Diubah oleh kucingnyadita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
avengers sevenfild
Itu jaman jadul, wkwk
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wasik
nggak sabar ane nunggu ini hahaha
ala ala marvel keren yaaaaa
Balasan post uncleahtong
gundala trs ada apalagi gitu ya gan hahaha
mace,2 superhero jawa juga keren lho gan sis
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Ane nungguin banget ini... Pengen tau rasanya liat film superhero dengan timeline yg panjang dan universe yg luas tapi buatan Indonesia..
Ane berharap timelinenya bakal ada 1 film yg semua hero teamup kaya endgame...
Disamping banyak orang yg mungkin ngomong kalau bumilangit niru marvel/dc, ane masih yakin ini ga bisa dipandang sebelh mata

Quote:

Kalau yg patriot ada godam, mlaar dll gan... Ane sempet baca baca di Wikipedia emoticon-Ngakak
Kalau yg jawa juga bakal dibikin universe kok, namanya satria dewa, beda ama bumi langit.. Film pertama pembukanha sih gatotkaca gan tapi belum tau jadi rilis kapan
Please jangan low budget!

Entah kenapa stigma CGI film Indonesia bikin tepok jidat, belum bisa lepas dari kepala ane. emoticon-Cape d...
hm..
jadi penisirin..
jadi ga sabar pen nonton..
Komiknya Tatang S. masuk kagak nih? emoticon-Hammer (S)
jadi seru deh
Quote:


Sabar ya gan
profile-picture
8319801 memberi reputasi
Quote:


Para Jagoan Andalan Indonesia Bakalan Bersatu di Jagat Sinema Bumilangit!
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan youdoyouknow memberi reputasi
gak sabar banget pengen nonton gundala ini. apalagi sebagai film hero ala ala luar negeri tapi dibikin ala kearifan lokal indonesia. gak sabar lagi karena.. skenario dan sutradaranya, joko anwar!!! yakin bgt bakal sebagus itu krn film beliau gak ada yg gak bagus.
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
Just.Junz memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Jadi jagat bumilangit ini 'marvel' nya atau 'DC' nya? klo bermain sendirian kurang asik nih, harusnya ada PH juga yg mau adaptasi superhero buatan jagoancomics...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Para Jagoan Andalan Indonesia Bakalan Bersatu di Jagat Sinema Bumilangit!

Ini sudah "high budget" katanya ..
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Garuda bikinan universe mana?
Semua superhero andalan indo ga ada apa2nya dibandingkan sama AZRAX. AZRAX gaulnya sama thanos dan darkseid, dia dateng aja pasti pada sungkem semua superhero
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di