alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahira: Hinaan ke Anies Seperti Sebuah Operasi
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3533bec0cad70a5105e289/fahira-hinaan-ke-anies-seperti-sebuah-operasi

Fahira: Hinaan ke Anies Seperti Sebuah Operasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Kl memang bagus, bisa diterima hati nurani, sesuai dgn moralitas knp hrs takut elektabilitas turun
Quote:


wahhh
keren juga nie analisa nya
xixixix
Balasan post dwiatmaja
Bambunya impor gan,

Dari tanah Tiongkok,
kampung halaman Kungfu Panda
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


Selama jakarta nggak dikuasai cebong ya bakal diganggu si kadir sampai ibukota pindah entah kemana, biasa saja...cebong mah kerjaannya gitu

emoticon-Belgia
profile-picture
bakmiacun memberi reputasi
kagak ngaca nih munafikun satu, orang2 sudah gerah ngasih masukan ke gabener suka suka gue baik. makanya karena dah kehabisan kata2 timbul lah hinaan, yang bikin operasi ngehina n jatohin orang justru genk lo. satu jari nuntuk orang sisa jari nya nunjuk diri sendiri
profile-picture
asurizal memberi reputasi
Balasan post nubihart
Quote:


sekarang sudah tertutupkan penganggaran nya tidak seperti dulu, dan emang proyek pemerintah dibawah 200jt bisa tunjuk langsung tapi ini 550jt mesti nya lewat tender. (itu kalo pengalaman ane dulu ya) ntah lah jaman si wan jembud ini
Biasa aja. Ada juga yang menghina kitab suci juga dianggap biasa.
coba sebut prestasi gubernur edan ini yg bermanfaat untuk banyak orang ..?
profile-picture
asurizal memberi reputasi
Quote:


tgupp kan ada mantan komisioner kpk.....udah kebaca kl ntar anies bakal banyak proyek kecil2 receh yg insidentil...sehingga kagak masuk penganggaran normal......pokok nya yg 1 m kebawah semua....coba aja lihat selama ini.....dan ke depan jg bakal sama modus nya...

mau di bully ...gak masalah...penting duit masuk..dan aman...
Apapun strategi dan kebijakan wan kadir selama itu menyakiti dan mempertinggi resiko serangan stroke gerombolan cebong maka wajib kita dukung sodara sodara...

emoticon-Wakaka

Mampos kaw bong...hiyak hiyak hiyak

emoticon-Wakaka

profile-picture
Hans.Landa memberi reputasi
SOTR apa kabarnya, mpok? kemaren kemana dah?
Quote:


duit ya d tabung dulu buat nyampres d tahun depan
ane lihat d sosmed byk juga nie yg mendambakan pleciden masa depan
xixiixixixi
goblok kok dipiara
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
sebuah kebodohan yang haqq memang pantas untuk dihina
ngoahahahahaha

Rusak kotanya
Suka-Suka warganya
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan asurizal memberi reputasi
Quote:


wkwkwwkw....tp kalau anies presiden,.,berat...dia dulu skala ibukota pun menang lawan ahok cuma krn di last minute ahok di lepas oleh pdip....utk meredam situasi...demi pilpres 2019...
dan akhir nya terbukti 2019 jokowi menang...

saat itu anies menang krn lawan nya ahok cina dan kafir...
kl versus sesama muslim yg cukup pintar kayak ridwan kamil ya jelas bakal keok....wkkwkwk
operasi pale lu bau menyan!!!
Halaman 5 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di