alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d352892349d0f04a75bd325/cari-sensasi-wanita-ini-sengaja-meremas-remas-mie-instan-sampai-hancur-di-swalayan

Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan

Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan


Ada-ada saja kelakuan netizen sekarang yang mau mencari sensasi agar viral, baru kemarin ada beberapa mahasiswi yang mengacak-acak minimarket dengan sengaja. Eh lah ini kejadian lagi, dimana terdapat beberapa wanita dengan sengaja meremas-remas merk mie yang sudah begitu familiar sampai hancur. Kalau satu sih beda lagi ceritanya, tapi ini banyak banget tumpukan mie-mie yang ada di swalayan. Mereka dengan santainya mengambil satu per satu mie dan langsung meremas bungkus sampai mie yang didalamnya hancur. Penasaran kan, nih ane kasih videonya dibawah ini.



Niatnya memang bercanda sih pas ane lihat videonya yang berada di instagram @makassar_iinfo, beragam komentar pun menanggapi kelakuan beberapa wanita tersebut. Tapi kebanyakan menyayangkan sikap bercanda mereka yang kelewat batas, kalau sudah begini pasti langkah awal viral dulu videonya dan baru setelah itu ada klarifikasi minta maaf.

Ane sendiri miris sekali melihat kelakuan seperti ini, bukan hanya mereka saja yang nantinya bakal merugi sendiri tapi juga bisa berdampak ke yang lainnya. Cuma sepele bukan, iya sih memang jadi viral tapi tidak harus melakukan tindakan seperti ini bukan.

Kalau memang mau menjadi viral dan booming itu masih banyak kok cara lainnya dan masih dalam tahap normal kesadaran diri masing-masing. Cover lagu banyak, buat prank apalagi dan video lucu lainnya juga masih ada yang bisa dijadikan konten story instagram. Ane kasih ilustrasinya biar lebih greget, nih Gan simak singkat kejadiannya.

Quote:


Gimana Gan? Mikir-mikir lagi deh jika mau melakukan hal keisengan yang diluar nalar. Ini buat catatan untuk semuanya entah siapa pun itu, ane berharap jangan melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri walaupun itu cuma bermaksud bercanda. Tapi namanya beda orang juga beda dalam menanggapi suatu peristiwa yang terjadi.

Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan
Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan
Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan

Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
Lagi dan lagi, endingnya klarifikasi emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan 2 lainnya memberi reputasi
Fungsi jilbab skrg cuma buat nutupin kepala yg isinya tokai
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Bukan itu gan yang ane permasalahin, sikap attitudenya emoticon-gagalpaham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asmulfaisi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
masih ada aja orang seperti ini emoticon-Hammer (S)

gantian remas2 dong emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BumiTimur dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post ebipo
Setuju klo soal attitude.. tapi dari viral2 sebelumnya yg berantakin mini market, oknum pelakunya jg beratribut sama... emoticon-Malu (S)
Cuma kesel aja sih, klo tu gembelz mau gila2an biar tenar, setidaknya lepas dululah jilbabnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raymandark dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anto2310
masukin penjara sehari dua hari gan biar kapok emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
Crank Master dan kolollolok memberi reputasi
Quote:

Maunya emoticon-Ngakak

Quote:

Pan spontanitas gan, dikiranya cuma iseng biasa

Quote:

Kaga kasihan tuh gan
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan Helm.Proyek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pake hijab,tapi kelakuan....emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
Crank Master dan kolollolok memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Minta dia yg remes2 gih....

Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan

saiyah gak ikutang deh....

Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wayahe wayahe emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane dari dulu selalu mengamati kalau kejadian viral tp goblok selalu ada lebih dari 1x kejadiannya..latah gitu orang orangnya
profile-picture
profile-picture
Crank Master dan akudia.20 memberi reputasi
Quote:


Latah gimana gan maksudnya emoticon-gagalpaham

Lihat 1 balasan
Lagi lagi hijaber.
profile-picture
profile-picture
cemenk... dan BlueJupieZ memberi reputasi
kalo.gua jadi indomie udah gue remas2 tuh tokednya. .emoticon-Marah
awal nya sih remas remas , lama lama jadi bayar wkwkkw emoticon-Ngakak

pokergocap
Quote:

Sabar gan emoticon-Frown

Quote:

Sebelum diremas malah udah dimasukin air emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Ngakak

Adoooh mba.. emang gak ada cara lain yaah?
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ebipo memberi reputasi
Quote:

Ada emoticon-Big Grin langsung makan ditempat habis itu dibalikin lagi
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Tester yah bre
Quote:


Mumpung ada banyak stok emoticon-Leh Uga
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di